PPKM Diperpanjang, 6 Paket WiFi Rumah Ini Bisa Jadi Teman Internetanmu

0
225

Penulis: Gladys | Editor: Agnes

Pandemi masih di sini, pemerintah pun terpaksa mengambil jalan untuk memperpanjang PPKM. Akibatnya segala kegiatan kita banyak dilakukan hanya dari rumah. Oleh karena itu, penting banget buat kita memiliki jaringan internet yang memadai, salah satunya dengan paket WiFi rumah.

Kenapa harus paket WiFi rumah? Hal ini karena kalau Ladies pakai pulsa atau paket data harganya lumayan menguras kocek. So, coba Ladies cek 6 rekomendasi paket WiFi rumah yang cocok jadi teman internetan buat keluarga di rumah!

1. IndiHome

paket wifi rumah

Paket WiFi yang satu ini berada di bawah naungan PT Telkomsel. Cakupannya cukup luas hampir di seluruh Indonesia. Bukan hanya internet, IndiHome juga memiliki paket bundling internet dengan telepon rumah maupun tv kabel.

Harga yang ditawarkan cukup beragam. Ladies bisa pilih paket dengan harga mulai dari Rp270 ribuan sampai Rp900 ribuan tiap bulannya. Harga untuk setiap daerah biasanya berbeda-beda, tergantung dari promo yang sedang berjalan.

2. First Media

paket wifi rumah

First Media juga memiliki jangkauan yang cukup luas. Paket yang ditawarkan oleh First Media tidak hanya internet, melainkan juga layanan TV kabel.

Harga paket internet dan tv kabel yang ditawarkan oleh First Media mulai dari Rp300 ribuan hingga Rp3 jutaan selama satu bulan. Makin mahal paketnya, tentunya makin banyak fasilitas yang didapatkan, seperti kecepatan internet hingga 300 mbps, 236 TV channel, dan termasuk streaming di HBO GO. Lumayan banget buat jadi teman nonton selama PPKM.

3. MNC Play

paket wifi rumah

Mau punya WiFi kencang sekaligus berlangganan TV lokal yang super lengkap? Pilih MNC Play ya, Ladies! Harga paket WiFi dan TV yang ditawarkan berkisar Rp200 ribuan sampai dengan Rp1 jutaan per bulannya.

4. MyRepublic

paket wifi rumah

Perusahaan WiFi asal Singapura ini menjajakkan kaki di dunia paket WiFi Indonesia sejak 2015. Memiliki layanan berlangganan internet dengan kecepatan 30 Mbps, Ladies harus merogoh kocek sekitar Rp300 ribuan per bulannya. Kalau mau sekalian paket berlangganan tv kabel, harga per bulannya sekitar Rp400 ribuan. Untuk pemasangan atau instalasinya, dikenakan Rp500 ribu diluar tarif paket, ya!

5. Biznet

paket wifi rumah

Perusahaan penyedia paket WiFi yang satu ini lebih akrab digunakan di perusahaan atau apartemen. Hal tersebut sangat wajar, mengingat harga berlangganan per bulannya cukup mahal, yakni mulai dari Rp400 ribuan hingga Rp700 ribuan ditambah biaya instalasi sekitar Rp700 ribuan.

6. Orbit

paket wifi rumah

Anak perusahaan Telkomsel baru-baru ini meluncurkan Paket WiFi bernama Orbit. Modem WiFi ini memiliki 2 ukuran, yaitu Orbit Star yang dibanderol Rp700 ribuan dan Orbit Max dengan harga Rp2 jutaan. Keunggulan dari produk paket WiFi yang satu ini adalah setiap pembelian modem variasi apa pun, sudah termasuk kartu SIM prabayar Telkomsel, dan kuota data hingga 150GB untuk 30 hari. Karena masih baru, jadi banyak promo yang bisa Ladies manfaatkan!

Apa pun paket WiFi yang Ladies pilih, pastikan yang kualitas internetnya di daerahmu paling kuat dan harganya cukup terjangkau. Yuk taati peraturan perpanjangan PPKM ini dengan tetap produktif dari rumah saja dengan internet yang memadai.

Baca Juga:

Dance Challenge TikTok yang Viral di FYP, Wajib Coba!

Wajib Tahu! Cara Mudah Validasi NIK KTP Cukup dari Rumah

Curiga Si Doi Selingkuh? Selidiki Chat Kekasih dengan 6 Aplikasi Sadap WA Ini