5 Rekomendasi Webtoon Romantis yang Bikin Baper!

0
171

Penulis: Gladys | Editor: Agnes

Selain novel dan komik, webtoon sering jadi pilihan buat orang yang hobi membaca sebagai hiburan. Kisah cinta di webtoon bukan hanya menarik dari segi visual, tapi juga punya tokoh yang lucu dan alur cerita romantis yang dijamin bikin kita gregetan sendiri.

Webtoon-webtoon ini termasuk yang populer dan bahkan ada yang masih on going! Buat Ladies yang suka baca webtoon, Ladies Corner punya rekomendasi webtoon romantis yang bikin baper! Langsung simak biar enggak ketinggalan!

1. Oh! Holy

Webtoon Oh! Holy ini menyelipkan unsur romansa di tengah jalan cerita yang lawak banget. Jadi kita bakal keseringan ketawa, tapi bisa tiba-tiba jatuh hati dengan kisah cinta antara Subin, si cowok penyendiri yang suka berbicara dengan hantu, dan Ju Yesu, gadis populer di sekolah yang jadi dambaan semua siswa cowok.

2. My Pre Wedding

Karya anak negeri nih, kalau webtoon yang satu ini! Berkisah tentang Adimas, seorang pria berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS), yang tiba-tiba melamar Adela.

Keduanya belum saling mengenal, tapi justru perjalanan kisah cinta mereka membuat kita terenyuh. Wajib dibaca buat Ladies yang merasa ingin tahu suka duka merajut cinta dengan orang yang baru dikenal.

3. You and I

Apakah Ladies pernah jatuh cinta dengan sahabat sendiri? Jika ya, webtoon yang satu ini cocok banget buat dibaca.

Persahabatan yang terjalin antara Kou, Haruka, Mitsuki, dan Shota di SMA, membuat Kou tersadar bahwa ia menyukai Haruka. Konflik dari webtoon ini seputar cara Kou yang gemesin banget untuk mendekati Haruka. Ceritanya ringan, visualnya menawan, pasti bikin Ladies kesemsem, deh!

4. Noblesse

Mau rekomendasi webtoon yang saking fenomenalnya disukai 40 juta pembaca sampai diangkat ke anime? Noblesse ini jawabannya. Menceritakan seorang vampir paling mulia bernama Rai yang terbangun setelah tidur panjang selama 820 tahun. Rai pun menyamar sebagai seorang pelajar. Sayangnya, kehidupannya sebagai pelajar justru diusik oleh sekelompok orang yang menyebut dirinya sebagai Unions.

5. Pasutri Gaje

Jika Ladies sudah membaca My Pre Wedding dan suka banget dengan kisah cinta Adimas dan Adela, wajib banget nih baca lanjutan kisah mereka di webtoon Pasutri Gaje.

Konflik pada webtoon ini seputar kehidupan rumah tangga Adimas dan Adela yang dihantui oleh mantan Adimas dari masa lalu serta kehamilan Adela. Apakah kehadiran anak bisa menyatukan ikatan cinta mereka setelah diterpa berbagai cobaan? Pasti bikin Ladies penasaran dan hanyut dalam ceritanya.

6. I Love Yoo

Bosan membaca cerita cinta-cintaan aja? I Love Yoo punya jalan cerita yang tak hanya percintaan, tapi juga mengangkat pertemanan, kekeluargaan, dan perekonomian.

Seorang perempuan sederhana harus berada di lingkungan pertemanan yang kaya raya. Webtoon yang satu ini jadi favorit di berbagai belahan dunia lainnya, loh.

Dengan rekomendasi webtoon romantis yang bikin baper ini, Ladies jadi punya ide buat menghabiskan waktu luang atau weekend selama masih di rumah aja. Jangan dipandang sebelah mata jika webtoon tersebut buatan dalam negeri karena kualitas cerita dan visualnya pun nggak kalah ciamik dibandingkan dengan webtoon dari luar.

Baca Juga:

Wajib Baca 10 Novel Romantis Terbaik Sepanjang Masa!

Jarang Diketahui! Ini 8 Daftar Film Indonesia dengan Adegan Panas

Wajib Tonton! Ini 7 Rekomendasi Film Survival Terbaik dan Seru