8 Rekomendasi Shampo Penumbuh Rambut Terbaik agar Rambut Cepat Panjang!

0
129

Penulis: Raizza | Editor: Agnes

Apakah Ladies sering mengalami rambut rontok? Kalau iya, jangan dibiarkan begitu saja ya! Harus segera diatasi, sebab lama-kelamaan bisa mengakibatkan rambut menipis dan yang lebih parah bisa membuat botak. Salah satunya adalah dengan menggunakan shampo penumbuh rambut.

Ladies tentu enggak mau kan rambut yang ini semakin menipis? Nah, berikut ini aad 8 rekomendasi shampo penumbuh rambut terbaik yang bisa kamu coba, Ladies. Langsung aja simak di bawah ini!

1. Natur Natural Shampoo Aloe Vera

Produk yang pertama yaitu Natur Natural Extract Shampoo. Produk ini cocok sebagai shampo penumbuh rambut karena mengandung ekstrak aloe vera. Bahan alami ini berkhasiat untuk anti bakteri dan anti jamur, sehingga membuat setiap helai rambut kita menjadi lebih kuat dan terasa lebih bersih. Selain itu, diperkaya dengan kandungan lainnya yang juga mendukung pertumbuhan rambut, seperti enzim, mineral, asam amino polisakarida, serta vitamin C, dan E. 

2. Mane ‘n Tail Original Shampoo

Shampo penumbuh rambut berikutnya yaitu Mane n Tail Original Shampoo. Mungkin sebagian besar Ladies agak asing ya mendengar namanya? Tapi kalau shampo kuda, pasti sering dengar dong? Nah, Mane ‘n Tail Original Shampoo adalah nama asli dari shampo kuda, Ladies!

Shampo kuda ini mengandung formula mikroprotein eksklusif yang membuat rambut terasa lembap dan tidak berminyak. Penggunaan secara teratur dapat membuat peredaran darah di kulit kepala lancar, sehingga pertumbuhan rambut pun bisa lebih cepat.

3. Black Magic Kemiri Shampoo

Produk shampo pemanjang rambut berikutnya ialah Black Magic Kemiri Shampo. Nah, seperti namanya, shampo ini diperkaya dengan kemiri sebagai bahan utamanya. Makanya, produk ini terkenal ampuh dalam memancing sel rambut supaya tumbuh jauh lebih cepat. Selain itu, ada juga kandungan lidah buaya dan seledri di dalamnya yang merangsang sel-sel di kulit kepala untuk menumbuhkan rambut secara cepat.

4. Green Angelica Hair Shampoo

Next, ada Green Angelica Hair Shampoo. Mungkin namanya sedikit asing bagi orang awam yang tidak terlalu fokus soal rambut, tetapi produk ini cukup masif loh di Indonesia. Jadi, kalau Ladies tertarik mencobanya, tidak perlu effort lebih untuk bisa mendapatkannya. 

Produk yang dihadirkan Green Angelica ini diklaim bisa membuat pertumbuhan rambut terjadi dalam waktu singkat. Hal ini karena sejumlah kandungan bahan alami di dalamnya seperti aloe vera, apple stem cell, Angelica keiskei, dan glutathione yang efektif menutrisi rambut dari akar hingga ujung rambut.

5. OGX Argan Oil Of Morocco Shampoo

Shampoo OGX Argan Oil Of Morocco mengandung minyak argan yang dipercaya meningkatkan kualitas kulit kepala karena mengirim nutrisi baik sekaligus melembabkan kulit. Ditambah dengan kandungan vitamin E dan antioksidannya menjadikan shampo ini pilihan yang tepat untuk memperkuat rambut dari pangkal hingga ujung rambut.

Dengan menggunakan shampo ini, rambut Ladies jauh lebih sehat dan tidak mudah kusut nih. Rambut jadi terasa lebih lembut setelah keramas dan bikin Ladies makin happy!

6. Olive Nutrient Herbal Shampoo

Dengan kandungan utamanya yaitu olive oil atau minyak zaitun, Olive Nutrient Herbal Shampoo adalah produk yang diklaim cocok untuk menumbuhkan rambut secara cepat. Selain itu, shampo ini juga dipercaya bisa menutrisi kulit kepala agar tetap sehat dan tidak gatal. Jadi, cocok banget untuk Ladies yang memiliki masalah ketombe atau rambut rontok.

7. Erhair Hairgrow Shampoo

Jika mungkin beberapa shampo penumbuh rambut sebelumnya banyak yang mengandung lidah buaya, produk yang satu ini sedikit berbeda nih Ladies. Erhair Hairgrow Shampoo memiliki kandungan ekstrak cucurbita pepo seed, ekstrak ginseng, serta niacinamide. Semua kandungan ini diklaim bisa menjadi solusi untuk menumbuhkan rambut dalam waktu singkat. 

8. GRAFEN Root Booster Shampo

Produk dari Korea Selatan ini sudah cukup terkenal loh Ladies. Yap, GRAFEN Root Booster Shampo dikenal ampuh menumbuhkan rambut dan membuatnya jadi lebih tebal. 

Bukan tanpa sebab, karena memang shampo ini mengandung pH renda sebesar 5.5. Kandungan ini merupakan pH asam yang ideal untuk kulit kepala. Ditambah lagi dengan kandungan 22 jenis asam amino untuk merangsang pertumbuhan rambut sehat membuat produk ini cocok banget untuk digunakan sehari-hari.

Wah, ternyata banyak ya rekomendasi shampo penumbuh rambut terbaik. Bagaimana Ladies tertarik untuk mencobanya enggak nih?

Baca Juga:

7 Cat Rambut Berkualitas dan Tahan Lama, Yuk Dicoba!

Yuk, Ubah Penampilan! Cara Mudah Bleaching Rambut di Rumah

Catat! 6 Bahan Alami Memperpanjang dan Mempertebal Rambut