Ikuti 5 Tips Mengatasi Pacar yang Sedang Bad Mood, Dijamin Si Doi Baikan!

0
235

Penulis: Adriana | Editor: Agnes

Menjalin sebuah hubungan memang menantang dan penuh cerita. Ada saat di kala senang, ada juga dikala kesal dengan pasangan. Kadang kala ada saat Si Doi lagi bad mood yang membuat kita jadi bingung ya, Ladies

Tidak hanya wanita, nyatanya pria juga kerap mengalami hari penuh bad mood. Lantas, apa yang perlu Ladies lakukan untuk mengatasi pacar yang sedang bad mood? Penasaran? Berikut tips yang Ladies Corner sudah pilihkan khusus buat Ladies yang sedang menghadapi Si Doi sedang bad mood. 

1. Dengarkan Curahan Hati Si Doi

tips mengatasi pacar bad mood

Hal pertama yang bisa Ladies lakukan untuk menghadapi Si Doi yang sedang bad mood adalah menjadi pendengar yang baik. Memiliki seseorang yang bisa mendengarkan keluhan tentunya sangat menyenangkan. Jadi, berikan perhatian Ladies saat Si Doi sedang bercerita tentang masalah yang dihadapinya. Namun hindari untuk mengkritik atau memberikan nasihat apabila tidak diminta. 

Untuk mendukungnya, Ladies bisa memberikan support untuk Si Dia. Sebab terkadang, Si Doi hanya butuh didengarkan, bukan diberikan nasihat. 

2. Berikan Ruang 

tips mengatasi pacar bad mood

Jika Si Doi merasa dirinya sedang tidak mau untuk diganggu, ada baiknya Ladies mengalah dan memberikan ruang untuk dirinya. Dengan memberikan privasi dan ruang bagi Si Doi untuk berpikir, bisa membantu memperbaiki mood-nya. 

Ingatlah bahwa meskipun kalian bersama, namun masing-masing tentunya butuh waktu sendiri juga ya, Ladies. Ruang pribadi bukan berarti Si Doi tidak sayang pada Ladies, loh! Tentunya Ladies juga butuh waktu sendiri bukan? 

3. Jangan Baper 

tips mengatasi pacar bad mood

Mengalami bad mood merupakan salah satu hal yang lumrah bagi pria. Oleh karena itu, Ladies tidak perlu baper karena Si Doi sedang mengalami bad mood. Bagi Ladies yang sudah mengetahui perasaannya sedang tidak baik, jangan membuat Ladies menjadi ikut bad mood dan malah menyalahkan Si Dia dengan tuduhan yang macam-macam. Jangan diambil hati ya, Ladies

4. Tunjukan Rasa Empati

tips mengatasi pacar bad mood

Selanjutnya yang bisa Ladies lakukan adalah memberikan empati. Berbeda dengan simpati, empati mengharuskan Ladies untuk merasakan seperti apa yang kira-kira sedang dialami Si Doi. Meskipun susah, namun hal ini bisa membuat Ladies menilai solusi apa yang bisa diberikan untuk mengatasi masalahnya. Oleh karena itu, jangan terlalu cuek juga ya, Ladies

5. Bantu Menghibur Si Doi

tips mengatasi pacar bad mood

Salah satu hal yang bisa membantu mood kembali ceria adalah dengan hiburan. Makanya, Ladies bisa memberikan hiburan bagi Si Doi dengan bentuk apapun yang membuatnya tertawa. Walaupun receh, jika itu bisa membawa sedikit tawa di wajahnya, kenapa tidak Ladies lakukan demi memperbaiki mood Si Dia? Sesekali ajak Si Doi untuk bercanda dan berikan hadiah saat dirinya sedang bad mood. 

Nah, itu dia beberapa tips yang bisa Ladies lakukan untuk menghadapi Si Doi yang sedang bad mood. Ingatlah untuk terus menyemangati Si Doi ya, Ladies! Semoga langgeng terus!

Baca Juga:

7 Rekomendasi Primer untuk Kulit Berminyak, Makeup Flawless Seharian!

7 Rekomendasi Lipstik Nude yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

7 Rekomendasi Pelembap untuk Kulit Kering dan Berminyak yang Berjerawat