Bikin PDKT Sukses! Ini 5 Trik Ampuh Chattingan Sama Gebetan Sampai Pagi

0
192

Penulis: Adriana | Editor: Agnes

Memiliki gebetan memang membuat hati jadi berbunga-bunga ya, Ladies. Setiap hari rasanya ingin selalu bertemu dan ngobrol dengan Si Dia. Bahkan lewat chatting saja sudah cukup membuat hari menjadi penuh warna. 

Namun sayangnya, masih banyak nih yang bingung perihal bagaimana chat atau memulai chat sama gebetan. Daripada bingung, lebih baik cari tahu deretan trik chat sama gebetan supaya tidak awkward dan syukur-syukur bisa ngobrol sampai pagi. Baca selengkapnya di bawah ini, Ladies.

Cari tahu kesukaan Si Doi

tips chattingan sama gebetan

Hal pertama yang bisa Ladies catat supaya sukses chatting-an dengan gebetan adalah coba cari tahu dulu kesukaan Si Doi. Sebelum mulai chat, Ladies bisa stalking sosial media gebetan atau tanya rekan dekatnya tentang apa sih yang disukai sama Si Doi. Mulai dari musik kesukaan, film, hobi, binatang peliharaan, zodiak, masakan, hingga pelajaran favorit bisa menjadi topik penentu mulainya percakapan sama gebetan. 

Mulai dengan pertanyaan

tips chattingan sama gebetan

Selanjutnya Ladies bisa mulai chat dengan Si Dia. Mulailah dengan menanyakan beberapa pertanyaan. Tetapi perlu dicatat untuk sebisa mungkin menanyakan pertanyaan sedikit berbobot, namun tetap santai. 

Misal, Ladies tahu kalau kalian sama-sama suka lagu rock, Ladies bisa memulai obrolan dengan memberikan rekomendasi lagu atau menanyakan tentang tren musik rock terbaru. Siapa tahu dia malah ajak nonton konser rock berdua. Wah, pastinya jadi seru banget!

Hindari pertanyaan singkat 

tips chattingan sama gebetan

Tips ketiga yang bisa Ladies terapkan yaitu coba hindari menanyakan pertanyaan yang sekedar basa-basi. Tidak hanya membosankan, menanyakan pertanyaan semacam ini bisa membuat chat menjadi awkward. Contoh pertanyaan singkat yang bisa Ladies hindari seperti “Udah makan?”, “Kamu udah mandi belum?”, hingga “Kamu udah tidur?”. Kalau setiap hari seperti itu, Si Dia jadi bosen, loh.

Usahakan panggil dengan nama 

tips chattingan sama gebetan

Selanjutnya, tips akurat yang bikin gebetan betah chat adalah menggunakan nama mereka daripada sekedar “halo” atau “kamu”. Menggunakan nama bisa menjadi cara mendekatkan kalian loh, Ladies. Namun catatannya, Ladies harus tahu dan peka kapan enaknya memanggil dia dengan nama atau sekedar “kamu”. Jangan sampai salah momen ya! 

Hias percakapan dengan emoji  

tips chattingan sama gebetan

Tidak hanya tulisan, emoji bisa menjadi senjata ampuh buat mengutarakan maksud kita loh, Ladies. Coba deh gunakan emot yang lucu seperti wink face, emot malu, senyum, atau bahkan kiss bisa membuat percakapan menjadi lebih berwarna. Selain itu, emoji bisa membantu pembicaraan tidak terkesan kaku, sehingga Si Dia betah berlama-lama chatting-anLadies. Jadinya obrolan jadi makin santai dan mengalir.

Nah, itulah beberapa trik yang bisa Ladies catat dan gunakan pas mau mulai chat atau pas Si Doi nge-chat. Good luck, Ladies!

Baca Juga:

Bikin Doi Mabuk Kepayang, Coba 5 Trik Ciuman Bibir Romantis

Yuk, Intip 7 Manfaat Susu Beruang untuk Kesehatanmu!

Sangat Indah, Yuk Berwisata ke 5 Negara Terkecil di Dunia!