7 Parfum Pria Ini Buat Badan Wangi Seharian

0
191

Penulis: Rina | Editor: Agnes

Memiliki aroma tubuh wangi sepanjang hari pasti membuat kita lebih percaya diri. Tidak hanya perempuan, parfum juga menjadi salah satu body treatment yang juga wajib digunakan oleh pria. Sifat pria yang praktis kadang juga menjadi pertimbangan mereka memilih parfum, loh

Parfum yang aromanya bisa bertahan lama di tubuh biasanya menjadi incaran para pria nih. Jadi enggak perlu semprot parfum berkali-kali karena wanginya long lasting. Penasaran apa saja rekomendasi parfum pria yang wanginya awet sepanjang hari? Ini dia rekomendasinya.

1. Acqua di Gio Profondo by Giorgio Armani

parfum pria

Parfum dari Giorgio Armani yang satu ini wajib masuk ke bucketlist nih. Parfum ini terdiri dari perpaduan aroma mulai dari sea notes, aquazone, green mandarin, musk, hingga amber. Seluruh aroma ini dapat meninggalkan kesan maskulin dan segar yang tahan sepanjang hari. Bagi Ladies yang ingin menghadiahkan pasangan, you should try this one!

2. Dior Homme 2020 by Christian Dior

parfum pria

Parfum Dior Homme 2020 by Christian Dior menjadi salah satu parfum pria yang memiliki aroma sensual dan mampu memikat hati kaum Ladies pastinya. Parfum ini memiliki aroma woody yang hangat serta powdery, sehingga meninggalkan kesan maskulin yang sensual. Soal ketahanan wanginya? Tidak perlu diragukan lagi!

3. Platinum Egoiste by Chanel

parfum pria

Parfum dari Chanel yang rilis sejak 1993 ini juga enggak boleh dilewatkan. Kalau pacar Ladies sedang mencari rekomendasi parfum terbaik, wajib coba parfum ini. Aroma lavender, rosemary, sandalwood, hingga amber siap membuat orang sekitar terpukau. Platinum Egoiste by Chanel mengekspresikan kehangatan, eksotisme, dan kejantanan pria loh. Pakai parfum ini, pasanganmu pasti semakin cool!

4. Pour Homme by Bottega Veneta

parfum pria

Rekomendasi parfum pria berikutnya adalah Pour Homme by Bottega Veneta. Diluncurkan pada tahun 2013, parfum ini terinspirasi dari seorang pria yang gemar berpetualang. Parfum ini mampu menyelimuti tubuh sepanjang hari dengan aroma juniper dan siberian pine. Aroma parfum yang unik menjadi daya tarik parfum Pour Homme.

5. CK One by Calvin Klein

parfum pria

Pasangan Ladies tidak menyukai parfum yang menyengat? CK One by Calvin Klein cocok buat Ladies, nih. Parfum ini memiliki aroma yang ringan dan cocok dipakai pada pagi dan siang hari. Setelah spray parfum ini ke tubuh, kesan stylish dan elegan akan semakin menonjol pastinya . 

6. Pour Homme by Bvlgari

parfum pria

Parfum Bvlgari by Pour Homme yang satu ini menawarkan aroma khas teh yang cocok bagi pria anti mainstream. Aroma teh dari Pour Homme by Bvlgari memberikan kesan yang menenangkan bagi orang yang menghirup aromanya. Selain harum, parfum ini juga bisa digunakan untuk meditasi juga, loh. 

7. Terre d’Hermes Parfum by Hermès

parfum pria

Brand kenamaan Hermès juga punya parfum terbaik bagi pria yang sayang jika dilewatkan. Kombinasi wangi pepper dan grapefruit menghasilkan aroma segar yang bisa menarik kaum hawa. Ukuran botolnya yang kecil membuat parfum ini cocok dibawa traveling. Meskipun aromanya melekat lama di tubuh, ukurannya yang praktis juga membuat parfum ini mudah dibawa beraktivitas. 

Itu dia rekomendasi parfum pria yang aromanya tahan lama seharian. Semprotkan parfum di area leher dan bagian dalam pergelangan tangan agar aromanya lebih tahan lama. Pilih juga parfum yang aromanya sesuai dengan kebutuhan ya.

Baca Juga:

Ingin Wangi Seharian? Berikut 7 Parfum Wanita Terbaik dan Tahan Lama

Piknik ke 11 Tempat Wisata Bandung yang Ramai dan Kece Ini!

Struktur dan Contoh Surat Lamaran Kerja Bagi yang Memiliki Pengalaman