8 Rekomendasi Serum Bulu Mata Terbaik Agar Lentik dan Tebal

0
255

Penulis : Rina | Editor: Agnes

Ladies penggunaan mascara, eyelash extension, dan penjepit bulu mata dapat merusak bulu mata, loh. Nah, ada cara lain untuk mendapatkan bulu mata yang lentik dan lebat dengan serum bulu mata.

Meskipun tidak instan hasilnya, tetapi kedepannya Ladies bisa memiliki bulu mata yang indah dan sehat. Beberapa produk serum bulu mata terbaik ini bisa loh jadi rekomendasi. Keep scrolling, Ladies!

1. Erto’s – Eyelash Serum

serum bulu mata terbaik

Ladies yang mengalami kebotakan bulu mata akibat proses extension, bisa coba mengaplikasian serum dari Erto’s. Mengandung bahan-bahan alami, Erto’s eyelash serum telah mendapat sertifikasi dari BPOM sehingga penggunaannya terbukti aman. 

Setelah menggunakan serum ini, bulu mata akan tumbuh secara alami serta lebih hitam. Aplikasikan serum ini dari akar hingga ujung bulu mata. Bulu mata yang sehat, lentik, dan tebal akan Ladies dapat melalui treatment ini.

2. DHC – Eyelash Tonic Gel Eyelash Conditioner

serum bulu mata terbaik

Produk ini mengandung bahan-bahan alami yang mampu menyehatkan bulu mata. Di dalamnya mengandung swertia japonica, ginseng root extract, olive leaf extract, dan aloe barbandesis leaf juice.

Akar bulu mata akan lebih kuat jika Ladies menggunakan produk ini secara rutin. Serum dari DHC ini tidak menimbulkan rasa perih setelah diaplikasikan sehingga nyaman dipakai pastinya.

3. DS Laboratories – Spectral Lash Eyelash Stimulator

serum bulu mata terbaik

Serum dari DS Laboratories ini diklaim dapat memanjangkan bulu mata hingga 25% hanya dalam 4 minggu sejak pemakaian pertama. Produk ini tepat bagi Ladies yang mendambakan bulu mata indah dalam sekejap.

Ladies juga bisa mengaplikasikan serum ini pada bulu mata bagian bawah agar lebih memukau. Bahan yang terkandung dalam serum keluaran DS Laboratories telah teruji secara dermatologist, loh!

4. Etude House – My Lash Serum

serum bulu mata terbaik

Produk kecantikan asal Korea Selatan ini tidak pernah mengecewakan, Ladies. Etude House mengeluarkan serum untuk bulu mata yang menjanjikan hasil instan. Terbuat dari bahan yang bisa menutrisi bulu mata secara optimal mulai dari akar hingga ujung. 

Sayangnya, produk ini masih mengandung paraben yang membuat penggunanya harus berhati-hati saat mengaplikasikan ke bulu mata. Pastikan Ladies mengikuti anjuran pemakaian agar tidak menimbulkan iritasi pada mata!

5. Nutrishe – Nutrilash Eyelash & Eyebrow Serum

serum bulu mata terbaik

Nutrilash Eyelash & Eyebrow Serum dari Nutrishe memberikan jaminan anti iritasi. Serum ini menggunakan bahan-bahan alami yang juga aman dipakai anak-anak. Kandungan baik dalam serum ini akan melembabkan bulu mata sehingga menimbulkan kesan lentik. 

Bayangkan saja, serum ini mengandung bahan alami seperti virgin coconut oil, rose flower oil, argan oil, grape seed oil, castor oil, almond oil, biotin, dan olive fruit oil. Tak berhenti sampai disitu, serum akan menutrisi bagian dalam akar bulu mata dan merangsang pertumbuhannya agar lebih cepat. What a good thing!

6. Pulchra Oilash Lash & Brow Natural Serum

serum bulu mata terbaik

Ada yang spesial dari si mungil yang satu ini. Tidak hanya bisa diaplikasikan pada bulu mata, Ladies juga bisa memakai serum ini di alis, loh

Tanpa tambahan pengawet, serum dari brand Pulchra ini terbuat dari bahan alami seperti coconut oil, sweet almond oil, grape seed oil, dan beragam bahan alami lainnya yang aman bagi bulu mata. Cukup tuang 2 hingga 3 tetes serum pada aplikator, lalu pulas bulu mata layaknya memakai mascara

7. Dermafleece – Max Growth Premium

serum bulu mata terbaik

Serum yang satu ini mengandung glycosaminoglycans yang jarang dimiliki serum bulu mata lainnya. Kandungan ini dapat menutrisi bulu mata, sehingga tidak mudah rontok, tumbuh lebih lebat, dan lebih panjang.

Hadir dengan ukuran travel pack, produk ini bisa dipakai hingga 14 hari pemakaian. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, aplikasikan secara rutin 3 hingga 4 jam sekali. 

8. BIOAQUA – Eyelashes Growth Nourishing Lengthening Serum

serum bulu mata terbaik

Bioaqua menghadirkan serum bulu mata yang diklaim dapat memberikan hasil setelah 7 hari pemakaian. Berbeda dengan serum lain yang memiliki aplikator layaknya mascara, serum dari Bioaqua memiliki aplikator seperti eyeliner. Ladies bisa mengaplikasikan langsung pada akar bulu mata. Kandungan serum ini dapat merangsang pertumbuhan bulu mata dan membuatnya tumbuh tebal dan lentik.

Setelah membaca rekomendasi serum di atas, mana nih yang menurut Ladies worth to try? Sekarang udah bisa katakan no pada extension dan mascara dong ya!

Baca Juga:

Atasi Rambut Rontok dengan 5 Rekomendasi Vitamin Berikut!

Ampuh! Cerahkan Miss V dengan Perawatan Bahan Alami Ini

Pemalu dan Pefeksionis, Ini Fakta Kepribadian Cowok Berzodiak Virgo