7 Masker Rambut  Lokal Terbaik dan Murah Ampuh Mencegah Rambut Rusak!

0
241

Penulis: Agnes

Untuk mempertahankan keindahan dan kilauan rambut, tentu Ladies pasti memerlukan serangkaian perawatan rambut. Perawatan rambut biasanya bisa dilakukan di salon maupun di rumah. Bagi Ladies yang melakukan perawatan mandiri, pasti memiliki rangkaian produk mulai dari shampoo, conditioner, dan masker rambut.

Umumnya, wanita menggunakan masker rambut (hair maski) rumah sebagai pengganti creambath di salon. Selain lebih murah, produk hair mask juga mudah ditemukan seperti supermarket dan online shop. Ada banyak merek hair mask lokal  dengan harga terjangkau dengan kualitas bagus untuk rambut. Ingin tahu apa saja merek hair mask local brand terbaik? Keep scrolling Ladies!

1. Mimosa Masque Hair Treatment – Rp 219.000

masker rambut terbaik

Rambut bercabang akibat hair styling? Tenang Ladies, Mimosa Masque Hair Treatment bisa jadi solusinya. Masker rambut ini kaya akan nutrisi yang berasal dari kombinasi squalene, olive oil, vegetable protein, jojoba oil, dan vitamin E. Seluruh kandungan tersebut mampu menguatkan rambut, memperbaiki, serta mencegah kerusakan rambut. Rambut jadi sehat berkilau dan mudah diatur. Gunakan masker rambut ini sesuai kebutuhanmu, minimal 2 kali seminggu.  

2. Sensatia Botanicals Argan & Tamarind Revitalizing Hair Mask – Rp 180.000

masker rambut terbaik

Hair mask dari Sensatia terbuat dari bahan-bahan alami seperti lidah buaya, minyak argan, tamarind, dan alpukat yang mampu menutrisi rambut hingga akarnya. Produk ini juga mampu mencegah kerusakan dan kerontokan rambutmu, Ladies. Cukup pijatkan hair mask Sensatia pada rambut yang basah setelah keramas. Setelah itu, balut kepala dengan handuk hangat selama 15 hingga 20 menit, lalu bilas hingga bersih.

3. Ellips Hair Mask Pro Keratin Complex Hair Repair Tube – Rp 149. 400

masker rambut terbaik

Elips Hair Mask Pro Keratin Complex Hair Repair mengandung pro keratin complex dan jojoba oil yang menutrisi, merawat, dan melindungi rambut dari kerusakan. Formulanya lembut dan menenangkan kulit kepala. Gunakan hair mask 2 kali seminggu agar rambut lebih sehat, lembut, dan mudah diatur.

4. Cultusia Olive Oil Repair Hair Mask – Rp 82.000

masker rambut terbaik

Produk masker rambut lokal lainnya adalah Cultusia. Brand lokal ini mengeluarkan banyak varian hair mask salah satunya adalah olive oil. Masker rambut ini olive oil yang mampu membantu merawat kelembutan rambut. Ladies bisa menggunakan hair mask ini sesuai kebutuhan.

5. Rudy Hadisuwarno Hair Mask – Rp 50.000

masker rambut terbaik

Menutrisi dan memperkuat batang rambut, Rudi Hadisuwarno Hair Mask bisa jadi pilihan produk perawatan rambut di rumah. Dengan kombinasi ekstrak ginseng dan active hl defense complex membuat rambut kuat dan tampak bercahaya. Gunakan hair mask ini 2 hingga 3 kali seminggu. Diamkan selama 15 menit dengan handuk hangat, lalu bilas hingga bersih.

6. Natur Hair Mask Ginseng Extract – Rp 10.000

masker rambut terbaik

Natur mengandung ginseng extract yang membantu merawat kekuatan rambut dan menutrisi rambut. Selain itu, produk ini mudah ditemukan di supermarket terdekat. Tersedia dalam bentuk sachet dengan isi 22 ml membuat masker rambut Natur lebih praktis dibawa ke mana saja.

7. NR Kur Hydrosilk Hair Mask – Rp 8.000

masker rambut terbaik

Produk perawatan rambut lokal terakhir adalah NR Kur Hydrosilk Hair Mask. Produk ini bisa digunakan untuk semua jenis rambut, baik itu yang berminyak maupun kering. Selain itu hair mask ini juga baik digunakan untuk memperbaiki rambut rusak akibat paparan sinar matahari dan hair styling. NR Kur Hydrosilk Hair mengandung argan oil, vitamin E, dan omega yang mampu merawat dan menutrisi rambut.

So, kamu bisa pilih salah satu produk perawatan rambut tersebut sebagai hair treatment harian di rumah. Selamat mencoba, Ladies!

Baca Juga:

Cegah Rabun! Ini 5 Vitamin Terbaik Untuk Kesehatan Mata

Menu Makanan Sehat dan Simpel, Cocok Buat Kamu yang Belajar Memasak!

Dijamin Ampuh! Ini 7 Bahan Alami Untuk Menghilangkan Kulit Gatal