5 Vitamin Terbaik untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh, Wajib Dikonsumsi!

0
137

Penulis: Jessica | Editor: Agnes

Konsumsi vitamin di masa pandemi seperti sekarang sangat baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Akan jauh lebih baik jika asupan tersebut diimbangi dengan meminum vitamin secara rutin.

Nah, simak deh rekomendasi vitamin terbaik yang sangat bagus menaikkan imunitas kita. Beberapa vitamin ini juga mudah kita temukan di pasaran dengan harga masih ramah kantong kok. Siapa tahu ada yang tertarik mengonsumsi vitamin setelah baca ulasan ini.

Renovit Multivitamin & Mineral

Selain mengandung vitamin C, Renovit Multivitamin & Mineral juga memiliki kandungan vitamin dan mineral lain yang baik buat ketahanan tubuh. Mulai dari vitamin A, vitamin B kompleks, vitamin D, vitamin E, hingga mineral seperti kalsium, magnesium, dan zat besi. Renovit Multivitamin & Mineral juga bagus untuk meningkatkan metabolisme tubuh kita.

Beberapa manfaat lainnya adalah menjaga kesehatan penderita hipertensi serta diabetes dan mempercepat proses penyembuhan pasca sakit. Selain itu, vitamin ini juga aman dikonsumsi oleh para ibu hamil dan ibu menyusui.

Enervon-C

Vitamin terbaik berikutnya ini tentu sudah tak asing buat kita. Kandungan utama dalam Enervon-C tentu saja adalah vitamin C. Itu sebabnya vitamin menjadi andalan saat kita ingin menjaga imunitas tubuh dari segala macam penyakit.

Beberapa vitamin lain yang terdapat di Enervon-C antara lain vitamin B1, B2, B6, dan B12. Ada juga kandungan lain yang mendukung fungsi daya tahan tubuh, seperti niacinamide dan kalsium pantotenat.

Redoxon Fortimun

Redoxon Fortimun berbentuk tablet effervescent yang mudah larut di dalam air. Cara konsumsi vitamin terbaik ini memang lebih enak dibandingkan vitamin lain. Kita dapat meminumnya saat pagi hari setelah sarapan sebagai vitamin peningkat daya tahan tubuh.

Kandungan zat besi, tembaga, zinc, dan selenium berkombinasi menjadi antioksidan yang baik dalam memelihara kesehatan tubuh. Selain vitamin C, ada pula kandungan lain seperti vitamin A, B kompleks, C, D, E, dan mineral.

Hanya saja perlu diperhatikan bahwa vitamin ini tidak boleh dikonsumsi anak-anak di bawah 1 tahun ya, Ladies. Vitamin ini juga tidak direkomendasikan bagi penderita fenilketonuria serta wanita hamil yang punya kadar fenilalanin tinggi.

Holisticare Ester C Non-Acidic Vitamin C

Kelebihan vitamin terbaik ini adalah bentuk ester dalam vitamin C-nya yang mudah diserap oleh tubuh. Holisticare Ester C Non-Acidic Vitamin C dikenal lebih ramah buat lambung dan langsung terserap ke seluruh aliran darah. Kandungan yang ada di vitamin ini memang tidak selengkap vitamin lainnya.

Meski begitu, kadar vitamin C yang dikonsumsi akan bertahan dua kali lebih lama dibandingkan multivitamin sejenis. Jadi, sangat cocok buat orang-orang yang biasanya rentan terkena penyakit seperti flu. Bisa dibilang Holisticare Ester C Non-Acidic Vitamin C amat baik untuk memelihara ketahanan tubuh kita.

Imboost Force

Terakhir, ada Imboost Force yang dapat dijadikan alternatif vitamin terbaik untuk menjaga daya tahan tubuh. Suplemen ini sebenarnya bukan murni multivitamin, tetapi khasiatnya sangat baik buat menjaga kesehatan. Apalagi untuk pemulihan setelah sakit.

Produk ini tidak bisa dikonsumsi semua orang. Bagi penderita multiple sclerosis, penyakit kolagen, leucosis, tuberkulosis (TBC), AIDS, dan penyakit autoimun dilarang meminum Imboost Force.

Semoga referensi merek vitamin di atas dapat menjadi pilihan terbaik untuk meningkatkan daya tahan tubuh kita ya. Jangan lupa imbangi dengan pola hidup sehat lewat makanan sekaligus olahraga!

Baca Juga:

5 Merk Vitamin Lokal untuk Jaga Kesehatan Mata Keluarga

Biar Tetap Sehat, Ini Daftar Suplemen Vitamin C yang Bagus

Susah Gemuk? Ini Dia 5 Rekomendasi Vitamin Penggemuk Badan Paling Efektif!