Ssst! Ternyata Begini Rasa Hubungan Intim di Malam Pertama

0
130

Penulis: Adriana | Editor: Agnes

Memasuki kehidupan pernikahan memang menyenangkan, membuat semangat, dan menimbulkan banyak pertanyaan. Apalagi saat melakukan malam pertama sebagai suami istri, tentunya banyak sekali pertanyaan tentang apa yang harus disiapkan. 

Lantas, apakah Ladies sedang gelisah perihal bagaimana menghadapi hubungan intim di malam pertama? Tentu ini membuat hati menjadi tidak menentu, ya? Biar tidak kewalahan dan salah sangka, mending baca penjelasan di bawah ini tentang bagaimana rasanya malam pertama. Baca selengkapnya di sini! 

Penuh Rasa Khawatir 

Hal pertama yang biasanya terjadi sebelum lanjut pada “aktivitas” malam pertama adalah rasa khawatir atau bahkan rasa takut akan melakukan malam pertama bersama pasangan. 

Terutama bagi wanita yang nantinya akan “dijebol”, hindari rasa takut yang berlebihan akan rasa sakit saat sedang melakukan hubungan intim nantinya. 

Pasalnya, jika dari awal sudah takut, hal ini bisa membuat suasana romantis di malam pertama menjadi buyar dan tidak romantis. Terlebih lagi jika rasa takut sudah terlalu besar, hal ini bisa berujung pada kondisi yang bernama vaginismus. 

Vaginismus merupakan satu kondisi saat wanita tidak bisa menikmati seks karena kondisi Miss V yang menolak untuk melakukan penetrasi. 

Kondisi ini tentunya sangat fatal karena bisa menghalangi kenikmatan dan keromantisan hubungan seksual suami istri. 

Banyaknya Pertanyaan 

Menghadapi hal baru tentunya menciptakan banyaknya pertanyaan. Sama halnya dengan melakukan malam pertama. 

Sebagai seorang wanita, tentunya kepercayaan diri untuk melakukan malam pertama sangatlah penting. Namun, hal itu tidak menutup kemungkinan akan ada banyaknya pertanyaan yang menghantui. Seperti contoh: 

  • “Bagaimana jika tidak keluar darah? Apakah tandanya aku masih perawan?”
  • “Bagaimana jika ternyata sakit sekali?”
  • “Apakah pasanganku menyukai tubuhku?”
  • “Bagaimana jika pasanganku ternyata tidak puas denganku?”
  • “Apa yang harus kulakukan nanti?”
  • “Bagaimana jika pasanganku jijik melihat tubuhku?” 

Dan masih banyak lagi pertanyaan yang biasanya menghantui saat malam pertama. 

Malam Pertama akan Terlewatkan Juga 

Entah berapa banyak pertanyaan yang ada atau rasa khawatir yang hadir, nyatanya malam pertama akan terlewatkan juga.

Suka atau tidak, malam pertama adalah momen penting yang bisa membangun memori antara suami istri yang baru menikah. Sekaligus sebagai tanda resmi bersatunya tubuh kedua orang yang sudah menikah. 

Apalagi jika Ladies cukup beruntung menemukan pasangan yang romantis, malam pertama bisa menjadi momen bagi Si Doi untuk memanjakan Ladies dengan perlakuan yang romantis. 

Ladies juga tidak boleh kalah. Momen pertama sebagai istri bisa membuat Ladies mengeluarkan segala ide gila yang selama ini tidak bisa tersalurkan. Misal dengan mengenakan pakaian dalam yang seksi, berpose menggoda, atau bahkan mempersiapkan tarian seksi untuk sang suami agar malam pertama bisa semakin panas dan romantis. 

Intinya, malam pertama akan dilalui setiap pasangan yang sudah menikah. Jadikanlah malam pertama sebagai momen romantis yang meresmikan bersatunya tubuh suami istri. 

Good luck! 

Baca Juga:

Siap Nikah? Ketahui Dulu Ketentuan Pemilihan Mas Kawin 

5 Hukum Nikah dalam Islam yang Wajib Diketahui

Inspirasi Desain Undangan Pernikahan Super Unik dan Kece