Yuk, Intip 7 Manfaat Susu Beruang untuk Kesehatanmu!

0
230

Penulis: Agnes

Pasti kamu sudah sering lihat susu dengan logo beruang ini. Yup, Susu Bear Brand mudah sekali ditemukan hampir di semua toko. Namun, perlu diingat ya Ladies, mekipun logo susu ini beruang, bukan berarti kandungannya berasal dari beruang.

Susu Bear Brand merupakan susu sapi yang telah melalui proses sterilisasi. Inilah keunggulan susu Bear Brand dibandingkan susu brand lainnya. Susu beruang juga kaya akan protein, lemak, dan vitamin A, B1, B2, B6, B12, C, dan D. Selain itu, susu beruang juga kaya akan mineral yang baik untuk kesehatan tubuh.

Untuk menjaga kesehatan, kamu bisa konsumsi susu ini secara rutin, Ladies. Ingin tahu, apa saja manfaat dari susu Bear Brand? Keep scrolling!

1. Baik untuk Memulihkan Tubuh Pasca Sakit

manfaat susu beruang

Kandungan vitamin dan mineral dalam susu beruang baik untuk memulihkan tubuh pasca sakit. Selain itu, kandungan protein dalam susu ini juga baik untuk memilihara sel tubuh agar tidak mudah rusak. Konsumsi susu beruang ini 2 kali sehari untuk memulihkan tubuh pasca sakit.

2. Menteralisir Racun dalam Tubuh

manfaat susu beruang

Selain baik untuk memulihkan tubuh, susu beruang mampu membuang dan menetralisir racun dalam tubuh. Kandungan mineral dan zat gizi lainnya berfungsi untuk mengeluarkan racun dalam tubuh.

3. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

manfaat susu beruang

Kandungan antioksidan dalam susu beruang baik untuk tubuh. Antioksidan mampu memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak sehingga mampu menjaga sistem kekebalan tubuh. Selain itu kandungan mineral dalam susu ini juga baik untuk tubuh.

4. Membersihkan Aliran Darah

manfaat susu beruang

Susu beruang kaya akan antioksidan berupa vitamin A dan C yang memiliki manfaat menakjubkan bagi tubuh. Antioksidan ini berkhasiat untuk membersihkan aliran darah sehingga membantu mencegah tekanan darah tinggi dan kolestrol.

5. Menjaga Kadar Kolestrol

manfaat susu beruang

Kolestrol merupakan salah satu penyebab berbagai penyakit berbahaya, seperti darah tinggi, stoke, dan serangan jantung. Untuk menghindari ini, sangat penting untuk menjaga kadar kolestrol dengan menerapkan gaya hidup sehat dan mengonsumsi susu beruang. Susu ini kaya akan lemak baik dan protein yang mampu menekan kolestrol.

6. Membantu Menjaga Tulang agar Tidak Mudah Keropos

manfaat susu beruang

Susu beruang kaya akan protein dan kalsium yang baik untuk menjaga kekuatan tulang. Selain itu, kandungan vitamin D dalam susu ini membantu penyerapan kalsium ke tulang.

Ternyata susu beruang memiliki banyak manfaat, ya. Untuk menjaga kesehatan tubuh, kamu bisa mengonsumsi susu beruang ini secara rutin agar tubuh lebih sehat.

Baca Juga:

Sangat Mengejutkan! Ini Daftar 10 Ponsel Termahal Di Dunia

10 Rekomendasi Exfoliating Toner Terbaik Angkat Sel Kulit Mati

5 Rekomendasi Film Romantis Indonesia Terbaik, Wajib Kamu Tonton!