Muda dan Berprestasi, Ini 9 Film yang Dibintangi Syifa Hadju

0
8

Penulis: Gladys | Editor: Agnes

Dunia perfilman Tanah Air kerap dibanjiri oleh pendatang baru yang memiliki skill akting paripurna. Salah satu aktris muda yang sering wara-wiri di layar lebar adalah Syifa Hadju.

Masih belia dan punya paras cantik, aktris berdarah Manado ini sukses melebarkan sayapnya di dunia film sejak debut pertama kali di tahun 2014. Apakah Ladies salah satu penggemar gadis kelahiran 13 Juli 2020 ini? So, kalau penasaran dengan akting aktris ini, berikut film-film yang pernah dibintangi oleh Syofa Hadju.

1. Beauty and the Beast (2016)

film-syifa-hadju

Pada tahun 2016 aktris, yang memulai karier sebagai penyanyi dan model ini, menjajal dunia layar lebar melalui perannya sebagai Upi di film Beauty and the Beast. Meskipun hanya sebagai peran pendukung, akting Syifa sudah menarik perhatian sineas Indonesia. Di film ini ia beradu akting dengan Andania Suri, Chelsea Shania, dan Maxime Bouttier.

2. A: Aku, Benci & Cinta (2017)

film-syifa-hadju

Pada tahun berikutnya, wajah cantik Syifa kembali hadir sebagai peran pendukung bernama Tara di film A: Aku, Benci & Cinta. Film yang menceritakan dunia asmara semasa sekolah ini juga dibintangi oleh Jefri Nichol, Indah Permatasari, Brandon Salim, dan Amanda Rawles. Nah, buat kamu yang suka dengan cerita romansa, wajib nonton ini, Ladies!

3. Ayat-Ayat Cinta 2 (2017)

film-syifa-hadju

Film yang pernah dibintangi oleh Syifa Hadju selanjutnya adalah Ayat-Ayat Cinta 2. Tokoh Fahri Abdullah, yang diperankan oleh Fedi Nuril, dalam film ini diceritakan memiliki seorang adik. Yup, Syifa Hadju berperan sebagai adik Fahri Abdullah.

Sekuel dari film Ayat-Ayat Cinta ini mengangkat kisah kehidupan Fahri usai kepergian sang istri, bernama Aisyah, yang hilang tak ada kabar usai menjadi sukarelawan di Gaza. Selain Diperankan oleh aktor Fedi Nuril film ini juga dihiasi oleh bintang film terkenal lainnya seperti Dewi Sandra, Tatjana Saphira, dan Chelsea Islan.

4. Bebas (2019)

film-syifa-hadju

Film garapan Riri Riza ini merupakan adaptasi dari film Korea Selatan berjudul Sunny. Film ini mengisahkan pertemanan dan konflik antar geng semasa SMA. Syifa Hadju ikut berperan sebagai cameo menjadi gadis bernama Mia. Film ini cocok banget ditonton bersama keluarga, Ladies.

5. The Way I Love You (2019)

film-syifa-hadju

Kali ini, Syifa didaulat menjadi tokoh utama bernama Senja. Ia beradu akting dengan aktor muda Rizky Nazar dan aktris Tissa Biani. Di film ini, Senja suka chatting dengan seorang pria dengan username Bad Boy. Percakapan yang semula asyik di kolom chat, berubah 180 derajat usai Senja bertemu langsung dengan sosok di balik username Bad Boy.

Lantas, apakah Senja dan username Bad Boy akan menjadi pasangan kekasih? Langsung saja nonton filmnya, Ladies.

Baca Juga: 5 Kalimat “Aku Cinta Padamu” dalam Berbagai Bahasa Asing

6. Danur 3: Sunyaruri (2019)

film-syifa-hadju

Tak melulu film romantis, Syifa Hadju juga piawai membintangi film bergenre horor. Di film ketiga dari Danur Universe ini, Syifa berperan sebagai Rana. Rana adalah sahabat dekat dari tokoh utama Risa (Prilly Latuconsina). Nah, buat kamu yang suka genre horor, wajib banget nonton film ini, Ladies.

7. Toko Barang Mantan (2020)

film-syifa-hadju

Wajahnya yang imut dan awet muda membuat Syifa Hadju sering berperan menjadi siswa SMA. Nah, di film Toko Barang Mantan, Syifa berperan sebagai gadis SMA yang sangat manja.

Film, yang tokoh utamanya adalah Reza Rahadian, ini menceritakan seorang pemuda yang rela jungkir balik demi toko kesayangannya. Pemuda ini menjual barang-barang bersejarah peninggalan para mantan, termasuk cincin tunangan yang dulu ia sematkan di jari mantan kekasihnya. 

8. Sejuta Sayang untuknya (2020)

film-syifa-hadju

Bosan dengan genre film romantis? Nah, Ladies bisa menonton film Sejuta Sayang Untuknya. Film ini mengambarkan kedkekatan antara anak dan ayah dengan sangat baik. Sang ayah bernama Aktor Sagala, yang diperankan oleh Deddy Mizwar, berjuang sebagai single parent.

Aktor Sagala memiliki putri kesayangan bernama Gina yang diperankan oleh Syifa Hadju. Pada awalnya, hubungan ayah dan abak ini msangat baik. Namun semuanya berubah ketika Gina mengenal cinta dengan seorang lelaki.

9. Till Death Do Us Part (2021)

film-syifa-hadju

Film yang diperankan oleh Syifa Hadju selanjutnya adalah Till Death Do Us Part. Dalam film ini, Syifa Hadju berperan sebagai Vanesha yang menuntut pengakuan dari seorang jurnalis bernama Arya. Bagaimana kisah kelanjutannya? Kalau penasaran, langsung saja nonton filmnya, Ladies!

Itulah sembilan daftar film yang pernah dibintangi oleh Syifa Hadju. Cantik dan berbakat, tidak ada salahnya untuk mendukung aktris yang satu ini, Ladies. 

Baca Juga: Siap-Siap! 5 Film dan Serial Seru di Netflix Tayang Mulai Juni 2022