10 Panggilan Sayang Buat Pacar yang Romantis Banget 

0
234

Penulis: Adriana | Editor: Agnes

Jika sudah memasuki jenjang pacaran, tentunya ada banyak banget hal yang berubah ya, Ladies. Salah satunya adalah kata panggilan buat Si Doi, loh. Meskipun terkesan sepele, tetapi nama panggilan bisa menjadi tanda kedekatan dan rasa sayang kalian, loh!

Lalu, kira-kira apa saja sih nama panggilan sayang buat pacar yang romantis? Sebagai jawabannya, Ladies Corner sudah membuatkan daftar berisikan 10 panggilan sayang buat pacar di bawah ini yang super romantis dan lucu. 

Honey 

panggilan sayang buat pacar

Satu panggilan yang paling populer untuk Si Doi mungkin saja honey. Dalam Bahasa Inggris, honey berarti ‘madu’ atau nama panggilan ‘sayang’. Hubungan bisa tambah manis deh kalau manggil Si Doi pakai kata honey. 

Dear 

panggilan sayang buat pacar

Selain honey, nama panggilan dear yang diadaptasi dari Bahasa Inggris juga sangat sering digunakan loh, Ladies. Dear sendiri dalam bahasa aslinya memiliki arti ‘orang yang tersayang.’ Pas banget buat Si Doi yang memang tersayang, kan? 

Beb 

panggilan sayang buat pacar

Kalau panggilan yang satu ini sangatlah umum di masyarakat Indonesia. Beb merupakan kependekan dari kata baby yang berarti “sayang.’ Siapa nih yang manggil Si Doi pakai kata beb?

Sayang

panggilan sayang buat pacar

Sama halnya dengan beb, Ladies juga bisa memanggil pasangan dengan sebutan sayang. Kalau artinya tentu sudah tidak perlu ditanyakan lagi bukan? 

My King or Prince 

panggilan sayang buat pacar

Siapa sih orang yang enggak suka diperlakukan bagaikan pangeran atau raja? Si Doi juga pasti senang deh kalau Ladies memanggil mereka dengan panggilan my prince atau my king yang berarti ‘pangeranku’ atau ‘rajaku’.

Abang atau Mas

panggilan sayang buat pacar

Buat Ladies yang lebih suka dengan panggilan lokal, bisa saja gunakan nama panggilan ke yang lebih tua seperti abang atau mas. Buat Ladies yang orang Sunda bisa panggil abang dan orang Jawa bisa panggil mas. Atau apa saja sesuai kesukaan Ladies dan pasangan. 

Yeobo

panggilan sayang buat pacar

Kalau yang demen sama drakor atau Kpop, panggilan yeobo bisa jadi pilihan buat manggil Si Doi, loh. Pasalnya dalam Bahasa Korea, yeobo punya arti sayang atau yang terkasih. Berasa pasangan di drakor nih!  

Sweetheart 

panggilan sayang buat pacar

Bagi pasangan yang sedang dimabuk asmara, dunia tentunya terasa milik berdua karena sedang jatuh cinta. Apalagi kalau ditambah dengan panggilan sweetheart yang berarti sayang atau pujaan hati, siapa sih yang tidak klepek – klepek

Boo

panggilan sayang buat pacar

Nama panggilan terakhir adalah boo. Boo sendiri memiliki arti kekasih dalam Bahasa Perancis. Jadi, pas banget kan buat Si Doi yang notabene adalah kekasih hati Ladies

Itu dia 10 panggilan sayang buat sang pemilik hati yang bisa menambah keromantisan dalam hubungan. Ladies suka yang mana nih?

Baca Juga:

Ikuti 5 Tips Mengatasi Pacar yang Sedang Bad Mood, Dijamin Si Doi Baikan!

Si Doi Ngambek? Ini Kata-Kata Minta Maaf untuk Pacar Tercinta

Lagi Cari Pasangan? Ini Dia 15 Quotes Jomblo Cari Jodoh