7 Rekomendasi Minuman Kolagen Terbaik, Dijamin Aman dan Sehat!

0
127

Penulis: Jessica | Editor: Agnes

Ladies, tahukah kamu kalau produksi kolagen di tubuh kita akan makin berkurang saat menu? Padahal, kolagen memegang peranan penting dalam pembentukan struktur kulit serta penguatan tulang. Nah, untuk menjaga memeuhi kebutuhan kolagen, Ladies bisa mengonsumsi minuman kolagen terbaik pastinya. 

Dengan mengonsumsi kolagen, kita dapat menjaga elastisitas kulit, mengurangi kerutan, hingga mencegah nyeri sendi jika rutin dikonsumsi secara rutin. Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi minuman kolagen terbaik yang dapat kita coba. Simak bareng-bareng yuk!

Diva Mixed Berries Drink

Tidak hanya mengandung kolagen saja, minuman ini juga kaya akan vitamin E, loh. Diva Mixed Berries Drink dikenal punya dua fungsi utama sekaligus, yaitu mecegah kerusakan kolagen dan meningkatkan produksi kolagen. Produk ini bisa langsung diminum karena bentuknya sudah cair.

Jika dikonsumsi rutin selama kurang lebih dua minggu, efeknya dapat langsung terasa di kulit kita. Kulit terasa lebih elastis, lembut, dan juga kencang. Wah, bisa kita coba nih,Ladied!

Dear Me Collagen Peptide +

Berbeda dengan minuman kolagen sebelumnya, Dear Me Collagen Peptide + berbentuk serbuk dengan rasa stroberi. Kandungan di dalamnya antara lain peptida kolagen laut, ekstrak delima, vitamin C, ekstrak stroberi, lidah buaya, probiotik, dan inulin. Produk ini sudah mendapat sertifikat BPOM sehingga dijamin aman, Ladies.

Manfaat Dear Me Collagen Peptide + pun beragam, mulai dari menjaga elastisitas kulit, menyamarkan flek hitam, hingga mencegah penuaan. Sangat cocok dikonsumsi buat kita yang sudah mau masuk kelapa tiga nih ya.

The Collagen Drink

Minuman kolagen selanjutnya bisa dibilang membutuhkan bujet lebih. Namun, khasiatnya pun lengkap, loh. The Collagen Drink dikemas dalam botol siap minum sehingga amat praktis dikonsumsi sehari-hari.

Kandungan di dalamnya tidak hanya kolagen. Ada pula bahan pendukung lain seperti ceramide, hyaluronic acid, beragam ekstrak buah-buahan, dan vitamin C. Kulit menjadi lebih kenyal dan dijamin tampak awet muda jika kita rajin meminum The Collagen Drink.

Kinohimitsu Collagen Diamond 5300 Drink

Minuman kolagen siap minum yang satu ini dijamin alami tanpa tambahan pengawet atau pewarna apa pun. Kinohimitsu Collagen Diamond 5300 Drink memiliki peptida kolagen yang diramu khusus untuk meremajakan dan mencerahkan kulit. Minuman ini efektif  mengurangi kerusakan kolagen, membuat Kinohimitsu Collagen Diamond 5300 Drink baik dikonsumsi untuk mencegah tanda penuaan.

Kandungan di dalamnya tidak hanya kolagen. Ada bahan antioksidan dan ekstrak biji perila yang bagus untuk kesehatan kulit. Ternyata minuman ini komplit juga ya!

Byoote Collagen

Nah, kalau minuman kolagen ini cukup populer dan banyak diminati. Byoote Collagen mengandung glutathione grade A, collagen, alga biru, vitamin C, alga hijau, ekstrak delima, dan vitamin B kompleks lengkap. Produk ini diproses dengan teknologi canggih dari Jepang untuk menjaga kualitas produk.

Bahan-bahan di dalam minuman ini baik untuk melawan radikal bebas, detoksifikasi, dan meregenerasi kulit. Harganya sendiri cukup terjangkau dengan kemasan sachet yang praktis dibawa ke mana saja.

Laneige Youth Collagen Drink

Kemasan dari Laneige Youth Collagen Drink tampak simpel, tapi menarik. Bentuknya yang ramping membuat minuman kolagen ini mudah dibawa ke mana saja. Harganya sendiri tergolong mahal, tetapi hal tersebut sebanding dengan manfaat yang diberikan kok.

Laneige Youth Collagen Drink punya kandungan utama kolagen pada ikan, air laut dalam, asam gamma aminobutirat, ekstrak delima, dan vitamin C. Asam amino di dalam minuman ini memberikan dampak baik buat meredakan stres. Tidak hanya itu, tidur kita pun jadi lebih nyenyak saat rutin mengonsumsinya.

AFC Tsubaki Ageless

Minuman yang memiliki kandungan kolagen sebesar 10.000 mg ini terbukti meningkatkan elastisitas kulit sekaligus menyamarkan kerutan. AFC Tsubaki Ageless juga mudah diserap oleh tubuh sehingga banyak pula yang mengonsumsinya.

Ada empat kandungan utama di dalamnya royal jelly, tsubaki bio-cell activator, hyaluronic acid, dan vitamin. Bahan-bahan inilah yang kemudian mampu memperbaiki jaringan kulit rusak dan merangsang produksi kolagen lebih banyak.

Nah, minuman kolagen mana ya mau Ladies coba? Ingat, selain mengonsumsi minuman kolagen, penting juga untuk memperhatikan asupan nutrisi lainnya.

Baca Juga:

Ini Dia 6 Jenis Obat Alergi yang Ampuh Meredakan Gatal

Intip 5 Manfaat Daun Kelor yang Ampuh buat Jaga Kesehatan

7 Manfaat Tamanu Oil Untuk Kesehatan dan Kecantikan, Ampuh Atasi Jerawat!