Auto Diterima, Ini Dia Tips Romantis Nembak Gebetan

0
124

Penulis: Adriana | Editor: Agnes

Istilah nembak atau menyatakan cinta adalah hal yang tidak asing di telinga para pasangan, khususnya anak muda. Berbagai cara kreatif dilakukan untuk menyatakan cinta kepada orang tersayang. 

Nah, kebetulan buat Ladies atau siapa pun yang sedang mempersiapkan diri untuk nembak seseorang, berikut Ladies Corner berikan beberapa tips nembak supaya suasana makin romantis. Penasaran apa saja? Baca langsung di sini ya! 

Rencanakan dulu apa yang mau dilakukan 

Hal pertama yang perlu Ladies lakukan adalah merencanakan apa yang ingin dilakukan atau gambarkan akan seperti apa momen nembaknya. Mulai dari tempat, waktu, hingga hal lainnya perlu dipertimbangkan terlebih dahulu.

Jika bisa, buatlah dengan spesial karena ini akan menjadi momen yang diingat terus sepanjang hidup. Meskipun akhirnya manusia hanya bisa berencana namun Tuhan yang berkehendak, tidak ada salahnya untuk menyiapkan dulu. 

Susun kata-kata romantis 

Buat Ladies yang mahir dalam mengolah kata-kata, bisa juga nih menggunakan rangkaian kata sebagai senjata untuk menaklukan hati sang pujaan. Rangkailah kata-kata yang indah sebagai tanda bahwa perasaan Ladies sangatlah tulus dan ingin memilikinya.

Berikan persembahan romantis 

Selain kata-kata, Ladies juga bisa memberikan persembahan spesial untuk sang pujaan saat ingin menyatakan perasaan. Contohnya dengan lagu bikinan sendiri, puisi, gambar, masakan, atau bahkan video yang menjadi hasil karya Ladies sendiri. Siapa yang tidak bakal luluh jika dibuatkan karya seperti itu ya, Ladies

Ajak ke tempat spesial 

​​

Jika sudah menyiapkan persembahan yang spesial, saatnya menentukan tempat. Pilihlah tempat yang baik dan cocok untuk menyatakan perasaan. Sebagai tips, hindari menyatakan perasaan di tempat yang ramai dan bising.

Pilihlah tempat yang sepi dan kondusif agar semua curahan perasaan Ladies bisa terdengar. Pasalnya, tempat tersebut menjadi saksi awal perjalanan kisah cinta Ladies dan pasangan yang bisa dikunjungi suatu saat nanti. 

Ucapkan dengan tenang

Satu hal penting yang kerap terlewatkan saat ingin menyatakan perasaan adalah ketenangan. Tidak bisa dipungkiri memang saat ingin nembak, perasaan hati terasa cemas, dan badan kadang terasa keringat dingin.

Namun, jika terus begitu malah bisa membuat proses nembak jadi buyar, bahkan gagal, loh. Oleh karena itu, cobalah untuk menangkan fisik dan dan pikiran dulu supaya segala maksud baik Ladies bisa tersampaikan dengan jelas dan lancar. 

Ikhlaskan apapun jawabannya 

Jika sudah mengumpulkan keberanian dan rencana sudah matang, saatnya memulai untuk menyatakan cinta. Namun, semua jawaban kembali lagi kepada pasangan. Oleh karena itu, bersiaplah dengan apapun jawaban yang akan Ladies dapat. Mau diterima atau tidak, ikhlaskanlah dan hargailah apapun jawaban Si Doi ya, Ladies

Nah, itu dia beberapa cara menembak gebetan yang romantis. Semangat ya dan semoga Ladies dan Si Dia sah berpacaran! 

Baca Juga:

Menyentuh Hati, Ini Kata-Kata Sedih Buat Pacar 

10 Panggilan Sayang Buat Pacar yang Romantis Banget 

Kumpulan Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar Tercinta