Tips Ciuman Bibir Romantis yang Bikin Mabuk Kepayang 

0
203

Penulis: Adriana | Editor: Agnes

Tidak perlu dipungkiri jika ciuman merupakan satu tanda kasih sayang yang paling sering dilakukan pasangan. Apalagi untuk pasangan yang sedang dimabuk asmara, ciuman bibir merupakan tanda cinta yang sangat intim dan penuh makna.

Namun masih banyak pasangan yang belum tahu cara berciuman lewat bibir dengan baik. Alhasil, sesi berciuman menjadi tidak romantis dan terkesan hambar. Oleh karena itu, kali ini Ladies Corner akan membagikan beberapa tips berciuman bibir yang super romantis. 

Jaga Kesehatan Bibir dan Mulut

Sebelum mulai “berperang bibir”, ada baiknya untuk Ladies memperhatikan kesehatan bibir dulu. Caranya misal dengan rutin memberikan lipbalm supaya bibir tidak kering atau rutin scrub agar tampilan bibir tetap merah merona. Intinya jaga kondisi bibir tetap lembab dan cantik ya, Ladies

Selain bibir, Ladies juga perlu menjaga kebersihan mulut. Ladies harus rutin sikat gigi dan sedia permen mint jika dibutuhkan. Jangan sampai ada bau mulut menyengat atau sisa makanan saat mau berciuman ya! 

Pelajari Tekniknya 

Hal berikutnya yang bisa Ladies lakukan adalah mempelajari tekniknya dahulu. Bacalah mengenai teknik berciuman yang benar supaya tidak kagok saat sudah berada di depan Si Dia. Mulai dari teknik memainkan lidah, posisi kepala, pemilihan tempat, hingga pemanasannya bisa Ladies ketahui terlebih dahulu.

Pilih Momen dan Waktu yang Tepat 

Selain teknik dan kebersihan, pemilihan waktu serta momen yang tepat merupakan hal penting yang tidak boleh dilewatkan. Ladies harus pintar dalam mengambil momen supaya sesi berciuman terasa lebih intim dan romantis. 

Misalnya momen yang tepat untuk berciuman adalah saat hari-hari penting seperti ulang tahun, anniversary, atau hari spesial lainnya. Namun satu yang penting, lebih baik berciuman saat kalian hanya sedang berdua supaya lebih privat. 

Tutup Mata dan Miringkan Kepala 

Jika bibir Ladies dan Si Doi sudah bersentuhan, mulailah untuk menutup mata. Hal ini dilakukan supaya Ladies bisa lebih fokus pada ciuman dan membuatnya lebih intim. 

Selain itu, mulailah untuk memiringkan kepala secara bergantian. Memiringkan kepala saat berciuman sangatlah efektif karena bisa menghindari hidung kalian bertabrakan. 

Turut Libatkan Tangan 

Selain bibir, Ladies juga bisa menggunakan bagian tubuh lain seperti tangan untuk menambah keromantisan. Saat berciuman, Ladies bisa menggunakan tangan untuk memeluk Si Dia atau memainkan rambutnya untuk memperdalam ciuman. 

Bayangkan betapa romantisnya jika Ladies bercinta sambil memainkan rambut Si Dia. Dijamin bakal mabuk kepayang. Jadi jangan hanya mengandalkan bibir ya! 

Itu dia beberapa cara berciuman bibir yang bisa Ladies perhatikan jika ingin memberikan ciuman romantis untuk Si Dia. Semoga berhasil mendapatkan ciuman berkesan bersama doi ya, Ladies

Baca Juga:

Ketahui Kepribadian Berdasarkan Zodiak Kelahiran

Ikuti 5 Tips Mengatasi Pacar yang Sedang Bad Mood, Dijamin Si Doi Baikan!

Kumpulan Ucapan Pernikahan Simple untuk Pengantin Baru