10 Rekomendasi Exfoliating Toner Terbaik Angkat Sel Kulit Mati

0
213

Penulis: Agnes

Salah satu step skincare yang tidak boleh terlewatkan adalah toner. Toner berfungsi untuk mengembalikan pH kulit dan mempersiapkan kulit untuk menerima produk skincare lainnya. Menggunakan toner juga mampu memaksimalkan penyerapan serum dan pelembap ke kulit.

Toner terbagi menjadi dua jenis yaitu exfoliating dan hydrating yang masing-masing memiliki fungsi yang berbeda. Hydrating toner baik untuk merawat kulit kering dan membuat kulit terasa lebih kenyal. Sementara itu, exfoliating toner mengandung AHA, BHA, dan PHA yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati.

Exfoliating toner cocok untuk kamu yang ingin meratakan warna kulit, menghilangkan bekas jerawat, dan memperbaiki tekstur kulit. Untuk itu, ini 10 rekomendasi produk exfoliating toner yang ampuh mengangkat sel kulit mati versi Ladiescorner!

1. Avoskin Miraculous Refining Toner

rekomendasi exfoliating toner terbaik

Salah satu produk exfoliating toner terbaik adalah Avoskin Miraculous Refining Toner. Produk lokal ini mengandung 5%AHA, 1% BHA, dan 2% PHA. Selain itu, diperkaya bahan alami lainnya seperti niacinamide dan 2% tea tree yang ampuh angkat sel kulit mati tanpa menyebabkan kulit kering dan berjerawat. Kulit jadi cerah, bersih, dan bebas dari komedo.

2. Krave Beauty Kale-lalu-yAHA Exfoliating Toner

rekomendasi exfoliating toner terbaik

Krave Beauty Kale-lalu-yAha adalah exfoliating toner yang lembut dan efektif menghaluskan tekstur kulit. Kandungan AHA di dalamnya mampu menghilangkan sel kulit mati berlebih dan meratakan warna kulit. Selain itu, kandungan asam glikolat dan cue hyaluronic acid mampu melepaskan sel kulit mati tanpa iritasi sekaligus melembabkan kulit wajah. Dengan pH yang rendah dan bebas pewangi, toner ini cocok untuk kamu yang memiliki kulit sensitif.

3. Hada Labo Mild Peeling Lotion

rekomendasi exfoliating toner terbaik

Selanjutnya, toner terbaik dengan harga terjangkau adalah Hada Labo Mild Peeling Lotion. Toner ini mengandung gluconic acid, asam organik dari madu, dan buah-buahan yang membantu melembutkan kulit mati. Kombinasi PHA dan tranexamic acid di dalamnya mampu mengikis sel kulit mati. Dengan begitu, memudahkan kulit untuk menyerap nutrisi dan kulit tampah lebih cerah.

4. Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

rekomendasi exfoliating toner terbaik

Toner dari Some By Mi sangat populer belakangan ini, Ladies. Ini karena kandungan AHA, BHA, dan PHA-nya yang ampuh menghilangkan sel kulit mti penyebab jerawat. Kandungan tea tree extract dalam produk ini mampu menenangkan kulit dan mengontrol kelebihan sebum pada wajah.

5. Innisfree Jeju Volcanic Pore Exfoliating Toner 2x

rekomendasi exfoliating toner terbaik

Innisfree juga mengeluarkan exfoliating toner yang bagus bagi kamu yang memiliki kulit wajah oily. Jeju Volcanic Cluster Sphere memiliki daya serap yang baik dan ampuh membersihkan kotoran hingga ke pori-pori terdalam. Mampu mengurangi minyak berlebih dan menjaga kulit tetap sehat.

6. Skin1004 Madagascar Centella Asiatica Toning Toner

rekomendasi exfoliating toner terbaik

Mengandung centella asiatica, PHA (gluconolactone), dan asam hyaluronic yang mampu mengeksfoliasi sel-sel kulit mati dengan lembut. Produk ini cocok banget untuk kamu yang kulitnya sensitif. Gunakan toner ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

7. Pixi Glow Tonic

rekomendasi exfoliating toner terbaik

Pixi Glow Tonic mampu mengangkat kotoran sekaligus menghidrasi dan melindungi kesehatan kulit. Kandungan asam glycolic efektif membersihkan kulit dan membuat pori-pori halus. Aloe vera di dalamnya memberikan nutrisi sekaligus menjaga kelembaban kulit. Kulit jadi terlihat lebih segar dan bercahaya.

Itulah tujuh rekomenadi exfoliating toner yang terbukti ampuh mengangkat sel kulit mati. Selain itu, penting juga untuk memilih toner berdasarkan jenis kulit wajahmu agar hasil yang diharapkan maksimal.

Baca Juga: 

6 Rekomendasi Film Thailand Terbaik yang Harus Kamu Tonton!

Sangat Indah, Yuk Berwisata ke 5 Negara Terkecil di Dunia!

Sangat Mengejutkan! Ini Daftar 10 Ponsel Termahal Di Dunia