Ini 11 Ucapan Ulang Tahun untuk Ayah Tercinta

0
151

Penulis: Gladys | Editor: Agnes

Berbicara mengenai ulang tahun, pastinya kita memanjatkan doa kepada Tuhan. Apalagi jika yang berulang tahun adalah orang terdekat dan tersayang, seperti ayah tercinta. Selain kue, memberikan ucapan ulang tahun untuk Ayah tercinta juga bisa membuatnya senang, loh. Selain itu, ucapan ulang tahun untuk Ayah yang kita panjatkan juga dimaknai sebagai doa.

Nah, buat Ladies yang ingin merayakan ulang tahun Ayah jangan lupa memberi hadiah ya! Berikan doa paling berkesan dengan kumpulan ucapan ulang tahun untuk Ayah berikut ini!

1. Ucapan Ulang Tahun untuk Ayah Tercinta yang Membuat Hati Luluh

Ucapan Ulang Tahun untuk Ayah

  • Dunia mungkin tak bisa melihat hebatmu, tapi bagiku tiada pahlawan terhebat selain dirimu. Selamat ulang tahun ya ayah sayang. Semoga panjang umur, sehat, dan semakin berkah di usia yang baru.
  • Di hari ulang tahunmu ini, aku berharap berkah selalu menyertai setiap langkahmu dalam usahamu membawa berkat ke sekitarmu. Selamat ulang tahun, aku sayang ayah!
  • Terima kasih telah menjaga dan mendidikku dengan penuh kasih sayang sejak aku lahir hingga saat ini. Semoga ayah bisa selalu mendampingiku dan melihatku saat menjadi orangtua sehebatmu nanti.
  • Dengan bertambahnya usiamu, aku harap bertambah pula kasih sayangmu padaku. Dengan bertambahnya rambutmu yang memutih, aku harap bertambah pula kesehatanmu. Dengan bertambahnya kerut di wajahmu, aku harap bertambah pula senyum di wajahmu yang disebabkan oleh dirimu yang bangga padaku. Selamat ulang tahun!
  • Ayah telah mengajarkanku mengenai 3 sosok hebat sekaligus: Menjadi sosok ayah yang mencintai semua buah hatinya dengan sepenuh hati, menjadi kepala keluarga yang banting tulang mencari rezeki setiap hari, sekaligus menjadi suami yang pengertian dan penuh perhatian. Semoga di usia yang semakin bertambah ini, kesehatan dan keberkahan untukmu juga semakin melimpah.

2. Ucapan Ulang Tahun untuk Ayah Tercinta Menggunakan Bahasa Inggris

Ucapan Ulang Tahun untuk Ayah

  • Happy birthday to the most caring and the best listener in the world, I know you are always here for me just like how i’m here for you.
  • I feel safe and secure with your unconditional love. Without the greatest dad in the world, I could never be the person I am today. Thank you, Dad! Happy birthday.
  • Happy birthday to the kindest and funniest dad ever. Thank you for always being the most supportive and friendly parent. I love you to the moon and back, Dad.

3. Ucapan Ulang Tahun untuk Ayah Tercinta yang Telah Berpulang

Ucapan Ulang Tahun untuk Ayah

  • Tiada rindu yang lebih berat, selain merindukan sosok ayah terbaik sepertimu. Terima kasih telah membuatku mengerti bagaimana rasanya dicintai dan disayangi sepenuh hati. Ayah akan selalu jadi cinta pertamaku.
  • Cinta tulus darimu untukku, tak lekang oleh waktu. Aku merindukanmu, apalagi di hari spesialmu. Biasanya kita merayakannya bersama-sama, tapi kini ayah telah tiada. Ku hanya bisa kirimkan doa, semoga ayah bahagia di surga sana.
  • Selamat ulang tahun Ayahku sayang. Bagaimana kabar Ayah di sana? Ada banyak sekali kabar baru tentang diriku dan keluarga kita yang ingin sekali kuceritakan padamu. Semoga segala pencapaianku dapat membuatmu banggan dan mengukir senyum di wajahmu yang nun jauh di sana.

Itulah kumpulan ucapan ulang tahun untuk Ayah tercinta. Yuk, sayangi Ayah dan berikan yang terbaik. Ingat, dibalik anak yang hebat, ada orangtua yang mendidiknya dengan penuh cinta.

Baca Juga:

Olahraga Penurun Berat Badan Agar Tubuh Cepat Langsing  

Lamaran Halal, Mari Mengenal Proses Khitbah dalam Islam

Ini Dia Kado Terbaik untuk Pasangan Pengantin Baru