Atasi Rambut Rontok dengan 5 Rekomendasi Vitamin Berikut!

0
346

Penulis: Jessica | Editor: Agnes

Rambut adalah mahkota bagi para wanita. Kebayang pastinya ya Ladies, masalah rambut rontok tentunya sangat mengganggu penampilan kita. Belum lagi kepercayaan diri sebagai wanita bisa kian turun kala mendapati rambut makin menipis.

Jika Ladies sedang khawatir dengan rambut rontok, berikut ada beberapa rekomendasi vitamin rambut yang bisa dicoba. Vitamin ini ampuh menguatkan rambut sekaligus menjadikan mahkota kita semakin sehat dan berkilau. Simak baik-baik ya!

1. NR Reactive Tonic

vitamin untuk rambut rontok

Kondisi rambut yang terlalu kering atau berminyak ternyata bisa menjadi salah satu penyebab rambut mudah rontok. Oleh sebab itu, penting sekali nih buat kita menjaga kondisi dan kesehatan rambut. Salah satunya dengan rutin menggunakan NR Reactive Tonic ini.

Kandungan asam amino dalam NR Reactive Tonic sangat efektif memberikan nutrisi baik bagi kulit kepala serta akar rambut. Alhasil, rambut pun lebih kuat dan kokoh sehingga tidak mudah rontok. Vitamin ini cocok dipakai bagi para Ladies yang kulit kepala terlalu berminyak atau pun kering.

2. Garnier Neril Anti-Loss Guard Cool & Fresh Tonic

vitamin untuk rambut rontok

Produk vitamin rambut berikutnya ini sudah sangat populer dan banyak dipakai wanita. Garnier Neril Anti-Loss Guard Cool & Fresh Tonic bukan hanya mengatasi kerontokan, tetapi juga merangsang pertumbuhan rambut. Kandungan konsentrat tumbuhan alaminya mampu menutrisi dan merawat akar rambut dengan baik.

Selain itu, vitamin rambut ini dapat juga efektif menjaga sekaligus melindungi kulit kepala. Komposisi menthol-nya memberikan kesegaran dan kesejukan di kepala sehingga sangat nyaman saat digunakan.

3. Natur Hair Tonic Ginseng Extract

vitamin untuk rambut rontok

Ladies, ternyata stres bisa menjadi salah satu penyebab rambut rontok loh. Jika kita rentan mengalami hal ini, tidak ada salahnya menjaga kesehatan rambut dengan Natur Hair Tonic Ginseng Extract. Ekstrak ginseng di dalamnya mampu mencegah rambut patah hingga rontok berlebihan.

Saat menggunakannya, kita dapat mencium aroma perpaduan berbagai bahan herbal yang khas dan menenangkan. Cara menggunakannya juga mudah, loh. Aplikasikan Natur Hair Tonic Ginseng Extract selepas keramas agar rontok berkurang dan pertumbuhan rambut terangsang.

4. Dove Intensive Hair Fall Treatment Tonic

vitamin untuk rambut rontok

Sedikit berbeda dengan vitamin rambut lainnya, Dove Intensive Hair Fall Treatment Tonic lebih banyak bekerja untuk kerontokan akibat rambut patah. Kondisi rambut ini biasanya disebabkan oleh rambut yang terlalu kering. Oleh sebab itu, Dove Intensive Hair Fall Treatment Tonic menutrisi rambut dengan vitamin E serta mineral oil di dalamnya.

Alhasil, akar rambut makin kuat dari hari ke hari. Masalah rambut patah pun dapat berkurang perlahan. Jika rutin digunakan, vitamin rambut ini juga efektif menumbuhkan rambut setelah kerontokan.

5. Ellips Hair Vitality

vitamin untuk rambut rontok

Produk vitamin Ellips Hair Vitality mudah dijangkau berbagai kalangan. Tidak heran kalau produk ini lantas digemari pula oleh banyak wanita. Dengan bentuk kapsul, Ellips Hair Vitality sangat praktis dipakai dan mudah dibawa ke mana pun.

Kandungan ginseng dan madu di dalamnya sangat baik memberikan nutrisi bagi rambut. Tidak hanya itu, kondisi rambut pun terjaga sehat dan senantiasa berkilau. Sangat cocok dipakai bagi wanita dengan rambut kaku dan sulit diatur.

Yuk, mulai sekarang jaga kesehatan mahkota kita dengan rangkaian produk vitamin rambut yang cocok. Ingat, jangan sepelekan masalah rambut rontok ya!

Baca Juga:

8 Jenis Masker Wajah Terbaik dan Fungsinya untuk Wajah

7 Rekomendasi Skincare dari Brand Lokal Atasi Kulit Berjerawat

7 Rekomendasi Lipstik Nude yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang