Cegah Tanda Penuaan Dini dengan 5 Serum Anti Aging Lokal

0
133

Penulis: Ester | Editor: Agnes

Ladies ternyata tanda-tanda penuaan mulai terlihat dari usia 25 tahun ke atas, loh! Hali ini tentu bikin Ladies jadi kurang percaya diri apalagi kalau muncul bintik-bintik hitam muncul di pipi. Salah satu cara untuk mencegah penuaan dini adalah dengan menggunakan serum anti aging, Ladies!

Serum anti aging mengandung bahan-bahan aktif, seperti Hyaluronic Acid (HA), retinol, bakuchiol, antioksidan, dan juga peptida yang mampu merangsang peremajaan kulit dan produksi kolagen. Semua bahan aktif tersebut kini sudah banyak ditemukan di beberapa serum anti aging brand lokal, loh! Apa saja pilihannya, keep scrolling, Ladies!

1. Y.O.U Golden Age Refining Serum

Cari serum anti aging yang efektif memberikan kelembaban ekstra pada kulit? Y.O.U Golden Age Refining Serum bisa jadi pilihannya! Mengandung 100% pomegranate extract, serum ini bisa didapatkan di beauty store terdekat dengan harga Rp 129.000 aja! Gunakan serum ini secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Somethinc Salmon DNA + Marine Collagen Elixir Serum

Somethinc Salmon DNA + Marine Collagen Elixir diperkaya dengan bahan alami berasal dari laut, loh! Mengandung DNA salmon, extract fermentasi dari pseudoalteromonas, hydrolyzed marine collagen, dan pear yang mudah diserap kulit dan ampuh mencegah penuaan.

Formula serum ini fokus untuk meningkatkan elastisitas kulit, meratakan tekstur wajah, dan meningkatkan produksi kolagen. Ladies cukup mempersiapkan budget Rp 155.000 untuk dapatkan khasiat serum ini.

3. Dear Me Beauty: Face Serum 8% Snap 8 Peptide + Avocado Extract

Belum lama launching, serum yang dijuluki “Serum Mesin Waktu” ini disebut-sebut mampu membantu mengurangi garis halus dan kerutan sebesar 34.98% hanya dalam waktu pemakaian 28 hari.

Face serum Dear Me Beauty mengandung 8% peptide murni tanpa campuran bahan lain yang pastinya aman di kulit, Ladies. Dilengkapi dengan teknologi baru yang berasal dari Spanyol, Face Serum 8% Snap 8 Peptide + Avocado Extract dapat dibeli dengan harga Rp179.000.

4. N’pure Face Serum Marigold

N’pure Face Serum Marigold mengandung ekstrak kelopak bunga Marigold yang sejak dahulu berkhasiat untuk menjaga kesehatan tubuh dan kulit. Ekstrak bunga Marigold efektif merawat dan melindungi kulit dari radikal bebas.

Selain itu, di dalam serum anti aging ini terdapat ekstrak algae yang juga baik untuk memperlambat penuaan dini. Serum ini dijual dengan botol ukuran 15 ml di market place seharga Rp 179.000-an aja!

5. Avoskin: Miraculous Retinol Ampoule

Sesuai namanya, serum yang diluncurkan Avoskin ini mengandung ampoule dengan tingkat konsentrasi yang tinggi. Avoskin Miraculous Retinol Ampoule bekerja sebagai booster anti aging yang cocok digunakan untuk Ladies yang jenis kulitnya kombinasi.

Meskipun harganya cukup pricey mulai dari Rp 249.000, tapi khasiatnya bukan main-main! Penggunaan secara rutin pastinya mampu merawat kulit dan mencegah penuaan dini secara optimal.

Bagaimana, masih meremehkan penggunaan serum anti aging meski masih usia muda? Kalau bisa cegah penuaan dini dari sekarang, kenapa enggak? Yuk, mulai pilih serum anti aging brand lokal yang sudah berlabel BPOM, ya!

Baca Juga:

Kulit Wajah Cerah dengan 7 Serum Niacinamide Lokal Terbaik

8 Rekomendasi Serum Bulu Mata Terbaik Agar Lentik dan Tebal

5 Rekomendasi Skincare untuk Kulit Sensitif dan Urutan Pemakaiannya