Buat Para Cowok, Ini Tanda-tanda Wanita Memendam Rasa

0
161

Penulis: Marcia | Editor: Agnes

Hati wanita memang sulit ditebak. Sikapnya yang rumit terkadang membuat pria menjadi salah langkah, apalagi jika ditanya urusan cinta.  Selain itu, wanita memang juaranya melempar banyak kode. Beberapa kali pria harus effort menebak isi hati wanita yang ia cintai. 

Tapi jangan khawatir. Buat para cowok, Ladies Corner bakal bagikan tanda-tanda wanita memendam rasa cinta. Penasaran apa saja? Yuk, langsung saja simak di bawah ini!

1. Bahasa Tubuh yang Terbuka dan Ramah

Seorang wanita mungkin melakukan semua yang dia bisa untuk menyembunyikan perasaannya. Tetapi, perlu diingat bahwa bahasa tubuh tidak akan bisa berbohong meski ucapan sudah disimpan rapat-rapat.  

Jika seorang perempuan berbicara dengan badan tegak menghadap si pria, atau duduk condong ke arah lawan bicara, kemungkinan besar dia memang sangat tertarik dengan kehadiran si pria. 

2. Terlihat Gugup

Perhatian yang diberikan oleh si pria akan membuat perempuan tersipu. Hal ini tak jarang bikin si perempuan gugup dan langsung malu ketika membalas pembicaraan. Mungkin ada beberapa hal yang akan dilakukan si wanita untuk ‘ice breaking’ seperti mengalihkan pembicaraan atau membuat lelucon, tapi hal itu akan terasa sangat canggung dan bisa jadi sinyal baik bagi si pria. 

3. Memainkan Rambut dan Memegang Leher Sering-sering

Jika si perempuan memainkan rambutnya terlalu sering saat berbincang dengan seorang pria, ada kemungkinan ia sedang menarik perhatian lawan bicara. Tanpa sadar, ia mengeluarkan body language untuk mengalihkan rasa gugupnya, salah satunya dengan memainkan rambut atau terlalu sering memegang leher. Selain itu, mereka juga ingin memastikan penampilannya selalu all out, khususnya rambut sebagai mahkotanya. 

4. Sering Bercanda dan Menggoda Si Pria 

drama thailand romantis

Aktivitas bercanda, gurauan dan sebagainya memang terkesan biasa saja. Namun jika si perempuan sering menggoda dan bercanda dengan pria kelewat sering, bisa jadi itu adalah sinyal ia merasa sangat nyaman dan tertarik. Mereka akan mencoba sebisa mungkin membuat orang yang dicintainya tertawa dan selalu ingin berada di dekatnya. 

5. Selalu Ingin Berbicara dengan Si Pria

Kata-kata sayang untuk pacar

Perempuan yang jatuh cinta akan memiliki keinginan kuat untuk selalu bertemu dan mengobrol dengan pujaan hatinya. Ia akan menggunakan alasan apa pun, dari liburan bersama, pura-pura berpapasan di jalan, atau modus bertemu dengan sahabat si pria. 

Pada sebagian wanita, mungkin mereka akan mencoba ‘tarik ulur’ akan sikapnya itu, misalnya sengaja membalas chat agak lama demi membuat si pria penasaran. Tapi percayalah, jika isi chat si perempuan selalu ke arah positif, ini adalah tanda bahwa ia benar-benar mencintai orang tersebut

6. Dia Akan Ingat Hal Kecil yang Dibicarakan Si Pria

Film Semi Thailand Terbaru

Hal ini karena dia begitu menyukai pria tersebut dan selalu ingin mendengarkan. Seorang wanita akan terus mengingat pesan dan ucapan si pria, bahkan kembali mengungkitnya di obrolan atau pertemuan kedua. 

7. Dia Menunjukkan Tanda-Tanda Cemburu

playing victim

Cemburu adalah aktivitas yang paling dibenci perempuan. Ketika mereka cemburu, hal itu akan sangat kentara, meskipun belum berstatus pacar.

Cobalah lihat gerak-geriknya jika ada pria yang ia sukai dekat dengan teman perempuan lain. Jika ia tiba-tiba jutek dan menghindar, bisa jadi itu pertanda dia sedikit kesal karena ada ‘saingan’ dalam mengejar orang yang ia cintai. 

Itulah tanda-tanda perempuan memendam rasa kepada cowok yang ia suka. Jika 7 tanda tersebut ada pada Ladies, itu tandanya Ladies sedang jatuh cinta!

Baca Juga:

Gebetan Cuek? Ini Tips dan Kata-Kata Meluluhkan Hati Dia

Tips Balikan Sama Mantan Tanpa Terlihat Murahan 

Inilah 5 Tanda Mantan Pacar Masih Cinta Sama Kamu