Ingin Wangi Seharian? Berikut 7 Parfum Wanita Terbaik dan Tahan Lama

0
296

Penulis: Melania | Editor: Agnes

Jika membaca artikel ini, Ladies mungkin sedang berniat untuk mencari parfum yang cocok untuk dipakai. Namun, saat ini ada begitu banyak jenis parfum dengan berbagai aroma yang beredar di pasaran. Sayangnya, tidak semua parfum memiliki wangi yang tahan lama dan sesuai dengan selera kita.

Memilih parfum yang baik tentu harus disesuaikan dengan kepribadian kita, memiliki aroma yang pas, dan tahan lama tentunya. Parfum yang tahan lama akan membuat kita tetap wangi, lebih percaya diri saat beraktivitas seharian, dan jadi lebih irit, loh.

Agar parfum tahan lama, pilihlah parfum dengan jenis Eau De Parfum. Untuk mempermudah dalam memilihnya, Ladies bisa menemukan rekomendasi parfum wanita terbaik dan tahan lama di bawah ini. Dijamin, tubuh jadi wangi seharian dan lebih percaya diri!

1. Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfum

parfum wanita terbaik

Parfum dengan perpaduan aroma kopi dan vanilla ini menghasilkan wangi yang unik. Dengan aroma yang kuat serta sentuhan orange blossom, jasmine, dan pear, parfum ini memberikan kesan manis dan seksi saat dipakai. Sangat cocok digunakan untuk hangout atau dinner bersama pasangan di malam hari!

2. Le Labo Santal 33 Eau de Parfum

parfum wanita terbaik

Ladies penyuka parfum dengan aroma woody? Parfum Le Labo ini memiliki aroma yang spicy, leathery, serta musk yang memikat. Kombinasi aroma iris, cardamom, ambrox, dan violet memberikan sensasi harum woody yang klasik dan hangat.

3. Dolce & Gabbana The Only One

parfum wanita terbaik

Aroma yang hangat dan spicy akan Ladies temukan di parfum Dolce & Gabbana ini. Dibuat dari aroma kopi, jeruk, dan violet, parfum ini akan membuat tubuh terasa hidup serta segar. Sesuai untuk ladies yang ingin wewangian dengan kesan menawan dan sensual.

4. Chanel Coco Mademoiselle Eau De Parfum Spray

parfum wanita terbaik

Ladies pasti sudah tidak asing dengan kepopuleran parfum Chanel No. 5. Parfum Coco Mademoiselle ini merupakan versi yang lebih modern dari Chanel. Parfum ini memberikan aroma klasik namun tetap fresh. Aromanya terdiri dari orange, jasmine, rose, dan vanilla.

5. Maison Francis Kurkdjian Paris Baccarat Rouge 540 Eau de Parfum

parfum wanita terbaik

Parfum buatan Maison Francis Kurkdjian Paris ini populer karena wanginya yang menawan. Perpaduan jasmine, cedar, dan amber yang hangat, kuat, dan sensual membuat siapa saja terpikat. Selain itu, parfum ini juga menghasilkan aroma yang lembut. Parfum ini membuat siap saja ketagihan dan memiliki wangi yang unik. Ladies harus coba!

6. Marc Jacobs Daisy Eau de Toilette Spray 

parfum wanita terbaik

Bagi Ladies penggemar wangi floral yang segar, wajib mencoba parfum ini. Parfum Daisy memiliki campuran aroma strawberry, jasmine, dan vanilla. Wangi yang cocok digunakan baik untuk beraktivitas di siang hari atau kapan pun Ladies ingin merasa lebih feminim.

7. Jo Malone Wood Sage & Sea Salt Cologne

parfum wanita terbaik

Tidak semua wanita menyukai aroma bunga. Oleh karena itu, parfum ini dibuat dengan aroma yang lebih earthy seperti sage dan sea salt. Bahkan, parfum ini juga cocok digunakan oleh para pria loh, Ladies! Bisa juga dijadikan sebagai kado untuk pacar.

Dengan berbagai rekomendasi parfum wanita  terbaik di atas, Ladies tidak perlu bingung lagi memilih parfum yang tahan lama. Manakah parfum yang kira-kira cocok dan sesuai dengan Ladies?

Baca Juga:

8 Jenis Masker Wajah Terbaik dan Fungsinya untuk Wajah

Mudah dan Alami, Lakukan 6 Cara Ini Untuk Hindari Kulit Kusam

Hanya Rp100 Ribuan! Ini Rekomendasi Merek Cushion Terbaik