Rekomendasi 8 Merek Cat Tembok Terbaik dengan Beragam Warna

0
87

Penulis: Aniesa | Editor: Agnes

Dalam memilih merek cat tembok, orang-orang biasanya cenderung mementingkan pilihan warnanya. Padahal, ada beberapa hal yang lain perlu diperhatikan Ladies, seperti kualitas, ketahanan, dan kelebihan lain yang ditawarkan merek cat tersebut.

Jika Ladies sedang ingin mengecat ulang rumah, berikut ini delapan rekomendasi merek cat tembok yang berkualitas terbaik dan punya koleksi warna yang cantik.

1. Dulux Catylac

Cat-Tembok-Terbaik

Dulux Catylac dikenal memiliki koleksi warna cerah yang beragam, sehingga cocok untuk cat interior rumah. Merek ini juga memilih hasil akhir yang halus dan ketahanan warna yang luar biasa. Dengan formula Chroma-Brite, merek ini tidak mengandung merkuri dan tidak berbau menyengat, sehingga aman untuk anak-anak

2. Nippon Paint

Cat-Tembok-Terbaik

Salah satu kelebihan yang dimiliki Nippon Paint adalah mudah dibersihkan saat terkena noda. Jadi, merek asal Jepang ini cocok untuk Ladies yang punya anak yang suka corat-coret di tembok. Selain itu, merek cat ini juga tidak menimbulkan bau menyengat saat proses pengecatan dan memiliki warna tahan lama.

3. Avitex

Cat-Tembok-Terbaik

Avitex memiliki formula baru yang membuatnya tahan lama, mudah kering, dan mudah dibersihkan. Selain itu, koleksi warnanya yang cantik-cantik dan harganya yang cukup terjangkau loh. Hal ini yang membuat Avitex banyak dipilih oleh orang-orang yang ingin mengecat ulang rumahnya. Ladies tertarik untuk pilih cat merek ini?

4. Jotun

Cat-Tembok-Terbaik

Beberapa kelebihan yang dimiliki cat tembok merek Jotun adalah rendah VOC (Volatile Organic Compound), anti-jamur, dan mudah dibersihkan. Jadi, merek yang satu ini cocok untuk digunakan untuk dapur, kamar mandi, atau ruangan lainnya yang sering kotor. Jadi lebih hemat ya, Ladies.

5. Decolith

Cat-Tembok-Terbaik

Cat tembok merek Decolith berbahan dasar air, sehingga lebih ramah lingkungan. Selain itu, merek ini juga bebas timbal dan merkuri, sehingga lebih aman. Kelebihan lain yang dimiliki merek ini adalah daya sebar catnya yang luaas dan lapisan catnya tidak akan mengapur.

6. Aquaproof

Cat-Tembok-Terbaik

Aquaproof sering disebut sebagai cat tembok antibocor terbaik. Merek ini berbaghan dasar polimer yang kedap air, sehingga mampu menahan air agar tidak merembes dan bocor. Selain itu, merek ini juga bisa mencegah pelapukan akibat sinar matahari, loh. Jadi, Aquaproof cocok digunakan untuk segala jenis cuaca, Ladies.

7. No Drop

Cat-Tembok-Terbaik

Ladies pasti sudah tak asing lagi dengan merek yang satu ini. Terkenal dengan iklan ikoniknya, No Drop memiliki kelebihan yang tak bisa dipandang sebelah mata. Merek cat ini bersifat elastis, kedap air, dan memiliki ketahanan di segala jenis cuaca. Tak hanya di tembok, cat ini juga bisa digunakan di beton, asbes, galvanis, dan terakota. Wah, multifungsi ya, Ladies.

8. Puffin Paint

Cat-Tembok-Terbaik

Kalau Ladies ingin produk yang lebih premium, Ladies bisa memilih merek Puffin Paint. Merek ini memiliki pilihan warna yang beragam, hasil akhir yang matte, dan antijamur. Selain itu, merek lokal ini juga terbuat dari bahan yang ramah lingkungan. Meskipun punya kelebihan yang “wow” banget, harganya tak menguras kantong, kok.

Itu tadi delapan rekomendasi merek cat tembok berkualitas dengan pilihan warna beragam. Tertarik pilih yang mana, Ladies?

Baca Juga:

8 Inspirasi Cat Rumah Minimalis, Bikin Rumah Tampak Menawan

10 Inspirasi Perpaduan Warna Cat Rumah yang Keren

Wajib Catat! Ini 5 Inspirasi Kado Pernikahan untuk Sahabat