Intip 7 Ombre Hair Warna Rambut untuk Kulit Sawo Matang

0
453

Penulis: Rina | Editor: Agnes

Ingin tampil beda dengan warna rambut baru? Warna rambut juga bisa membuat tampilan jadi lebih stand out loh, Ladies. Nah, model ombre bisa Ladies coba untuk memberikan kesan modis dan chic. Memilih ombre rambut yang tepat kerap menjadi masalah bagi sebagian besar perempuan Indonesia yang memiliki kulit sawo matang.

Salah memilih warna ombre rambut justru bisa membuat wajah tampak kusam loh, Ladies. Berbeda jika pemilihan ombre rambut tepat, maka kulit eksotis akan terpancar dan look so sexy. Yuk intip ombre hair warna rambut untuk kulit sawo matang!

1. Light Blue Ombre

ombre hair warna rambut untuk kulit sawo matang

Padukan rambut hitam alami dengan light blue pada bagian bawah rambut. Kontras dari kedua warna ini dijamin akan menyatu sempurna dengan kulit. Model rambut layer panjang akan lebih cocok bagi Ladies yang memiliki bentuk wajah kotak dan hati. Tata rambut menjadi messy bun and all eyes are on you!

2. Golden Blonde Hair

ombre hair warna rambut untuk kulit sawo matang

Golden blonde hair merupakan salah satu warna netral untuk Ladies yang mempunyai kulit sawo matang. Jenis blonde ini tidak terlalu kuning ataupun ash sehingga dikategorikan warna aman. Tampilan ini bisa dicoba bagi Ladies yang berani tampil beda, dijamin curi perhatian banyak orang!

3. Chocolate Ombre

ombre hair warna rambut untuk kulit sawo matang

Nah, kalau warna yang satu ini bisa dicoba oleh Ladies yang khawatir kalau rambut ombre gagal. Chocolate ombre cocok bagi semua warna kulit, termasuk sawo matang. Meskipun bukan termasuk warna drastic, but you will still steal the attention on this color.

4. Soft Red Ombre

ombre hair warna rambut untuk kulit sawo matang

Ombre merah termasuk jenis warna yang tidak membutuhkan banyak perawatan. Semakin sering keramas, warna merah akan berubah menjadi pink dan membuat rambut Ladies masih terlihat memukau. Buat model layer curly agar looks feminine and fresh.

5. Icy Blonde Style

ombre hair warna rambut untuk kulit sawo matang

Warna ash grey sebenarnya juga ramah terhadap kulit sawo matang loh, Ladies! Undertone yang sedikit mute pada shade ini akan menyatu dengan kulit eksotis Ladies. Perlu diingat nih jika Ladies memilih ombre yang satu ini, harus rajin merawatnya ya agar warna bright-nya tetap sama. Gunakan hair mask dan retouch secara berkala untuk merawatnya.

6. Amber Ombre

ombre hair warna rambut untuk kulit sawo matang

Ingin warna yang menyala? Pilih nuansa kuning dan orange yang dikenal dengan nama amber ombre. Tone warna ini akan membuat penampilan Ladies lebih elegan. Buat rambut menjadi curly agar lebih menarik.

7. Ombre Burgundy

ombre hair warna rambut untuk kulit sawo matang

Kulit eksotis juga bisa dipadukan dengan warna ombre burgundy nih, Ladies. Padukan warna hitam atau coklat di bagian atas dengan warna burgundy mulai dari tengah hingga bawah. Penampilan Ladies dijamin akan terlihat lebih segar deh.

So, dari 7 ombre rambut tersebut mana yang paling buat penasaran? Pasca pewarnaan, rawat rambut agar tetap sehat dan kuat.

Baca Juga:

Atasi Rambut Rontok dengan 5 Rekomendasi Vitamin Berikut!

Yuk, Ubah Penampilan! Cara Mudah Bleaching Rambut di Rumah

7 Masker Rambut  Lokal Terbaik dan Murah Ampuh Mencegah Rambut Rusak!