Sinopsis Drama Korea Hospital Playlist Season 2, Akhir yang Bahagia

0
59

Penulis: Gladys | Editor: Agnes

Penggemar drama Korea Hospital Playlist, pasti senang bukan kepalang melihat drama ini berlanjut di season kedua. Kisah persahabatan lima dokter dengan lika-liku hidupnya masing-masing ini memang menarik banget untuk ditonton.

Masih membahas keseharian 5 dokter bernama Lee Ik Jun (Jo Jung Suk), Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok), Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho), Yang Seok Hyeong (Kim Dae Myung), dan Chae Song Hwa (Jeon Mi Do) yang sama-sama bertugas di Rumah Sakit Yul Je. Persahabatan yang terjalin telah membuat mereka seperti keluarga.

Namun, di season kedua ini Hospital Playlist hanya tayang hingga 12 episode saja. Berikut ini sinopsis drakor Hospital Playlist season 2 dengan akhir yang membahagiakan.

1. Ik Jun dan Song Hwa berlabuh

Drama-Korea-Hospital-Playlist-Season-2

Kayaknya couple satu ini jadi favorit semua penggemar yang nonton drakor Hospital Playlist, deh. Di akhir musim pertama, Ik Jun akhirnya memberanikan diri untuk mengutarakan perasaannya ke Song Hwa.

Meski awalnya sempat ragu-ragu, akhirnya Song Hwa memberikan Ik Jun kepastian dan mereka pun berpacaran. Lantas, bagaimana reaksi sahabat mereka ya? Apakah ikut mendukung atau justru membuat mereka putus? Hm… harus nonton dulu nih sampai akhir.

2. Akhir cinta segitiga Seok Hyeong, Min Ha, dan Yoo Sin Hye

Drama-Korea-Hospital-Playlist-Season-2

Di musim pertama, terlihat jelas jika Min Ha begitu tergila-gila dan berusaha sangat keras untuk menarik hati Seok Hyeong. Nah, di musim kedua ini, akhirnya Seok Hyeon menerima Min Ha setelah sebelumnya beberapa kali menolak.

Perjalanan cinta keduanya nggak semulus itu, Ladies. Masih ada Yoo Sin Hye sang mantan istri yang kembali datang. Kira-kira Seok Hyeong pilih siapa ya?

3. Keputusan besar Jeong Won

Drama-Korea-Hospital-Playlist-Season-2

Sedari awal, Jeong Won berasal dari keluarga yang taat beragama. Di musim satu pun, terlihat bahwa seluruh saudaranya menjadi pendeta dan suster. Penonton pun dibuat gelisah, apakah Jeong Won akan tetap berprofesi sebagai dokter atau mengikuti jejak kakaknya dan panggilan hatinya menjadi pendeta.

Di musim kedua ini, Jeong Won pun berhasil membuat keputusan dan memantapkan diri untuk menekuni 1 profesi. Selain itu, Jeong Won juga melabuhkan hatinya ke seseorang. Pasti bisa nebak siapa orangnya kan, Ladies?

4. Hubungan Jun Wan dengan Lee Ik Sun (Kwak Sun Young)

Drama-Korea-Hospital-Playlist-Season-2

Couple favorit lainnya yang terlihat adem ayem, Jun Wan dan Ik Sun, ternyata menghadapi masalah baru di season kedua, nih. Soalnya Ik Sun memutuskan untuk melanjutkan sekolah ke Inggris. Mampukah keduanya bertahan dalam hubungan jarak jauh? Bikin penasaran ya!

5. Penampilan memukau geng 99

Drama-Korea-Hospital-Playlist-Season-2

Kangen melihat penampilan para pemeran utama, Lee Ik Jun, Ahn Jeong Won, Kim Jun Wan, Yang Seok Hyeong, dan Chae Song Hwa tampil nge-band? Tenang, semuanya bakal terobati di musim kedua ini. Mereka siap menghibur dengan penampilan yang lebih memukau dari musim pertama.

Selain konflik-konflik yang berkisar di pemeran utama, konflik lainnya seperti operasi pasien genting dan hadirnya keluarga, membuat season kedua ini semakin seru. Segera tonton Hospital Playlist Season 2 di Netflix ya, Ladies.

Baca Juga:

Seru! Ini Rekomendasi Drama Korea Tentang Si Kaya dan Si Miskin

6 Adegan Drama The Penthouse yang Membuat Emosi, Spoiler Alert!

Mengangkat Kisah Cinta Terlarang, Ini Dia Drama Hymn of Death