Wajib Tahu! 7 Rekomendasi Vitamin untuk Mengatasi Rambut Rontok

0
163

Penulis: Jessica | Editor: Agnes

Salah satu masalah rambut terbesar pada wanita adalah kerontokan. Rambut rontok sendiri penyebabnya beragam, mulai kesehatan rambut hingga kondisi stres yang dimiliki. Itu sebabnya nih, wanita butuh merawat serta menjaga kesehatan rambut dari dalam, bukan hanya keramas saja.

Nah, kali ini kita akan simak beberapa rekomendasi suplemen vitamin yang ampuh mengatasi rambut rontok. Cukup rutin mengonsumsi suplemen-suplemen ini, rambut kita bisa jadi lebat lagi kok. Simak ya!

Blackmores – Nails, Hair & Skin

Suplemen vitamin yang ini sebenarnya cukup multifungsi karena bermanfaat merawat kesehatan kuku, rambut, dan kulit. Komponen di dalamnya antara lain beta karoten, vitamin C, biotin, zat besi, zinc, hingga asam amino. Nah, kandungan-kandungan itulah yang amat baik untuk mengatasi rambut rontok kita.

Selain itu, harga dari Blackmores – Nails, Hair & Skin sendiri cukup terjangkau sehingga masih dapat kita konsumsi sehari-hari. Jika dipadukan dengan perawatan rambut biasa, bisa dipastikan masalah rambut rontok kita berangsur-angsur berkurang loh, Ladies.

Zhou Hairfluence

Masalah rambut rontok perlu diatasi dengan memperkuat akar-akar rambut kita. Rutin keramas dan memakai kondisioner kadang belumlah cukup. Kita perlu menutrisi rambut dari dalam, salah satunya dengan mengonsumsi suplemen vitamin yang sesuai.

Zhou Hairfluence memiliki kandungan vitamin B dan kolagen yang baik untuk memperkuat rambut. Vitamin ini juga sangat cocok dikonsumsi oleh para vegetarian karena bahan kapsulnya berasal dari selulosa tumbuhan. Saat rutin diminum, pertumbuhan rambut akan menjadi lebih baik dan tidak rontok lagi.

Pantogar

Bagi Ladies yang banyak beraktivitas di luar, Pantogar menjadi suplemen vitamin yang cocok untuk mengatasi rambut rontok. Vitamin ini bukan hanya menjaga struktur rambut tetap kuat dan sehat, tetapi juga melindungi dari sinar UV berlebihan. Wah, menarik untuk dicoba nih, Ladies!

Uniknya, Pantogar memiliki kandungan vigar yeast yang jarang dimiliki suplemen vitamin rambut mana pun. Kandungan yang ada di khamir tersebut antara lain protein, vitamin, serta berbagai mineral.

Erha Follicore Herbal

Kelebihan dari suplemen vitamin rambut berikutnya ini adalah kandungan herbal alias bahan alami di dalamnya. Keempat bahan yang ada ampuh mengatasi rambut rontok: ekstrak pygeum africanum, ekstrak biji labu, saw palmetto berry, dan ekstrak jelatang.

Pertumbuhan serta kekuatan rambut akan meningkat dengan bahan-bahan alami tadi. Jika Ladies lebih suka vitamin herbal, Erha Follicore Herbal dapat jadi solusi terbaik. Tertarik mencobanya?

Hairlab

Dua kandungan utama pada suplemen vitamin Hairlab, saw palmetto dan biji labu kuning, sudah terbukti ampuh mengatasi rambut rontok. Kerusakan rambut pun dapat teratasi karena kerja dari suplemen ini adalah merawat rambut langsung dari akarnya.

Konsumsi rutin Hairlab dapat menghambat kerontokan sekaligus merangsang pertumbuhan rambut. Selain itu, masalah ujung-ujung rambut bercabang dapat teratasi dengan suplemen ini. Manfaat lainnya adalah kulit kepala akan senantiasa terjaga sehat dan bersih.

Hairfinity Healthy Hair Vitamins

Ciri unik dari suplemen Hairfinity Healthy Hair Vitamins adalah kandungan di dalamnya yang kaya akan asam amino. Empat bahan utamanya antara lain Capilsana Complex, Methylsulfonylmethane (MSM), horsetail, dan silika.

Kandungan itulah yang kemudian mempercepat pertumbuhan rambut. Alhasil, suplemen ini cocok dikonsumsi bagi kita yang ingin mengatasi rambut rontok. Tidak hanya menumbuhkan rambut, Hairfinity Healthy Hair Vitamins juga menyehatkan rambut dalam waktu cepat.

Puritan’s Pride – Biotin

Bahan Biotin menjadi andalan dari suplemen ini. Kandungan Biotin yang tinggi membuat suplemen ini lebih mudah diserap oleh tubuh. Puritan’s Pride – Biotin berperan menumbuhkan serta mengatasi rambut rontok dalam waktu kurang lebih tiga minggu.

Kelebihannya, suplemen vitamin ini dibuat tanpa pemanis buatan, tanpa pengawet, tanpa ikan, serta bebas natrium. Dibandingkan suplemen vitamin rambut kebanyakan, Puritan’s Pride – Biotin bisa dibilang paling terjangkau. Setidaknya bisa kita coba konsumsi untuk perawatan rambut ya.

Ladies, semoga suplemen vitamin di atas dapat mencegah rambut kita rontok makin parah ya. Perawatan rambut yang baik mesti diimbangi dengan konsumsi suplemen dari dalam. Selamat mencoba, Ladies!

Baca Juga:

Atasi Rambut Rontok dengan 5 Rekomendasi Vitamin Berikut!

5 Merk Vitamin Lokal untuk Jaga Kesehatan Mata Keluarga

Susah Gemuk? Ini Dia 5 Rekomendasi Vitamin Penggemuk Badan Paling Efektif!