Biar Makin Hot, Ini Tips Blowjob Supaya Pasangan Puas!

0
198

Penulis: Adriana | Editor: Agnes

Bagi pasangan yang sudah dewasa, sesi bercinta nyatanya menjadi satu momen untuk meningkatkan keromantisan. Sebelum masuk ke dalam sesi ‘puncak’, kita perlu melakukan sesi foreplay atau pemanasan terlebih dahulu. Nah, salah satu ‘kegiatan’ yang sering dilakukan saat foreplay untuk meningkatkan gairah pasangan adalah blowjob

Lantas, apa sih blowjob dan bagaimana tipsnya supaya bisa melakukan blowjob yang baik? Daripada penasaran, mending Ladies langsung baca selengkapnya tentang apa itu blowjob dan tips melakukannya di bawah ini! 

Apa Itu Blowjob

Blowjob merupakan satu bentuk aktivitas seks oral yang paling terkenal dengan menggunakan mulut sebagai alat utamanya. Biasanya, blowjob dilakukan untuk memanjakan organ intim pria ataupun wanita sebelum melakukan hubungan seksual. 

Salah satu alasan kenapa blowjob sangat digemari yakni bisa menstimulasi organ intim dan menaikkan libido. 

Tips agar Blowjob Memuaskan Pasangan 

  • Atur kecepatan 

Hal pertama yang perlu Ladies perhatikan adalah mengatur kecepatan saat melakukan blowjob. Dari berbagai sumber menyatakan, ada baiknya untuk memulai dengan kecepatan rendah terlebih dahulu dan seiring waktu tingkatkan kecepatannya. 

Hal ini bisa membuat pasangan menikmati tiap sentuhan dan permainan yang Ladies berikan. Jadi, tidak heran kalau pasangan Ladies sangat menyukai blowjob sebelum masuk ke ‘sesi’ berikutnya. 

  • Lumuri sampai basah 

Lebih basah lebih baik! Untuk mendapatkan ‘gesekan’ antara mulut dan Mr.P, Ladies bisa menambahkan cairan untuk membuatnya semakin licin. Apalagi kalau terdengar suara gesekan cairan dengan mulut, biasanya akan membuat suasana jadi makin bergairah. 

Ladies bisa menggunakan air liur untuk membantu permukaan Mr.P menjadi lebih basah. Namun, hindari untuk menggunakan air biasa karena bisa membuat permukaan menjadi cepat kering. 

  • Gunakan tangan 

Selain mengandalkan kekuatan mulut, tangan Ladies juga bisa membantu memuaskan pasangan saat melakukan blowjob. Caranya bisa dengan memijat manja atau sekedar memainkan Mr.P dijamin bisa membuat pasangan jadi mabuk kepayang berkat permainan tangan Ladies

  • Manjakan seluruh bagian Mr.P  

Saat melakukan blowjob, pastikan bahwa seluruh bagian dari Mr.P berada dalam genggaman Ladies. Tidak melulu harus menghisap atau dimasukan ke mulut semua, Ladies bisa menjilat atau memainkan seluruh bagian Mr.P. Pasalnya, titik klimaks setiap orang berbeda tempatnya dan terkadang ada di bagian yang jarang kita jamah. 

  • Hisap yang kuat 

Tips terakhir yang bisa Ladies catat untuk memberikan blowjob yang baik adalah hisap yang kuat. Berikan hisapan yang paling kuat yang Ladies bisa untuk memanjakan Mr.P pasangan. Lakukan dengan hisapan yang kuat, dijamin Si Doi akan semakin bergairah dan senang. 

Nah, itu dia tips yang bisa Ladies catat jika ingin memberikan blowjob yang berkesan kepada pasangan. Jangan lupa selalu jaga kesehatan masing-masing ya!

Baca Juga:

Dijamin Bergairah! Ini Rekomendasi Aplikasi Seks Terbaik

10 Panggilan Sayang Buat Pacar yang Romantis Banget 

Tips Ciuman Bibir Romantis yang Bikin Mabuk Kepayang