Ssst! Khusus untuk Dewasa, Ini 10 Rekomendasi Film Semi Barat Terbaru

0
1382

Penulis: Brigitta | Editor: Agnes

Bumbu adegan panas di ranjang biasanya sengaja ditambahkan dalam film untuk menambah alur cerita. Seringkali, aktor dan aktris barat menampilkan adegan tersebut dengan profesional dan sempurna.

Maka dari itu, film semi barat kerap mendapat penghargaan bergengsi meskipun disertai adegan panas. Ladies ingin tahu rekomendasi film semi barat yang menarik untuk ditonton? Keep scrolling ya, Ladies.

1. The Boy Next Door (2015)

rekomendasi film semi barat

Film bergenre erotic thriller ini dibintangi oleh Jennifer Lopez dan Ryan Guzman. Jennifer Lopez berperan sebagai Claire, seorang janda yang baru saja bercerai karena suaminya tidak setia.

Suatu ketika, tetangga barunya yang bernama Noah, mencuri perhatian Claire. Mereka menjalin kisah asmara yang panas.

Seiring berjalannya waktu, Noah justru terobsesi dengan Claire. Kini nyawa Claire di ujung tanduk karena teror yang tak berkesudahan.

2. Red Sparrow (2018)

rekomendasi film semi barat

Ballerina Dominika Egorova direkrut menjadi agen Intelegensi Rusia. Ia menjadi agen yang disebut dengan sparrow. Para sparrow ini kerap menggunakan tubuh mereka sebagai senjata. Tujuan utama Egorova adalah menjebak agen CIA.

3. A Simple Favor (2018)

rekomendasi film semi barat

Film besutan sutradara Paul Feig ini dibintangi oleh Blake Lively dan Anna Kendrick sebagai pemeran utamanya. A Simple Favor mengisahkan tentang ibu tunggal Stephanie yang menguak berusaha untuk misteri hilangnya Emily. Namun Stephanie justru terlibat kisah cinta dengan Sean, suami mendiang Emily.

4. Fifty Shades of Grey (2015)

rekomendasi film semi barat

Film ini benar-benar menimbulkan kontroversi. Pasalnya film ini banyak menampilkan adegan panas yang sadomasokis antara seorang pria kaya dan gadis biasa. Saking kontroversialnya, Fifty Shades of Grey dilarang tayang di Indonesia.

5. The Reader (2008)

rekomendasi film semi barat

The Reader menceritakan Hanna (Kate Winslet), seorang petugas kondektur trem. Michael (David Kross) menyukai Hanna.

Setelah lama berusaha mendekati Hanna, akhirnya Michael berhasil. Namun Hanna mengajukan syarat unik, yakni Michael harus membacakannya novel sebelum mereka berhubungan intim.

6. Blue Valentine (2010)

rekomendasi film semi barat

Dean dan Cindy adalah pasangan suami istri yang sudah tidak lagi harmonis. Dean hendak memperbaiki kesalahannya. Namun sayangnya Cindy sudah muak. Dalam film ini akan dikisahkan flashback bagaimana dulu keduanya menjalin hubungan sampai akhirnya menikah.

7. Love (2015)

rekomendasi film semi barat

Walaupun mengundang perhatian karena menampilkan adegan seksual tiga orang, film ini turut memperoleh sambutan hangat. Love bahkan ditampilkan di Cannes Film Festival 2015.

Film ini mengisahkan pasangan kekasih Murphy dan Electra. Keduanya bertemu saat Electra menjadi siswa sekolah film di Paris. Murphy dan Electra mengeksplorasi kehidupan seksual mereka yang liar, bahkan melakukannya bertiga dengan tetangga mereka, Omi.

8. Call Me by Your Name (2017)

rekomendasi film semi barat

Film besutan sutradara Luca Guadagnino ini sangat populer. Call Me by Your Name mengangkat tema yang tidak umum yakni hubungan cinta sesama jenis.

Elio (Timothee Chalamet) yang masih remaja merasakan ketertarikan kepada Oliver (Armie Hammer). Oliver bekerja sebagai asisten ayahnya selama musim panas. Walaupun hubungan mereka hanya sementara, Elio menyadari orientasi seksualnya dan berusaha untuk mengatasinya.

9. Nymphomaniac (2013)

rekomendasi film semi barat

Nymphomaniac berkisah tentang kelainan seksual yang membuat penderitanya memiliki hasrat untuk melakukan hubungan seks secara terus-menerus. Jeromi Morris (Shia LaBeouf) harus terus memenuhi kebutuhan seksual pasangannya, Joe (Charlotte Gainsbourg), yang menderita nymphomaniac.

10. Friends with Benefits (2011)

rekomendasi film semi barat

Film semi barat ini mengisahkan persahabatan Dylan (Justim Timberlake) dan Jamie Rellis (Mila Kunis). Namun di balik persahabatan mereka, ada tujuan tertentu. Yaitu hubungan seksual tanpa ikatan khusus. Film komedi romantis ini akan menggelitik penontonnya karena humor berbalut adegan panas yang ditampilkan aktor dan aktris papan atas tersebut.

Itulah 10 rekomendasi film semi barat yang cocok ditonton saat Ladies senggang. Sudah siap untuk menonton? Jangan lupa siapkan popcorn agar suasana menonton semakin seru!

Baca Juga:

5 Rekomendasi Film Romantis Indonesia Terbaik, Wajib Kamu Tonton!

10 Rekomendasi Film India Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

Rekomendasi 7 Film Perang Terbaik Sepanjang Masa, Tentukan Favoritmu!