Wajib Punya! Ini Dia 7 Aplikasi Penghitung Kalori Makanan Terbaik

0
5

Penulis: Gladys | Editor: Agnes

Bagi kamu yang ingin menjaga berat badan, saat ini ada aplikasi penghitung kalori makanan. Kehadiran aplikasi penghitung kalori ini memudahkan kamu menghitung jumlah kalori yang terkandung dalam makanan dan minuman.

Cara menggunakan aplikasi penghitung kalori juga mudah karena dilengkapi dengan berbagai fitur yang membantu program diet kamu. Penasaran apa saja aplikasi penghitung kalori terbaik? Simak artikel ini sampai habis ya, Ladies.

Baca Juga: 7 Aplikasi Membuat Poster dengan Praktis, Cocok Buat Pemula

Aplikasi MyFitSociety

aplikasi-penghitung-kalori-makanan-terbaik

Aplikasi MyFitSociety bisa dibilang super app karena kaya akan fitur menarik yang membantu kamu hidup lebih sehat. Selain itu, ada beragam kelas olahraga online, tips menghilangkan stres, dan fakta seputar kesehatan lainnya. 

Kabaar baiknya aplikasi MyFitSociety ini tersedia untuk Android dan iOS, Ladies. Aplikasi ini menyediakan fitur gratis dan berbayar bagi kamu yang inging mengakses lebih banyak fitur olahraga berkualitas.

Aplikasi FatSecret

aplikasi-penghitung-kalori-makanan-terbaik

Mencari aplikasi kalori yang bisa diakses di website? FatSecret jawabannya! Aplikasi ini bisa digunakan secara gratis, Ladies.

Di FatSecret kamu bisa mengakses jurnal harian yang berisi database nutrisi, resep sehat, catatan olahraga, dan grafik berat badan. Selain itu, aplikasi FatSecret ini juga menyediakan pehitung kalori otomatis untuk makanan-makanan yang sedang viral.

Baca Juga: 5 Manfaat Teh Rosella untuk Kesehatan, Bagus untuk Program Diet Loh!

Aplikasi Cronometer

aplikasi-penghitung-kalori-makanan-terbaik

Cronometer adalah aplikasi pehitung kalori makanan yang dapat menyesuaikan keadaan dan kebutuhanmu, Ladies. Bagi kamu yang ingin menurunkan berat badan namun tetap mencukupi kebutuhan nutrisi harian, aolikasi Cronometer adalah jawabannya.

Aplikasi SparkPeople

aplikasi-penghitung-kalori-makanan-terbaik

SPARKPEOPLE.com adalah versi gratis dari aplikasi SPARKPOPLE. Website gratis ini menyediakan beragam fitur, mulai dari resep makanan sehat, artikel kesehatan, workout harian, serta penghitung kalori.

Namun untuk membuka lebih banyak fitur, kamu harus melakukan upgrade ke akun berbayar. Tapi, tidak ada salahnya untuk mencoba aplikasi lengkap yang satu ini, Ladies.

Baca Juga: Kena PHK? Yuk Mulai Membangun Bisnis Modal Kecil

Aplikasi Carb Manager

aplikasi-penghitung-kalori-makanan-terbaik

Aplikasi Carb Manager menyediakan tiga kalkulator unik, mulai dari kalkulator asupan karbohidrat, kalkulator asupan makro dan mikro nutrien, dan kalkulator total konsumsi harian.

So, buat kamu yang ingin praktis langsung saja download aplikasi ini di ponsel. Aplikasi ini cocok bagi kamu yang sedang menjalani diet karbohidrat dan diet keto, Ladies.

Aplikasi Lose It!

aplikasi-penghitung-kalori-makanan-terbaik

Buat kamu yang butuh alarm diet, aplikasi Lose It menyediakan fitr tersebut. Aplikasi ini menyediakan fitur jurnal harian untuk menghitung total konsumsi kalori harianmu. Jika kamu lupa dalam mengisi jurnal makan, akan ada pengingat otomatis yang segera menyala.

Aplikasi Noom

aplikasi-penghitung-kalori-makanan-terbaik

Jika tujuanmu adalah punya body goals, aplikasi Noom siap membantu kamu mewujudkannya. Aplikasi ini mudah digunakan dan terlihat simple sehingga cocok buat kamu yang baru memulai diet.

Itulah rekomendasi tuju aplikasi penghitung kalori makanan terbaik yang bisa kamu gunakan untuk penurunan berat badan. Selain menggunakan aplikasi tersebut, kamu perlu menjalani diet sehat dan olahraga teratur, Ladies.

Artikel Terkait:

Cocok Buat Hiburan! Ini 5 Rekomendasi Aplikasi Karaoke Terbaik

Pakai 7 Aplikasi Download Video YouTube Tercepat Ini, Dijamin Puas!

Dijamin Bergairah! Ini Rekomendasi Aplikasi Seks Terbaik

Ssst! 7 Aplikasi Sadap WhatsApp dan Instagram Pacar Tanpa Ketahuan