Bikin Nikmat! Ini 4 Posisi Seks Ranjang agar Bercinta Tahan Lama

0
316

Penulis: Adriana | Editor: Agnes

Menjalani rumah tangga yang harmonis tentunya melibatkan seks yang berkualitas. Melakukan seks sebanyak 2 hingga 3 kali seminggu menjadi salah satu kunci untuk memperkuat hubungan intim antara suami dan istri. 

Akan tetapi, melakukan seks yang berkualitas dan lama bukanlah hal yang mudah. Apalagi jika libido sedang naik, energi bisa terkuras di awal karena sudah tidak tahan untuk melakukan penetrasi. Sehingga, dibutuhkan posisi seks yang enak agar penetrasi bisa bertahan lama dan berkualitas

Seperti contohnya dengan posisi seks di bawah ini yang bisa membuat seks bertahan lebih lama daripada biasanya. Penasaran apa saja? Langsung baca selengkapnya di bawah ini ya! 

Spooning 

Posisi pertama adalah spooning. Posisi yang satu ini terbilang ‘santai’ karena kamu dan pasangan bisa saling rebahan di kasur sambil berpelukan dari belakang atau meraba bagian pasangan yang ada di depan. 

Pada posisi ini, pasangan akan menghadap sisi yang sama dan melakukan penetrasi dari belakang. Kamu dan pasangan bisa melakukan penetrasi secara perlahan sambil mengucapkan kata – kata romantis yang bisa membuat si dia semakin tergila – gila. 

Duduk 

Posisi selanjutnya yang bisa dilakukan secara ‘santai’ adalah posisi duduk. Biarkan satu pasangan berada di pangkuan pasangan yang lain sambil melakukan penetrasi. 

Selain tidak menguras banyak energi, posisi yang satu ini juga sangat romantis karena pasangan bisa sambil berpelukan dan menatap mata satu sama lain. Selain itu, pasangan juga bisa saling memberikan ciuman mesra kalau melakukan hubungan seksual dengan posisi ini. 

Woman on top 

Jika pasangan ingin melakukan seks dengan posisi santai namun tetap romantis dan tidak menguras terlau banyak energi, posisi woman on top bisa menjadi andalan. Biarkan pasangan wanita berada di atas menjadi dominan dan serahkan alur serta kecepatan ‘permainan’ kepada pasangan wanita. 

Selain itu, posisi ini akan membuat sang pria bebas melihat atau mengagumi tubuh sang wanita karena berada persis di hadapannya. 

Misionaris 

Selanjutnya dan tidak lain tidak bukan adalah posisi misionaris. Posisi klasik yang satu ini tentunya sangat pas buat dilakukan jika ingin memiliki seks berkualitas dan juga lama. 

Caranya, biarkan satu pasangan berada di bawah dan serahkan alur ‘permainan’ pada pasangan yang berada di atas. Andalkan pasangan yang ada di atas untuk melakukan penetrasi hingga mencapai titik puncak.

Selain posisinya yang tidak menguras banyak energi, posisi juga tidak kalah romantis karena pasangan bisa saling bertatapan mata dan memberikan ciuman romantis di saat sesi penetrasi berlangsung. 

Nah, kira – kira itu dia beberapa posisi yang bisa menjadi andalan Ladies dan pasangan jika ingin memiliki seks yang lama dan berkualitas. Good luck Ladies! 

Baca Juga:

5 Cara Memilih Sex Toys yang Aman untuk Organ Intim

Bikin Haru, Ini Kumpulan Kata Cinta untuk Orang Tua

Para Istri Wajib Tahu! Ini 5 Cara Memuaskan Suami Saat Seks