Inilah Cara Pakai dan Manfaat Hajar Jahanam untuk Pria

0
251

Penulis: Raizza | Editor: Agnes

Ladies, pernah dengar Hajar jahanam? Hajar jahanam merupakan obat khusus pria yang dipercaya bisa membantu mengatasi masalah pada organ intim. Obat ini tergolong langka di Indonesia karena berasal dari Mesir.

Meski begitu obat ini cukup terkenal dan memiliki sebutan nama berbeda di beberapa negara, loh. Di Mesir, dikenal dengan Hajar Sa’adah yang artinya batu kebahagiaan. Lalu, di Amerika Serikat dan Eropa disebut Egyptian Black Stone atau batu hitam mesir.

Mengapa disebut batu? Karena bentuknya yang menyerupai batu. Selain itu, menurut kamus juga, hajar jahanam berarti batu neraka.

Khasiat Hajar Jahanam

Hajar jahanam dikenal ampuh untuk mengatasi permasalahan yang sering menimpa kaum pria yaitu ejakulasi dini. Seperti yang kita ketahui, beberapa pria kerap kali mengalami masalah ejakulasi dini yang berdampak pada kehidupan seksualnya. Meski saat ini sudah banyak obat yang mampu mengatasi ejakulasi dini, tetapi efek sampingnya tetap saja mengkhawatirkan.

Ada beberapa obat yang bisa berakibat cukup fatal pada organ dalam tubuh seperti ginjal dan jantung. Sedangkan hajar jahanam sifatnya lebih aman karena pengobatannya hanya dari luar, bukan dari dalam. Inilah alasan mengapa hajar jahanam masih digunakan sampai saat ini.

Cara kerja hajar jahanam yaitu dengan membuat penis menjadi sedikit mati rasa. Hal ini tentu bisa mengurangi tingkat sensitivitas organ intim laki-laki, sehingga akhirnya membuat durasi hubungan intim bisa tahan lebih lama.

Cara Menggunakan Hajar Jahanam

Ladies, produk Hajar Jahanam itu terbagi atas dua varian, yaitu dalam bentuk padat dan cair. Namun, keduanya tetap memiliki khasiat dan fungsi yang sama.

Untuk yang padat, bentuknya terlihat seperti batu kerikil, dan dipercaya lebih ampuh. Produk ini terbuat dari bahan dasar getah pohon di Mesir. Getah yang diambil kemudian dikeringkan hingga keras seperti batu. Lalu, rendaman dari batu itu lah yang nantinya berkhasiat untuk alat vital laki-laki.

Sementara itu, untuk yang berbentuk cair biasanya sudah diproses terlebih dahulu dan siap sedia dalam bentuk kemasan. Berikut ini ada cara pemakaiannya:

Cara Pakai Hajar Jahanam Padat

  • Buka bungkus kemasan Hajar Jahanam.
  • Cairkan isinya sesuai dengan yang dibutuhkan.
  • Setelah itu, oleskan tipis ke bagian Mr.P secara merata sebanyak 2-3 kali.
  • Tunggu hingga olesan tersebut meresap dan menimbulkan reaksi panas. Kira-kira 5-30 menit.
  • Oleskan saja secukupnya, karena kalau terlalu banyak rasa panasnya bisa berlangsung lama.
  • Tunggu hingga reaksinya hilang, baru setelah itu bilas dengan air yang mengalir.

Cara Pakai Hajar Jahanam Cair

  • Untuk membuat produk tercampur merata, ada baiknya untuk dikocok terlebih dahulu.
  • Setelah itu, bisa langsung dioles secukupnya pada Mr.P sebanyak 2-3 kali.
  • Biarkan olesan itu meresap dan menimbulkan reaksi panas selama kurang lebih 5-30 menit.
  • Setelah reaksinya mereda, bisa langsung dibilas dengan air bersih yang mengalir.

Itulah penjelasan mengenai manfaat dari hajar jahanam. Pastikan penggunaannya sesuai petunjuk pada kemasan ya, Ladies.