Rekomendasi 7 Vitamin Kucing yang Bagus, Bikin Kucing Tambah Sehat!

0
75

Penulis: Jessica | Editor: Agnes

Pasti banyak nih Ladies yang suka sama kucing, apalagi memeliharanya. Selain rutin memberinya makan, Ladies juga perlu memberi asupan vitamin buat kucing agar tetap sehat. Namun, sudah tahu belum apa saja merek vitamin kucing yang bagus?

Berikut ini ada daftar rekomendasi vitamin kucing paling bagus buat para Ladies pencinta kucing. Vitamin-vitamin ini punya fungsi berbeda-beda dengan harga bervariasi juga, loh.

1. Virbac Nutri-plus Gel

Vitamin-Kucing-yang-bagus

Produk ini merupakan salah satu suplemen energi yang cocok diberikan pada kucing dengan kondisi melelahkan. Misalnya, setelah melahirkan atau setelah menjalani operasi. Virbac Nutri-plus Gel mengubah nutrisi menjadi energi lebih cepat sehingga kondisi kucing dapat lekas pulih.

Selain itu, suplemen kucing ini juga dipercaya dapat menambah imunitas kucing sehingga terjaga kesehatannya. Dengan segala manfaat yang ada, wajar jika produk vitamin kucing ini cukup familier kita temui di berbagai petshop.

2. Body Fat Cat Fattener

Vitamin-Kucing-yang-bagus

Kucing Ladies susah makan? Vitamin Body Fat Cat Fattener ini dapat menjadi solusi loh. Komposisi dari produk ini merupakan kombinasi dari berbagai vitamin sehingga efektif meningkatkan nafsu makan kucing.

Alhasil, tubuh kucing kesayangan Ladies pun terhindar dari kurus ya. Memberikan vitamin ini pada kucing akan dapat merangsang pertumbuhan sekaligus bobot kucing. 

3. The Missing Link

Vitamin-Kucing-yang-bagus

Hampir sama dengan produk sebelumnya, The Missing Link juga berfungsi merangsang nafsu makan kucing. Selain itu, terdapat kandungan omega 3 serta omega 6 yang sangat baik menjaga pencernaan kucing. Wah, komplit juga ya!

Vitamin ini berbentuk bubuk sehingga Ladies dapat mencampurkannya dengan susuk atau wet food. Keunggulan lainnya adalah The Missing Link ini cocok untuk berbagai jenis kucing. Sangat direkomendasikan buat Ladies yang punya banyak kucing nih.

4. Kitzyme Conditioning Tablets

Vitamin-Kucing-yang-bagus

Kalau ingin punya kucing dengan bulu lebih sehat, vitamin ini cocok sekali loh. Kitzyme Conditioning Tablets efektif membantu menjaga kesehatan kulit serta bulu kucing. Tak cuma itu, kandungan vitamin B kompleks di dalamnya berperan meningkatkan kebugaran kucing.

Efek paling terlihat dari konsumsi vitamin kucing ini adalah aktifnya gerakan kucing sehari-hari. Imunitasnya juga terbentuk dengan baik sehingga tidak mudah sakit.

5. Papillon Organic Extra Virgin Coconut Oil

Vitamin-Kucing-yang-bagus

Ternyata Virgin Coconut Oil punya manfaat baik untuk kucing. Vitamin ini multifungsi banget, mulai dari menyembuhkan luka, mengatasi diare, hingga menumbuhkan bulu. Kandungan alami di dalam produk ini membuatnya sangat aman dikonsumsi kucing.

Jika Ladies hendak mencari vitamin kucing yang lebih ramah sekaligus aman untuk kucing, Papillon Organic Extra Virgin Coconut Oil dapat menjadi pilihan terbaik. Pasalnya, vitamin ini terbuat dari ekstraksi daging kelapa yang aman dikonsumsi untuk kucing kita, Ladies.

6. KETWOL

Vitamin-Kucing-yang-bagus

Nah, bentuk vitamin yang berikut ini berupa cairan. KETWOL banyak dipakai para pencinta kucing untuk memelihara keindahan bulu kucing. Bahkan, vitamin ini efektif mengobati kerontokan bulu pada kucing, loh.

Di samping dua kelebihan tadi, KETWOL juga membantu mempercepat pertumbuhan bulu kucing. Dijamin indah, mengkilat, dan lembut. Gimana Ladies, tertarik mencoba vitamin ini buat kucing?

7. VITA-GEL

Vitamin-Kucing-yang-bagus

Vitamin ini dinilai menjadi pilihan paling tepat untuk para pencinta kucing yang cukup bingung dengan berbagai pilihan vitamin yang ada. Fungsinya cukup komplit kok, mulai dari mencegah berbagai penyakit hingga menambah nafsu makan.

Untuk mencegah kucing terkena penyakit tanpa mesti minum obat, VITA-GEL dapat menjadi solusi terbaik. Harganya juga paling terjangkau sehingga cukup ramah bujet.

Merawat kucing memang membutuhkan biaya tidak sedikit ya, Ladies. Demi menjaga kucing tetap sehat, jangan lupa beri asupan vitamin yang pas dan rutin kontrol ke dokter hewan jika ada masalah ya!

Baca Juga:

Wajib Tahu! 7 Rekomendasi Vitamin untuk Mengatasi Rambut Rontok

Biar Tetap Sehat, Ini Daftar Suplemen Vitamin C yang Bagus

Cegah Rabun! Ini 5 Vitamin Terbaik Untuk Kesehatan Mata