Ladies Lagi Naksir Si Dia? Ini Tips Bikin Si Dia Naksir Balik 

0
151

Penulis: Adriana | Editor: Agnes

Menyukai seseorang memang menjadi masa yang sangat indah. Segala hal tentang si Dia terasa sangat spesial dan membuat hari berwarna. 

Akan tetapi, apakah Ladies khawatir jika Si Dia tidak memiliki rasa yang sama? Biar tidak kepikiran terus, mending Ladies baca tips di bawah ini yang semoga bisa membuat Si Dia naksir balik ke Ladies. Yuk baca tipsnya di bawah ini! 

Cintai diri sendiri dulu 

Hal pertama yang kudu Ladies lakukan agar bisa mendapatkan hati sang pujaan adalah mencintai diri sendiri dulu. Pasalnya, bagaimana bisa Ladies meminta seseorang menyukai Ladies apabila Ladies belum mencintai diri sendiri. 

Caranya mencintai diri sendiri bisa dengan berbagai cara yakni dengan berdandan, merawat kulit dan tubuh, makan dengan gizi seimbang, berolahraga teratur, hingga memberikan reward secara berkala. 

Sosok yang mencintai diri sendiri akan memancarkan aura positif bagi sekitarnya. Sehingga, diyakini bisa membuat si pujaan jadi jatuh hati terhadap Ladies. 

Minta pendapat atau bantuannya

Sudah menjadi rahasia umum jika laki-laki memiliki pride yang tinggi. Oleh karena itu, salah satu cara untuk mendapatkan hatinya yakni dengan meminta pendapat atau bantuannya. 

Dengan ini, laki-laki akan merasa dibutuhkan fisik maupun suaranya, dan bisa menjadi andalan saat Ladies membutuhkan pendapat atas bantuannya. Namun perlu diingat untuk selalu mengetahui batas dan situasi. 

Jadilah pendengar yang baik 

Memberikan telinga Ladies sebagai pendengar yang baik diyakini bisa meluluhkan hati laki-laki. Pasalnya, kebanyakan orang lebih suka berbicara daripada mendengarkan. Siapa tahu dengan melihat Ladies menjadi pendengar dan mengerti apa yang dicurahkan, bisa membuat si Dia jadi jatuh hati. 

Jadi, mulailah untuk mengurangi terlalu banyak bicara dan perbanyak mendengarkan curahan hati orang terdekat. Namun, hindari untuk memberikan solusi apabila tidak ditanya dan membandingkan masalah satu dengan masalah yang lain. 

Perhatikan penampilan 

Penampilan memang bukan segalanya, namun ada kalanya penampilan harus dipertimbangkan. Jadi, mentang-mentang Ladies sangat apa adanya, bukan berarti bodo amat dengan penampilan luar. 

Setidaknya berpakaianlah dengan rapi dan nyaman saat akan bertemu dengan si calon pacar. Tidak perlu yang berlebihan, cukup senyaman dan rapi saja bisa membuat si Doi jadi jatuh hati terhadap Ladies. Jangan lupa tambahkan parfum agar wangi harum. 

Jangan lupakan sikap 

Hal terakhir yang tidak boleh Ladies lupakan adalah selalu jaga sikap dan tata krama. Kedua hal ini sangat penting karena sikap yang baik adalah salah satu pesona yang dahsyat dari seseorang. 

Misal dengan selalu mengucap kata “maaf”, “tolong”, atau “terima kasih”, menghormati semua orang tanpa membeda-bedakan, bertutur kata yang sopan, menjaga sikap saat berada di depan orang baru, dan lain sebagainya yang bisa menjadi cerminan bahwa Ladies adalah pribadi dengan sikap yang baik. 

Nah, itu dia beberapa tips yang bisa Ladies aplikasikan untuk menarik hati si Doi. Selamat mencoba sampai jadian ya! 

Baca Juga:

Bukti Ketulusan Cinta, Ini Kata-Kata Setia untuk Pacar

Ini Hadiah Anniversary untuk Pacar Tercinta

Sedang Kasmaran? Coba Dengar 10 Rekomendasi Lagu Jatuh Cinta Ini!