Unik! Ternyata Begini Sifat Orang Golongan Darah B

0
178

Penulis: Jessica | Editor: Agnes

Tiap orang punya kepribadian berbeda-beda. Salah satu yang membedakannya dapat dilihat dari golongan darah. Nah, golongan darah B sendiri terkenal memiliki sifat unik loh.

Lalu, apa saja sih keunikan para pemilik golongan darah B? Coba kita cek sama-sama faktanya berikut ini. Siapa tahu salah satu teman atau anggota keluarga kita punya sifat ini!

Kreatif dan Terbuka

Jiwa penuh kreativitas dimiliki oleh kebanyakan pemilik golongan darah B. Selalu saja ada ide dan pemikiran di luar dugaan meledak-ledak di otak mereka. Tidak jarang para golongan darah ini paling mahir jika bekerja di dunia kreatif.

Selain kreatif, orang golongan darah B juga dikenal terbuka pada hal-hal baru. Sifatnya yang open minded membuat teman-teman suka berdiskusi dengannya. Andai kreativitas digabung dengan pemikiran terbuka, bisa dibayangkan kan si golongan darah B ini akan membuat hal luar biasa.

Tidak Suka Terikat pada Aturan

Namun, kreativitas tanpa batas seringkali membikin pemilik golongan darah B agak susah diikat dalam sebuah aturan. Orang-orang ini lebih suka hidup bebas, santai, dan serba fleksibel. Bagi mereka, aturan kerap membatasi ruang gerak dalam berkreasi.

Jadi, jangan terlalu sering membatasi apalagi mengikat orang golongan darah B terlalu erat. Semakin terikat aturan, semakin besar pula keinginannya lepas dari situ. Jangan-jangan golongan darah ini memang paling sering melanggar aturan juga ya!

Optimis saat Ada Masalah

Meski terkesan santai dan susah diatur, golongan darah B ini justru dikenal paling optimis, loh. Saat masalah datang, para pemilik golongan darah ini jarang panik. Bagi mereka, masalah adalah kesempatan baik untuk menaklukkan tantangan.

Orang bergolongan darah B memang optimis, tetapi bukan berarti nekat. Mereka tentu jeli strategi dan perencanaan dalam mengurai masalah. Bekal inilah yang membuat golongan darah B paling siap sekaligus optimis saat dihadapkan dengan konflik.

Suka Menyendiri

Ketenangan adalah hal berharga bagi golongan darah B. Mereka jarang suka berkumpul atau bersosialisasi seperti orang kebanyakan. Banyak hal suka mereka lakukan sendirian, mulai dari membaca, menonton film, hingga sekadar bersantai di kasur.

Pemilik golongan darah ini cenderung kurang tertarik kegiatan di luar. Kalau tidak terpaksa, mereka lebih memilih menghabiskan waktu di rumah saja. Menyendiri versi golongan darah B bukan berarti kesepian, tetapi menikmati dan menghargai waktu dengan diri sendiri. Nah, buat Ladies yang bergolongan darah B apakah seperti itu juga?

Tidak Mudah Sakit

Ini salah satu fakta mengejutkan nih karena pemilik golongan darah B ternyata tidak mudah sakit loh. Daya tahan tubuh mereka dianggap lebih kuat sehingga penyakit pun tidak sering mampir.

Namun, golongan darah ini justru rentan terkena stres dan depresi. Hal ini biasanya disebabkan oleh tekanan seperti deadline atau tuntutan orang sekitar atasnya. Wah, terlihat paling santai bukan berarti bebas dari rasa stres ya!

Di antara beberapa karakter di atas, mana nih yang kira-kira paling menonjol di si pemilik golongan darah B? Tapi, belum tentu juga ya semua golongan darah B mutlak punya sifat-sifat tadi ya, Ladies.

Baca Juga:

Ketahui Kepribadian Berdasarkan Zodiak Kelahiran

Cari Tahu Arti Warna Hitam Menurut Feng Shui

Cegah Rabun! Ini 5 Vitamin Terbaik Untuk Kesehatan Mata