7 Rekomendasi Lipstik Nude yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

0
254

Penulis : Rina | Editor: Agnes

Pernahkah Ladies merasa putus asa hanya karena bingung memilih warna lipstik yang tepat? Dilema ini sering dirasakan oleh pemilik kulit sawo matang. Pemilihan warna lipstik tidak bisa sembarangan loh, Ladies.

Pemilihan warna lipstik yang tepat dapat membuat wajah Ladies terlihat lebih segar. Bagi Ladies yang memiliki kulit sawo matang bisa menggunakan lipstik nude untuk tampil natural. Berikut rekomendasi lipstik warna nude yang cocok bagi Ladies yang memiliki kulit sawo matang. Ssstt! Lipstik berikut juga cocok di kantong nih.

1. Pixy Matte in Love – 505 Exotic Nude

lipstick nude untuk kulit sawo matang

Pixy dikenal dengan produk yang ramah di kantong, dengan kualitas lipstik yang ciamik. Warna exotic nude dari varian Pixy Matte in Love cocok bagi Ladies yang memiliki kulit sawo matang. Didominasi oleh warna coklat kemerahan, lipstik nude ini bisa menjadi andalan Ladies ingin tampil statement namun tetap natural.

Kandungan moisturizing agent dan vitamin E dalam produk ini membuat bibir Ladies tidak kering. Dari segi harga, Pixy Matte in Love juga enggak menguras kantong loh lantaran dibanderol seharga Rp 43.000.

2. Purbasari Lipstick Color Matte – 81 Diamond

lipstick nude untuk kulit sawo matang

Purbasari dikenal sebagai salah satu brand make up lokal yang menawarkan harga terjangkau dengan kualitas produk yang juara. Warna diamond dari seri Purbasari Lipstick Color Matte bisa menjadi andalan Ladies yang punya warna kulit sawo matang. Nuansa coklat muda yang dihasilkan lipstik ini dapat membuat wajah lebih warm

Dijual sekitar Rp 30.000, lipstik ini diperkaya vitamin E, beeswax, dan emollient yang memberikan ekstra kelembapan pada bibir. Sayangnya, lipstik ini mudah transfer, jadi harus sering touch up kalau mau tetap stand out ya! Cocok juga dijadikan sebagai warna based untuk yang suka ombre.

3. Wardah Exclusive Matte Lip Cream – 05 Speechless

lipstick nude untuk kulit sawo matang

Shade speechless dari brand Wardah ini memiliki perpaduan warna peach yang cenderung orange. Warna ini akan memberikan efek segar dan ceria pada wajah Ladies.

Tekstur lipstik ini creamy membuatnya mudah diaplikasikan pada bibir sehingga terasa ringan. Efek matte yang dihasilkan cepat kering dan tidak lengket, membuat produk ini tahan lama saat dipakai. Ladies bisa mendapatkan lipstik ini seharga Rp 62.000.

4. Milani Color Statement Lipstick – 86 Tropical Nude

Shade tropical nude dari Milani bisa memberikan efek elegan sehingga cocok dipakai saat menghadiri acara formal. Lipstik seharga Rp 85.000 ini diperkaya dengan vitamin A dan vitamin C. Tidak hanya mempercantik bibir, lipstik dari Milani ini juga dapat menyehatkan bibir loh, Ladies.

5. Emina Soulmatte Lipstick – Unicorn

Produk yang satu ini diperkaya dengan squalene dan vitamin E yang berguna melembapkan dan melindungi bibir dari radikal bebas. Varian lipstik Emina yang satu ini banyak diminati lantaran menawarkan 9 shade natural yang cantik. Bagi Ladies yang memiliki kulit sawo matang, shade unicorn merupakan pilihan yang tepat. 

Mengaplikasikan warna jingga kecoklatan pada bibir membuat wajah terlihat lebih fresh. Untuk mendapatkan produk ini, Ladies hanya mengeluarkan kocek sebesar Rp 60.500.

6. Rose All Day Lipstick – Etta 

lipstick nude untuk kulit sawo matang

Bagi Ladies berkulit sawo matang juga bisa menggunakan lipstik dari Rose All Day seri Etta. Warna orange yang mendominasi lipstik ini membuat warna bibir Ladies jadi lebih hidup. Diperkaya dengan argan oil, dijamin membuat bibir Ladies semakin sehat dan lembap seharian. 

Kelebihan lain yang buat produk ini patut dipertimbangkan adalah no transfer and long lasting. Dibanderol seharga Rp 99.000, Ladies sudah bisa mendapatkan lipstik ini. Cocok dipakai sehari-hari kan maupun aktivitas lainnya.

7. Maybelline Color Sensational The Creamy Mattes – Daringly Nude

lipstick nude untuk kulit sawo matang

Saat memilih shade lipstik nude, Ladies wajib melirik lipstik Maybelline yang satu ini. Shade daringly nude yang bernuansa ungu kecoklatan dengan tekstur creamy ini memberikan hasil yang pigmented. Dua kali lebih intens dari lipstik matte lainnya, Ladies jangan khawatir bibir jadi kering. Kandungan honey nectar membuat kelembapan bibir terjaga lebih lama. Harganya? Cuma Rp 55.000 aja nih.

Tidak hanya memakai lipstik warna cerah, ternyata nude juga bisa jadi andalan bagi Ladies berkulit sawo matang. Jangan khawatir soal harga yang mahal, rekomendasi lipstik nude tadi dijamin enggak bikin kantong bolong. 

Baca Juga:

7 Masker Rambut  Lokal Terbaik dan Murah Ampuh Mencegah Rambut Rusak!

Ingin Wajah Bersinar dan Kenyal? Ikuti 6 Cara Mudah Mendapatkan Glowing Skin

Warna Kulit Selangkangan Gelap? Coba 6 Bahan Alami Di Dapur yang Ampuh Memutihkan Kulit