Ingin Seks dengan Pasangan Lebih Tahan Lama? Intip Tips Berikut Ini!

0
160

Penulis: Jessica | Editor: Agnes

Hubungan intim yang nikmat semestinya memenuhi hasrat masing-masing orang. Entah itu wanita atau laki-laki, semua ingin hubungan seks yang dibangun lebih tahan lama. Bukan hanya sekadar hasrat menggebu yang dalam sekejap lekas padam begitu orgasme tercapai.

Buat Ladies yang ingin lebih panas bersama pasangan di ranjang, berikut trik membuat hubungan seks tahan lama dan tetap nikmat. Komunikasikan dan lakukan dengan pasangan agar bisa bercinta dengan memuaskan. Siap-siap intip rahasia ini ya! 

Tidak Melewatkan Foreplay

Bagian penting dari hubungan seks lebih tahan lama adalah melakukan foreplay. Bagi laki-laki, penetrasi adalah momen paling krusial dalam seks. Namun, wanita punya pandangan sendiri. Wanita cenderung lebih mudah menikmati hubungan intim jika ada foreplay panas sebelumnya.

Foreplay sendiri bermanfaat memperpanjang durasi bercinta di ranjang. Andai hanya fokus ke penetrasi, orgasme dirasa berjalan terlalu singkat. Kepuasan dalam rangkaian hubungan seks sudah sewajarnya dimulai dari foreplay yang cukup untuk membangkitkan gairah. So, lakukanlah foreplay agar pengalaman seks Ladies semakin bergairah!

Komunikasikan Titik Rangsang Masing-Masing

Memahami titik rangsang pasangan sangat membantu membuat hubungan seks lebih tahan lama. Alih-alih bergerak terlalu cepat, tidak ada salahnya kan berlama-lama bermain di area sensitif masing-masing. Itu sebabnya, coba kenali titik rangsang pasangan sebelum berhubungan intim.

Hal ini dapat dikomunikasikan dengan santai kok, Ladies. Cobalah belai area-area tertentu pada pasangan dan tanyakan, di bagian mana dia merasa paling bergairah. Manfaatkan titik rangsang itu sebagai pusat permainan selama berhubungan badan. Dijamin pasangan bakalan puas, deh.

Eksplorasi Gaya Agar Tidak Bosan

Bertahun-tahun menikah dengan gaya bercinta yang monoton cenderung membuat pasangan suami istri bosan. Alhasil, hubungan seks pun tidak akan tahan lama. Bahkan, kemungkinan besar kurang memuaskan kedua belah pihak.

Eksplorasi berbagai gaya seks dapat menjadi solusi terbaik. Jangan malu mengkomunikasikan perihal gaya ini bersama pasangan. Menggunakan berbagai gaya setiap berhubungan badan dapat memperpanjang durasi dan tidak membosankan. Aktivitas seks jadi semakin seru, Ladies!

Lakukan dengan Pelan, tapi Panas

Tidak perlu terburu-buru menyelesaikan hubungan intim di atas ranjang. Gairah yang membara juga mesti dikontrol sekaligus dinikmati. Lakukan rangkaian foreplay hingga penetrasi dengan pelan, tapi memanas.

Biarkan pasangan mendekap dan menelusuri tubuh kita sebelum nanti mencapai puncaknya. Dengan begitu, hubungan seks pun dapat bertahan lama. Lagipula, buat apa sih tergesa-gesa berhubungan intim jika jauh lebih memuaskan saat menikmati setiap momennya?

Diskusikan Jadwal Berhubungan Intim

Mungkin sebagian dari kita bertanya-tanya, buat apa menyusun jadwal bercinta dengan pasangan? Bukankah lebih bergairah jika melakukannya dengan spontan? Tunggu dulu Ladies, mencocokkan jadwal dan mood sangat berpengaruh ke kualitas hubungan intim loh.

Hubungan seks mustahil bertahan lama jika kita atau pasangan dalam kondisi kelelahan. Jadi, tentu akan jauh lebih baik jika kita “janjian” berhubungan badan dengan pasangan. Saat badan sama-sama bugar, hubungan intim pun kian panas dan lama. 

Menciptakan hubungan seks yang tahan lama memang tidak melulu mudah dilakukan. Oleh sebab itu, butuh kerja sama antarpasangan agar kepuasan yang dirasakan sama-sama maksimal. Selamat mencoba, Ladies!

Baca Juga:

Bikin Puas, Ini 5 Posisi Seks Favorit Banyak Wanita

5 Alat Bantu Seks Wanita, Supaya Makin Nikmat!

Bikin Doi Mabuk Kepayang, Coba 5 Trik Ciuman Bibir Romantis