Gebetan Cuek? Ini Tips dan Kata-Kata Meluluhkan Hati Dia

0
143

Penulis: Adriana | Editor: Agnes

Mendekati gebetan yang cuek memang punya tantangan tersendiri. Apalagi kalau cueknya kebangetan, bisa-bisa kesabaran Ladies akan diuji maksimal saat ingin mendapatkan hati Si Doi. 

Namun, tidak perlu menyerah, Ladies. Pasalnya ada nih beberapa tips dan kata-kata yang bisa Ladies jadikan senjata untuk meluluhkan hati gebetan yang super cuek. Penasaran gimana caranya? Baca artikel ini ya, Ladies!

1. Sabar dan pelan-pelan 

Hal pertama yang harus Ladies lakukan adalah tumbuhkan dulu rasa sabar. Mendekati gebetan yang cueknya kebangetan tentunya butuh usaha lebih dan tidak mudah. Oleh karena itu, supaya tidak mudah menyerah, lebih baik dari awal tanamkan rasa sabar dan ketahui bahwa hal ini tidak mudah. 

Selain itu, hindari untuk melakukan pendekatan secara terburu-buru. Lakukanlah secara perlahan dan halus supaya Si Doi bisa membuka hati secara perlahan. Takutnya kalau terburu-buru bisa membuat Si Doi risih dan menjauh. 

2. Riset dulu sebelum pendekatan 

Setelah membulatkan tekad, sekarang saatnya Ladies riset apapun tentang gebetan. Mulai dari kebiasaan, favorit, atau hobi jika Ladies memiliki sumber yang kredibel. Tidak bermaksud menjadi penguntit, namun hal ini sangat berguna jika Ladies ingin mengarahkan pembicaraan supaya lebih serius. Untuk mendapatkan informasi tentang Si Doi, Ladies bisa menggunakan sosial media atau langsung bertanya pada orang-orang terdekat Doi ya! 

3. Buat diri Ladies menghilang 

Jika sudah mulai pendekatan dan Si Doi masih cuek juga, buat diri Ladies “menghilang”. Menghilang di sini berarti mulailah untuk cuek atau menjaga jarak supaya bisa memberikan sinyal ke Si Doi betapa tidak enaknya dicuekin. 

Jika Si Doi beneran menyimpan rasa, maka setidaknya dia akan berusaha menghubungi. Namun jika tidak, maka lepaskanlah karena berarti Si Doi tidak tertarik dengan Ladies

4. Gunakan kata-kata 

Jika dengan perbuatan sudah mentok, kali ini Ladies bisa menggunakan kata-kata untuk meluluhkan hati si gebetan cuek. Tidak perlu terlalu gombal, asal bisa membuat Si Doi ngena sedikit dan perlahan membuka hatinya. 

Seperti contoh beberapa kata-kata yang bisa Ladies gunakan untuk meluluhkan hati Si Doi yang dingin di sini: 

  • “Aku baru pertama kali ketemu orang yang bikin penasaran, sampai rasanya ingin aku kejar terus.”
  • “Kamu cakep dan baik tahu. Jangan pernah merasa tidak layak ya.”
  • “Eh, lain kali aku mau ajak kamu pergi boleh? Nanti kamu yang tentukan tempatnya ya.”
  • “Aku suka ngobrol sama kamu. Lain kali kamu cerita tentang kamu ya.”
  • “Siapa sih yang bilang kamu cuek. Mungkin kamu belum nyaman aja. Buktinya kamu asik banget.”
  • “Aku nyaman banget ngobrol tadi sama kamu. Apalagi pas kamu cerita, rasanya seru banget. Kapan-kapan kita ketemuan lagi yuk.”

Nah, itu dia beberapa tips dan kata-kata yang bisa Ladies lakukan untuk meluluhkan hati gebetan yang super cuek. Kunci utama untul melakukan pendekatan adalah sabar. So, good luck, Ladies!

Baca Juga:

Hiks! 10 Lagu Patah Hati Korea Ini Bisa Bikin Galau

Inilah 5 Tanda Mantan Pacar Masih Cinta Sama Kamu

Rekomendasi 16 Lagu Cinta Tentang LDR, Berani Dengar?