Wajib Tahu! Ini Tanda-Tanda Dia Bukan Jodohmu

0
112

Penulis: Feyberesia | Editor: Agnes

Menjalin hubungan asmara dengan Si Dia saat ini tentu membuat Ladies berharap bahwa dia adalah jodoh yang Tuhan berikan. Namun, tidak semua harapan sesuai dengan keinginan. Ada saat-saat Ladies harus siap kecewa.

Mencintai pasangan bukan berarti dia adalah calon pendamping, Ladies. Nah, di bawah ini adalah tanda-tanda dia bukan jodohmu. Walaupun sedih, langsung simak saja, ya.

Kamu Bukan Prioritasnya

Laki-laki dapat dijadikan jodoh yang tepat jika Ia menjadikanmu sebagai prioritasnya. Mulai dari hal sederhana seperti tidak membiarkan menunggu lama balasan pesan singkatnya atau mendahulukan kamu daripada teman-temannya.

Orang-Orang Sekitar Tidak Menyukainya

Di tahap awal hubungan, jika teman dan keluarga tidak sepenuhnya menyetujui hubungan kalian, tidak masalah. Namun, saat memutuskan untuk menikah, pastikan kamu mendapat dukungan dari sahabat dan keluarga terdekat.

Plus, pikirkan saja bagaimana keluarga dan teman akan merasa canggung jika Anda tetap melanjutkan hubungan tanpa restu,” ujar David Bennett, selaku konselor dan pakar hubungan.

Dia Terus Mengulang Kesalahannya

Sebaiknya, Ladies tidak terus menerus memaafkan pasangan yang melakukan kesalahan yang sama. Selain menempatkan kalian pada toxic relationship, perilaku tersebut menunjukan bahwa dia jelas bukanlah jodohmu. Lebih baik segera tinggalkan dia, daripada kamu sakit hati.

Tidak Berkomitmen Pada Pekerjaan

Pria yang tidak cakap terhadap pekerjaannya tidak layak kamu perjuangkan, Ladies. Contohnya, mereka tidak berambisi pada pekerjaan, bahkan setiap tahunnya berpindah kerja. Ini menandakan mereka tidak serius dengan masa depannya.

Menyembunyikanmu dari Keluarga

Jika dia benar-benar mencintaimu, dia tidak akan segan mengenalkanmu pada keluarganya. Setidaknya, keluarganya tahu tentang namamu. Namun, jika sama sekali tidak tahu, apa lagi hubunganmu sudah berjalan cukup lama, maka akhirilah hubungan.

Nah, itulah sederet tanda yang Tuhan beri untukmu untuk buktikan dia bukan jodohmu. Tidak apa-apa kecewa di awal, ya. Daripada kamu tersakiti terus dengan sosok yang salah, bukan begitu?

Baca Juga:

Ternyata Begini Cara Mengetahui dan Menghitung Weton Jodoh

Bukti Ketulusan Cinta, Ini Kata-Kata Setia untuk Pacar

Cari Gebetan? Ini Dia Tips Aman Cari Jodoh di Tinder