Ini 10 Perempuan Paling Cantik di Dunia, Ada Lisa Blackpink

0
242

Penulis: Rina | Editor: Agnes

Setiap tahun, TC Candler merilis daftar The 100 Most Beautiful Faces yang dipilih dari kalangan selebriti, penyanyi, model hingga bintang media sosial. Pengumuman top 10 perempuan paling cantik di dunia biasanya dilakukan menjelang akhir tahun, sehingga untuk tahun ini voting masih berjalan. 

Tahun 2020 lalu, TC Candler telah merilis 10 perempuan yang dianggap memiliki wajah paling rupawan di dunia. Mereka tidak hanya dipilih berdasarkan keindahan wajah, namun juga representasi kecantikan yang terwujud dari orisinalitas, keberanian, keanggunan hingga ketenangan. Berikut top 10 dari 100 perempuan di lebih dari 40 negara yang masuk nominasi.

10. Nancy Momoland

Perempuan Paling Cantik di Dunia

Bintang K-Pop keturunan Amerika Serikat yang memiliki nama lengkap Nancy Jewel McDonie ini menempati urutan nomor 10. Member Momoland berusia 21 tahun ini memiliki pesona luar biasa yang membuat banyak orang terpesona. Image seksi sekaligus imut yang melekat padanya adalah daya tarik yang justru membuat Nancy banyak diidolakan.

9. Josie Lane

Perempuan Paling Cantik di Dunia

Di peringkat sembilan ada model asal Inggris bernama Josie Lane. Josie banyak mengisi sampul majalah terkenal dan peragaan busana beken nih. Memiliki paras rupawan dan tubuh yang indah, maka tidak heran kalau Josie juga memiliki banyak pengikut di media sosial. 

8. Nana atau Im Jin Ah

Idol K-Pop kembali mengisi daftar teratas perempuan berparas rupawan. Di posisi ini ada Im Jin Ah atau yang lebih dikenal Nana After School. Bukan hanya piawai dalam singing dan dancing, Nana kini juga tengah merambah dunia seni peran dengan berkiprah di beberapa K-Drama.

7. Halima Aden

Perempuan Paling Cantik di Dunia

Model ternama Amerika Serikat, Halima Aden, menempati posisi tujuh dari The 100 Most Beautiful Faces of 2020. Perempuan berdarah Amerika-Somalia ini sempat menjadi supermodel berhijab yang kepiawaiannya di catwalk tidak perlu diragukan. Namun, satu tahun belakangan Halima memutuskan pensiun dini dari karir gemilangnya lantaran menganggap profesi tersebut tidak sesuai syariat agamanya.

6. Thylane Blondeau

Perempuan Paling Cantik di Dunia

Berikutnya adalah Thylane Blondeau, model asal Perancis yang pernah dijuluki sebagai gadis tercantik di dunia pada 2007 lalu. Kini Thylane yang berusia 20 tahun menjelma menjadi perempuan dewasa cantik yang pesonanya tak terbendung. Saat ini, gadis cantik ini banyak mengisi sampul majalah terkenal seperti Vogue sejak masih belia. Bukan hanya modeling, Thylane juga mencoba peruntungan di dunia acting

5. Emilie Nereng

Perempuan Paling Cantik di Dunia

Selanjutnya, blogger dan musisi asal Norwegia terpilih di peringkat kelima. Emilie Nereng juga berprofesi sebagai pembawa acara televisi, penonton dijamin betah di depan layar kaca saat ia sedang memandu acara. Emilieuga gemar memasak loh, wah super talented!

4. Tzuyu Twice

Perempuan Paling Cantik di Dunia

TC Candler kembali menempatkan bintang Korea Selatan di daftar ini. Tzuyu, member girl group Twice dikenal memiliki visual terbaik di antara member lain. Jadi enggak heran kalau perempuan asal Taiwan ini menempati posisi keempat perempuan paling rupawan di dunia.

3. Meika Woollard

Perempuan Paling Cantik di Dunia

The third place is giving for Meika Woollard. Model dan aktris asal Australia ini dianggap memiliki visual wajah yang nyaris sempurna. Meika bahkan telah menjadi model profesional sejak usianya baru menginjak 3 tahun. Sekarang Meika sudah bergabung dengan agensi model terkenal IMG Models.

2. Lisa Blackpink

Perempuan Paling Cantik di Dunia

Persaingan yang ketat di industri K-pop membuat banyak idol dituntut tampil sempurna baik dari segi visual maupun talent. Lisa Blackpink menjadi runner-up of The 100 Most Beautiful Faces of 2020 yang dirilis TC Candler. Idol asal Thailand yang kerap tampil stylish ini dianggap memiliki visual paling rupawan di antara idol lainnya. Ladies setuju kalau Lisa memang memiliki visual sempurna?

1. Yael Shelbia

Perempuan Paling Cantik di Dunia

Posisi pertama diraih oleh aktris dan model asal Israel, Yael Shelbia. Dilihat sekilas saja wajah Yael sudah terlihat sempurna ya, jadi enggak salah deh kalau dia menyabet gelar The Most Beautiful Faces of 2020 versi TC Candler. Tahun 2018, Yael menempati posisi ketiga dan satu tahun berikutnya berada di posisi dua. Wajah yang rupawan dan tatapan mautnya bikin siapapun jatuh hati nih.

So, itu dia Ladies 10 perempuan paling rupawan di dunia. Selain memiliki paras cantik dan body goals, mereka juga super talented di bidangnya. Benar-benar beauty and skill must in one package ya!

Baca Juga:
Frustrasi dengan Jerawat? Ini 7 Skincare Lokal yang Wajib Dicoba!

Ingin Kuku Cantik? Ini Dia 8 Kuteks Halal Buat Kuku Tampak Memukau

Intip 7 Ombre Hair Warna Rambut untuk Kulit Sawo Matang