Ssst! 7 Aplikasi Sadap WhatsApp dan Instagram Pacar Tanpa Ketahuan

0
124

Penulis: Gladys | Editor: Agnes

Bukannya tidak percaya pada sang pujaan hati, tapi bersikap waspada itu penting, loh. Jika pacar kurang berkenan handphone-nya dipinjam, bisa jadi ada yang ia sembunyikan. Cobalah belajar dari kisah cinta Mas Aris dan Kinan dari drama Layangan Putus yang terinspirasi dari kisah nyata.

Namun Ladies tak perlu khawatir. Ada banyak cara  dan aplikasi untuk sadap WhatsApp dan Instagram pacar tanpa ketahuan. Simak baik-baik jangan sampai salah langkah ya.

1. The Truth Spy

aplikasi-Sadap-WhatsApp-dan-Instagram

Khusus pengguna Android, bisa gunakan aplikasi The Truth Spy ini untuk melacak aktivitas pasangan di Instagram. Sebagai langkah awal, kita harus mengunduh aplikasi ini terlebih dulu di hp pacar.

Setelah terpasang, klik Register New Account dan daftar menggunakan email serta masukkan password. Untungnya, aplikasi ini memiliki fitur untuk menyembunyikan diri. Jadi jangan lupa klik tombol Hide Icon TheTruthSpy.

Setelah semua beres, Ladies tinggal kunjungi website The Truth Spy dan login menggunakan email dan sandi yang telah dibuat tadi. Semua aktivitasnya di Instagram pun bisa kita pantau.

2. Instagram Hacker

aplikasi-Sadap-WhatsApp-dan-Instagram

Aplikasi satu ini bisa membantu kita mengetahui password Instagram pacar loh. Caranya, unduh terlebih dulu aplikasi ini di laptop atau PC berbasis Windows, kemudian install. Buka aplikasi Instagram Hacker dan masukkan username pacar di kolom Instagram Address.

Tunggu beberapa saat dan aplikasi akan memberikan informasi password tersebut. Ladies bisa langsung login ke Instagram pacar, deh!

3. FoneMonitor

aplikasi-Sadap-WhatsApp-dan-Instagram

Pengguna iOS jangan berkecil hati. Aplikasi FoneMonitor bisa digunakan baik di Android maupun di iOS. Kurang lebih langkah penggunaannya sama dengan aplikasi Instagram Hacker karena FoneMonitor juga membantu kita mengetahui password Instagram pacar dan memantaunya dari jarak jauh.

4. SpyZee

aplikasi-Sadap-WhatsApp-dan-Instagram

Tidak hanya menyadap aktivitas yang dilakukan oleh pacar di Instagram, aplikasi SpyZee ini juga membantu kita untuk bisa mengakses foto, direct message (dm), dan profil pribadi Instagram pacar dari jarak jauh.

5. ArroApp

aplikasi-Sadap-WhatsApp-dan-Instagram

Ingin dapatkan kata sandi yang digunakan oleh akun Instagram pacar? Boleh juga pakai ArroApp ini. Password Instagram pacar akan Ladies terima dalam hitungan detik lalu bisa login ke akun sang pacar.

6. Spyier

aplikasi-Sadap-WhatsApp-dan-Instagram

Dapatkan akses menyeluruh ke WhatsApp, SMS, galeri, riwayat panggilan, lokasi serta chat di media sosial seperti Facebook dan Instagram pakai aplikasi Spyier ini. Bisa diunduh oleh pengguna Android dan iOS, Spyier juga dilengkapi mode siluman (stealth mode) agar pacar tidak mengetahui keberadaan aplikasi ini. Keren ya?

7. Spyic

aplikasi-Sadap-WhatsApp-dan-Instagram

Baik Android maupun iOS juga dapat memanfaatkan aplikasi Spyic ini untuk menyadap pacar. Tidak memakan banyak memori, Spyic justru berperan sebagai cadangan iCloud sehingga sang pacar tidak akan mengetahui keberadaan aplikasi ini.

Perlu diingat, gunakan aplikasi sadap WhatsApp dan Instagram pacar tanpa ketahuan hanya jika si pacar menunjukkan gelagat yang aneh. Jika tidak, sebaiknya kita tetap mempercayainya untuk menjaga keharmonisan dan kepercayaan tanpa merusak privasi masing-masing.

Baca Juga:

Pakai 7 Aplikasi Download Video YouTube Tercepat Ini, Dijamin Puas!

Mau Dapat Pacar Bule? Coba 7 Aplikasi Cari Jodoh Ini

10 Rekomendasi Aplikasi untuk Investasi Reksadana untuk Pemula