5 Rekomendasi Pembalut Terbaik, Buat Aktivitasmu Nyaman Seharian

0
312

Penulis: Jessica | Editor: Agnes

Hadirnya siklus bulanan tentu membuat kebanyakan wanita merasa tak nyaman saat beraktivitas. Agar kegiatan tetap lancar, kita butuh mengenakan pembalut yang nyaman untuk menopang kesibukan kita. Tidak heran jika kemudian muncul banyak jenis dan tipe pembalut beredar di pasaran.

Selain itu, ternyata kita perlu loh memilih pembalut yang tepat untuk menghindari iritasi di area kewanitaan. Berikut beberapa rekomendasi merek pembalut terbaik yang bisa dipakai dalam beragam situasi. Simak ya, Ladies!

Softex Comfort Slim 2-in-1 Hello Kitty

merek pembalut terbaik

Pembalut dari Softex ini cukup unik. Satu kemasan Softex Comfort Slim 2-in-1 Hello Kitty terdiri dari dua jenis pembalut sekaligus yaitu 12 wing day pad dan 8 wing night pad. Paduan dua pembalut ini sangat pas digunakan dalam satu siklus bulanan.

Teknologi liquid lock-nya mampu mengunci aliran darah lebih cepat sehingga menjaga area kewanitaan kita tetap kering. Kita tidak perlu cemas akan kebocoran karena pembalut ini dilengkapi wing. Kemasan pembalut ini juga lucu karena bergambar Hello Kitty. 

Charm Body Fit Extra Maxi Wing

merek pembalut terbaik

Andai aktivitas harian kita sedang padat sekali, Charm Body Fit Extra Maxi Wing dapat menjadi solusi nih. Kelebihan pembalut ini adalah mampu menahan cairan darah lebih lama serta anti kerut. Alhasil, kita tetap nyaman meski harus berkegiatan cukup lama.

Pembalut ini memiliki formulasi lock wing yang mampu mencegah terjadinya kebocoran saat menstruasi. Jadi, kita tidak perlu was-was lagi deh kalau sedang datang bulan.

Whisper

merek pembalut terbaik

Pada umumnya, pembalut memiliki ketebalan yang membuat sebagian wanita tidak nyaman. Nah, bagi Ladies yang kurang menyukai pembalut tebal, Whisper bisa jadi pilihannya. Dibandingkan merek pembalut lain, Whisper memang dikenal sedikit lebih tipis. Meski tipis, bukan berarti mudah bocor loh.

Whisper dapat menyerap cairan darah lebih cepat dan tidak menimbulkan rasa lengket. Pembalut ini juga menawarkan kesejukan di area pangkal paha sehingga lebih nyaman digunakan. Sangat cocok dipakai buat wanita yang aktif berolahraga meski sedang menstruasi.

Natesh

merek pembalut terbaik

Nah, kali ini ada merek pembalut lebih sehat yang sudah mulai banyak digunakan wanita. Natesh diklaim bebas dari dioksin sehingga menjaga area kewanitaan tetap sehat. Kandungan ekstrak herbal di dalamnya memberikan kenyaman saat dipakai beraktivitas.

Natesh memiliki bentuk yang tipis dan daya serap tinggi sehingga mampu mencegah terjadinya kebocoran. Uniknya, plastik kemasan pembalut ini juga ramah lingkungan (biodegradable). Tertarik untuk mencoba pembalut herbal ini, Ladies?

Laurier Healthy Skin Night

merek pembalut terbaik

Cemas karena sering mengalami kebocoran saat tidur? Pakai saja Laurier Healthy Skin Night ini. Selain anti bocor, pembalut ini juga sangat direkomendasikan bagi Ladies yang memiliki kulit sensitif. Ini karena Laurier Healthy Skin mampu meningkatkan sirkulasi udara hingga 80% sehingga kulit di area kewanitaanmu tidak lembap. 

Pori-pori pembalut ini bergelombang sehingga mampu menyerap cairan lebih cepat. Jadi, permukaan pembalut akan tetap kering saat kita tidur. Pelindung di bagian belakang dibuat lebar untuk proteksi dari kebocoran di malam hari.

Kini, aktivitas harian tidak lagi terhambat meski sedang menstruasi. Kita tetap bisa nyaman seharian asalkan pandai memilih jenis pembalut yang tepat. Kira-kira Ladies sudah menentukan pilih pembalut yang mana?

Baca Juga: 

8 Rekomendasi Serum Wardah untuk Berbagai Jenis Kulit

5 Jenis Diet Ini Ampuh Bikin Berat Badanmu Turun, Cobain Ya!

Ingin Perut Rata? Ini 6 Gerakan Olahraga Efektif Bakar Lemak Perut