Ramalan Shio Kerbau Tahun 2022, Siap-siap Dapat Kejutan

0
131

Penulis: Aniesa | Editor: Agnes

Shio Kerbau adalah shio untuk orang yang lahir pada tahun 1985, 1997, 2009, 2021, dan kelipatan 12 selanjutnya. Sesuai dengan kepercayaan China, shio Kerbau juga memiliki peruntungan.

Perkiraan di tahun 2022 ini akan menjadi tahun yang produktif bagi Ladies bershio Kerbau. Karier dan keuangan juga perlahan akan meningkat. Selain itu, akan ada kabar untuk kehidupan percintaan, terutama untuk Ladies yang lajang.

Lantas, bagaimana peruntungan shio Kerbau secara keseluruhan tahun ini? Berikut ramalan shio Kerbau terkait cinta, kesehatan, karier, dan keuangan.

Sifat dan Peruntungan Shio Kerbau Tahun 2022

ramalan-shio-kerbau

Apakah Ladies lahir di tahun bershio Kerbau? Sama seperti shio lainnya, orang-orang yang memiliki shio ini juga memiliki sifat tertentu, baik itu dari sisi positif maupun negatif.

Menurut kepercayaan, orang yang bershio Kerbau memiliki karakteristik pekerja kerja, bisa diandalkan, dan dapat dipercaya. Tidak hanya itu, dalam pekerjaan para shio Kerbau selalu serius, mandiri, dan sabar. Sifat ini yang membuat shio Kerbau disukai oleh atasannya.

Namun sisi buruknya, mereka lebih suka menyendiri dan memiliki kemampuan komunikasi yang kurang baik. Hal inilah yang membuat para shio Kerbau kurang mampu beradaptasi dengan lingkungan kantor yang baru.

Cinta

ramalan-shio-kerbau

Tahun 2022 ini akan ada kabar baik untuk Ladies bershio Kerbau yang lajang. Tak lama lagi, Ladies akan bertemu seseorang dan menjalin hubungan dengannya. Agar hubungan bisa berjalan dengan baik, Ladies perlu berhati-hati pada masa PDKT. Kenali karakteristik dia lebih dalam lewat obrolan ringan atau pun deep talk sebelum memutuskan apakah ia pantas untuk menjadi pasangan Ladies atau tidak.

Sementara itu, bagi Ladies yang menjalin hubungan mungkin akan merasakan sedikit permasalahan, terutama dalam hal komunikasi. Jika merasa stres karena pekerjaan, jangan jadikan pasangan sebagai pelampiasan amarah.

Meskipun begitu, masalah tersebut tak akan mengganggu hubungan. Justru permasalahan tersebut membuat Ladies dan pasangan akan makin dewasa dalam menyelesaikan masalah. Bahkan, kalian berdua makin siap untuk lanjut ke jenjang pernikahan.

Kesehatan

ramalan-shio-kerbau

Tahun ini diprediksi tak akan ada penyakit serius yang dirasakan oleh Ladies bershio Kerbau. Ladies hanya perlu memperhatikan kesehatan sistem pencernaan dengan mengurangi konsumsi makanan pedas. Olahraga dan diet juga ampuh untuk menjaga kondisi tubuh tetap prima.

Sebaliknya, kesehatan mental Ladies tahun ini mungkin akan sedikit terganggu. Beban kerja yang meningkat membuat Ladies rentan mengalami stres. Jika ada waktu luang, tak ada salahnya untuk jalan-jalan ke alam terbuka sembari me-refresh otak.

Karier dan Keuangan

ramalan-shio-kerbau

Karier Ladies bershio Kerbau tahun ini diprediksi akan mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Segera ambil kesempatan atau peluang yang ada di tempat kerja karena hal itu bisa membawa Ladies ke jenjang karier yang lebih baik.

Makin tinggi pohon, makin kencang angin yang menerpanya. Peribahasa itu sepertinya cocok untuk menggambarkan perjalanan karier Ladies tahun ini. Peningkatan yang dirasakan membuat rekan kerja kerap merasa iri dan berusaha menjatuhkan Ladies. Untuk itu, lakukan persaingan dengan sehat dan lebih hati-hati.

Menanjaknya karier membuat kondisi keuangan Ladies makin stabil. Pemasukan dan pengeluaran akan lebih seimbang. Pahitnya krisis keuangan yang dirasakan tahun lalu tak akan dirasakan lagi.

Itu tadi ramalan shio Kerbau terkait cinta, kesehatan, karier, dan keuangan. Selamat tahun baru ya, Ladies!

 Baca Juga:

Cek Peruntungan Karier dan Cinta, Ini Ramalan Zodiak Aquarius di Tahun 2022  

Ramalan Shio Macan Tahun 2022, Akankah Jadi Tahun yang Baik?

Ramalan Zodiak Scorpio Tahun 2022, Akankah Menemukan Cinta Sejati?