7 Model Potongan Rambut Anak Laki-Laki ini Trendy dan Kece Abis

0
216

Penulis: Rina | Editor: Agnes

Rambut anak laki-laki Ladies sudah panjang tapi bingung pilih model rambut yang pas? Model potongan rambut buat Si Kecil yang hits banyak banget, loh. Nah, banyaknya pilihan model potongan rambut, kadang membuat kita bingung untuk menentukan yang paling cocok.

Haircut buat anak laki-laki bisa jadi pilihan sesuai dengan jenis rambut dan bentuk wajah agar semakin swag. Bukan cuma orang dewasa yang bisa bergaya, anak-anak pun bisa kok! Supaya Ladies enggak bingung, berikut kami pilihkan 7 model rambut for boys that could make they be trendy!

1. Slick Back

Model slick back ini enggak hanya popular di kalangan pria namun juga bisa diaplikasikan pada anak laki-laki. Model ini memiliki potongan tipis di sisi kanan dan kiri, sedangkan bagian rambut tengah agak tebal disisir ke arah belakang kepala. This style will make they looks stylish!

2. Messy faux hawk

Nah, kalau model yang satu ini cocok buat anak yang punya rambut tebal dan lurus. Bagian samping dibuat hampir pelontos, namun bagian atas dibuat layaknya jambul. Messy but still awesome, right?

3. Buzz cut

Buzz cut pas dipilih kalau ingin Si Kecil lebih rapih, nih. Biasanya sering dipilih saat anak baru masuk sekolah karena modelnya rambutnya yang aman untuk sekolah. Haircut ini bisa dibilang semi botak, hanya menyisakan sekitar 1-2 inci saja di bagian atas. Sementara di bagian samping dibuat pelontos.

4. Bowl cut

Kalau Si Kecil punya bentuk wajah yang lebar, potongan model mangkok bisa dicoba. Model yang satu ini memang tidak memangkas pendek rambut anak, cuma bisa membuatnya jadi lebih menarik, loh. Sisi kanan dan kiri dibiarkan agak panjang, namun untuk bagian poni potong hingga sedikit di atas alis.

5. Curly undercut

Untuk anak yang punya rambut ikal ataupun keriting, curly undercut could be one of the solution, loh. Model ini sebenarnya sama dengan messy faux hawk, hanya saja khusus untuk curly undercut rambut bagian atas perlu sedikit dirapihkan sekaligus ditata agar tidak tampak terlalu berantakan.

6. Mullet

Model rambut mullet sebenarya sempat popular di awal tahun 2000-an, namun kembali hits beberapa tahun belakangan. Untuk mendapatkan style yang satu ini, seluruh sisi rambut anak dipotong pendek dan rapih kecuali bagian belakang. Untuk bagian belakang biarkan rambut memanjang hingga terlihat layaknya ekor. This is cute style, isn’t it?

7. Curtain cut

Ingin Si Kecil bergaya ala oppa Korea? Coba haircut yang satu ini, deh. Jangan potong rambut anak terlalu pendek. Bentuk hingga panjangnya medium. Lalu belah tengah poni depan dan cukup dirapihkan saja. Udah terlihat seperti idol k-pop kan?

Nah, setelah melihat beberapa haircut yang cocok buat si kecil di atas, mana yang paling menarik menurut kamu?

Baca Juga:

7 Cat Rambut Berkualitas dan Tahan Lama, Yuk Dicoba!

Coba Guys! Ini 7 Inspirasi Model Rambut Pria Korea 2021

Kepoin Yuk, Ini 5 Langkah Mudah Meluruskan Rambut