Kumpulan Ucapan Ulang Tahun untuk Anak Tecinta

0
185

Penulis: Feyberesia | Editor: Agnes 

Hari ulang tahun adalah salah satu momen paling bahagia bagi kebanyakan orang. Tidak hanya anak, orang tua pasti juga ingin memberi ucapan ulang tahun terbaik untuk anaknya.

Nah, untuk Ladies yang sulit merangkai kata, berikut ini beberapa kumpulan ucapan selamat ulang tahun untuk anak yang menyentuh hati. Semoga bisa menjadi inspirasi untuk, ya!

Ucapan Ulang Tahun Menyentuh Hati

  • Selamat ulang tahun untuk bintang kecil di keluarga yang paling bersinar. Semenjak kamu lahir, keluarga kita semakin penuh dengan cinta dan kebahagiaan. Kami berdua akan selalu setia mendampingi setiap perkembanganmu. Selamat ulang tahun anakku, nikmati kebahagiaan di hari ini!
  • Satu tahun lagi telah berlalu, rasanya baru kemarin kamu berulang tahun. Sekarang usiamu kembali bertambah dan menjadi sosok yang lebih pintar. Semoga di usiamu yang sekarang, kamu semakin diberikan kebahagiaan dan selalu membanggakan keluarga. Buah hati ibu dan ayah tersayang, senyum dan bahagiamu membuat kami semakin kuat. Kami akan memberikan yang terbaik untukmu. Dengan bertambahnya usiamu, semoga kamu semakin cerdas dan semakin membuat kami bahagia. Selamat ulang tahun, sayang.
  • Selamat ulang tahun, sayang. Terima kasih telah menjadi anak yang baik dan pintar. Kamu adalah mutiara terindah yang ada di dalam hidup kami sekeluarga dan tak ada yang bisa menggantikannya dengan apapun. Mama dan papa sangat sayang dan senang memiliki kamu.
  • Happy birthday, sayang. Tak terasa kamu semakin dewasa. Semoga dengan bertambahnya usia, semakin bertambah juga kebaikan dan kebahagiaan yang diberikan untukmu. Bunda dan ayah berharap semoga kamu jadi anak yang taat kepada Allah SWT dan Rasul-Nya, berbakti kepada kedua orang tua, dan menjadi teman yang baik untuk teman-teman kamu. Aamiin.
  • Selamat ulang tahun anakku, sayang. Inilah doaku untukmu, nak. Engkau adalah karunia terbesar Tuhan yang telah diberikan di dalam keluarga kami. Semoga kehadiranmu selalu mampu menjadi pelipur lara kami, serta obat hati dan penyejuk hati kami.

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Anak Perempuan

  • Putri yang amat aku sayangi, selamat ulang tahun. Semoga kamu makin cantik dan berprestasi! Jangan lupa untuk senantiasa mensyukuri apa yang diberikan oleh-Nya. Tambah rajin belajar ya, Sayangku.
  • Buah hati yang amat kami cintai, semoga seiring dengan bertambahnya usiamu, kamu juga diberikan tambahan rezeki dan kebaikan. Selalu menjadi putri cantik kami yang ceria, ya!
  • Putri Ayah dan Bunda yang paling cantik, semoga bertambahnya usiamu saat ini akan menjadikan engkau semakin dewasa, cantik, dan taat kepada-Nya.
  • Untuk putriku, terima kasih sudah membuat Ayah dan Ibu bahagia. Selamat ulang tahun sayang. Semoga engkau lebih berbakti kepada orangtua, menjadi sosok terbaik yang rajin menolong sesama. Dan jangan lupa untuk menjadi seseorang yang bermanfaat bagi orang lain. Ayah dan Ibu akan selalu memberikan cinta untukmu.
  • Selamat ulang tahun untuk anak kami yang paling kami sayangi. Terima kasih sudah menjadi bagian dari hidup Mama dan Papa, serta menjadikan kami sebagai orangtua yang paling beruntung di dunia karena memiliki anak secantik dirimu. Kamu bagaikan berlian yang paling indah dalam hidup kami.
  • Selamat ulang tahun ya anak kami yang cantik. Kamu adalah harta yang paling terindah yang pernah Allah titipkan kepada keluarga kecil kita. Semoga kamu menjadi anak yang akan membawa nama baik Mama dan Papa di mana pun kamu berada. Kami selalu menyayangimu, Nak.

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Anak Laki-Laki

  • Happy birthday untuk putraku tercinta, tetaplah menjadi yang terbaik dan jadilah anak yang berbakti kepada orangtua. Semoga Allah memberikan kemudahan dalam mengejar cita-citamu.
  • Selamat ulang tahun anakku yang ganteng. Semoga semakin bertambah usiamu, bertambah pula kedewasaanmu. Tetap semangat dalam meraih impian dan cita-citamu ya, Nak.
  • Selamat ulang tahun jagoan kecilku. Jadilah anak yang saleh, pintar, dan membanggakan. Ayah dan Ibu sangat menyayangimu. Selamat ulang tahun, Nak. Semoga dengan bertambahnya usiamu ini, bertambah pula ketakwaanmu kepada Allah SWT.
  • Barakallah fii umrik, Nak. Semoga Allah memberkahi sisa umurmu sehingga engkau dapat menjadi pribadi yang lebih baik, lebih saleh, dan lebih beruntung di tahun-tahun yang akan datang. Jangan lupa ibadah dan doakan Ayah Bundamu di setiap waktu.
  • Selamat ulang tahun anakku, semangat hidupku. Semoga engkau menjadi anak yang berbakti dengan orangtua, menjadi anak yang saleh dan selalu dilindungi oleh Allah. Aamiin.
  • Selamat ulang tahun untuk anak Mama dan Papa yang pemberani. Tetaplah menjadi anak yang selalu membuat kami bahagia karena kehadiranmu di keluarga kecil kita. Kami akan berusaha untuk terus membuatmu bahagia, Nak. Kami menyayangi mu, jagoan Mama dan Papa!

 Baca Juga:

Penuh Adegan Dewasa, Intip 6 Daftar Film Semi Indonesia Jadul!

8 Aplikasi Desain Rumah Android yang Wajib Kamu Coba

Temanmu Diberi Momongan? Beri Ucapan Selamat Melahirkan Ladies!