5 Merk Vitamin Lokal untuk Jaga Kesehatan Mata Keluarga

0
182

Penulis: Jessica | Editor: Agnes

Di masa pandemi seperti sekarang, menjaga kesehatan mata merupakan hal yang penting. Apalagi banyak kegiatan luar kini dialihkan melalui daring, sehingga banyak aktivitas berjam-jam di depan laptop. Oleh sebab itu, Ladies, kita wajib mulai menjaga kesehatan mata agar tidak mudah sakit akibat paparan radiasi elektronik.

Berikut deretan rekomendasi vitamin mata yang bisa dikonsumsi untuk menunjang indra penglihatan kita. Bukan cuma efektif buat kita, ada juga vitamin mata bagi anak-anak hingga lansia, loh.

Sidomuncul Bilberry Carrot

vitamin untuk mata

Produk lokal dari Sidomuncul ini dapat kita jadikan pilihan utama. Bahan-bahan yang terkandung dalam vitamin ini terbuat dari sayur-mayur yang jelas menyehatkan mata. Ekstrak bilberry-nya punya antioksidan tinggi sehingga dapat menguatkan otot mata kita.

Agar mata makin tajam, Sidomuncul Bilberry Carrot juga diperkuat dengan kandungan ekstrak wortel. Selain itu, rutin mengonsumsi vitam ini ini baik pula untuk mencegah rabun jauh serta rabun dekat bagi orang dewasa.

Promavit

vitamin untuk mata

Buat Ladies yang lagi hamil atau menyusui, vitamin ini dapat jadi solusi. Kandungan vitamin A di dalam Promavit diformulasikan aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui. Gunanya tentu saja untuk menjaga kesehatan indra penglihatan serta aktif sebagai penangkal radikal bebas.

Tak hanya itu, Promavit bahkan memiliki kandungan omega 3 yang dikenal baik buat asupan kesehatan tulang dan otak bayi. Namun, hendaknya para ibu hamil dan menyusui berkonsultasi dengan dokter kandungan dulu sebelum berniat rutin mengonsumsi vitamin ini ya.

Retivit Plus

vitamin untuk mata

Kalau Ladies punya orang tua atau mertua yang bermasalah dengan penglihatan, bisa loh mencoba vitamin mata ini. Retivit Plus mampu menjaga kesehatan mata orang tua, seperti rabun dekat, buram, dan lain-lain. Komposisi di dalamnya pun cukup lengkap, mulai dari beta karotin, vitamin E, hingga vitamin E.

Ada pula komponen Lutein Ester dan Zeaxanthin yang bekerja menjaga area makula mata para lansia. Keduanya dapat mencegah penyakit mata katarak ataupun retinopati diabetes.

BioVision Kids

vitamin untuk mata

Apakah ada vitamin mata aman buat anak-anak? Tentu ada dong, Ladies. Tenang, produk BioVision Kids dapat membantu menjaga kesehatan mata anak-anak kita.

Anak-anak zaman sekarang rentan terkena sakit mata akibat terlalu berlama-lama di depan layar gadget. Oleh karena itu, penting untuk menjaga indra penglihatan anak dengan rutin minum BioVision Kids. Produk ini efektif menangkal radiasi berlebihan serta mencegah rabun jauh pada anak.

Nutrimax Bilberry Extract

vitamin untuk mata

Selain produk Sidomuncul tadi, Nutrimax Bilberry Extract juga bisa menjadi opsi vitamin mata terbaik. Ekstrak bilberry di dalamnya ampuh meningkatkan ketajaman mata serta mencegah katarak. Rutin mengonsumsi setiap hari dapat menjaga kesehatan mata untuk jangka panjang.

Ternyata ada juga khasiat lain dari ekstrak bilberry yang amat baik buat tubuh. Antara lain mencegah kenaikan insulin dan menguatkan jantung. Wah, satu produk lengkap untuk banyak manfaat ya!

Mulai sekarang, yuk jaga kesehatan mata seluruh anggota keluarga. Namun, ada baiknya kita tetap rutin konsultasi ke dokter jika ada gangguan penglihatan yang cukup mengganggu.

Baca Juga:

Biar Tetap Sehat, Ini Daftar Suplemen Vitamin C yang Bagus

Menakjubkan! Ini 5 Manfaat Suntik Vitamin C untuk Kesehatan Tubuh!

Susah Gemuk? Ini Dia 5 Rekomendasi Vitamin Penggemuk Badan Paling Efektif!