Lama Tidak Bertemu, Kenali 5 Tanda Kangen Berat Sama Kamu

0
6

Penulis: Adriana | Editor: Agnes

Membicarakan sosok mantan memang tidak ada habisnya. Ada perasaan sedih atau marah saat nama mantan disebut. Di antara rasa yang ada, wajar jika tiba-tiba muncul rasa rindu. Apalagi mantan merupakan sosok yang pernah singgah dan mengisi hari-hari kita di masa lalu. 

Tidak jarang juga mantan yang dirindukan juga memiliki rasa yang sama terhadap Ladies. Apalagi jika mantan kamu melakukan berbagai hal di bawah ini, besar kemungkinannya kalau si dia masih merindukan atau sayang denganmu, Ladies. Penasaran apa saja? Langsung aja cek jawabannya di bawah ini! 

1. Masih Suka Menghubungi Orang Terdekat 

tanda-mantan-kangen-kamu

Tanda mantan masih sayang kamu yaitu ketika si dia masih berhubungan dengan orang di sekitar, Ladies. Baginya, mengetahui kabar Ladies dari orang sekitar adalah hal yang penting, apalagi kabar mengenai kekasih baru baru kamu. 

Adanya keinginan untuk mengetahui kabar kamu menandakan jika dirinya masih peduli dan ingin mengetahui bahwa Ladies baik-baik saja. Namun ada juga mantan yang ingin melihat kamu merasa terpuruk ketika tidak lagi bersama dia.

2. Aktif di Sosial Media 

tanda-mantan-kangen-kamu

Mengetahui apakah mantan kangen juga bisa dilihat dari kegiatan di media sosialnya. Biasanya, sang mantan aktif membagikan kegiatannya di media sosial. Tujuannya berharap agar Ladies akan membuka obrolan baru dengan mengomentari kegiatannya. 

Selain itu, ada juga mantan yang aktif di media sosial hanya untuk memamerkan pasangan baru. Tujuannya untuk mengetahui apakah Ladies cemburu atau tidak ketika melihatnya bersama orang lain.

3. Kabarnya sampai ke Telinga Kamu

tanda-mantan-kangen-kamu

Walaupun sudah tidak bersama, entah bagaimana caranya, Ladies bisa mendengar kabar terbaru tentang mantan. Entah dari teman sepergaulan atau media sosial, kabar tentang sang mantan akan sampai ke telinga kamu, Ladies

Hal ini menjadi satu cara agar sang mantan bisa melihat reaksi kamu terhadap keadaan mantan yang sekarang. Bisa saja sang mantan berharap kalau sebenarnya Ladies masih peduli terhadap dia. 

4. Memberikan Komen terhadap Pasangan Baru 

tanda-mantan-kangen-kamu

Bagi mantan yang masih sayang, hal yang diinginkannya adalah fakta bahwa Ladies sudah move on atau sudah memiliki hubungan baru bersama orang lain. Jika sudah begini, mungkin mantan akan memberikan komentar tidak suka terhadap kekasih baru Ladies. Ini adalah sinyal bahwa mantan cemburu terhadap kekasih baru kamu, Ladies

Namun jika mantan kamu adalah orang yang baik, keberadaan kekasih baru kamu justru membuat sang mantan merasa senang dan lega. Hal ini menandakan bahwa sang mantan menginginkan kamu bertemu seseorang yang lebih baik dibanding dirinya.

5. Masih Memantau Media Sosial Kamu

tanda-mantan-kangen-kamu

Jika mantan masih suka memantau akun media sosial kamu, bisa jadi tanda kalau sang mantan kangen kamu, Ladies. Bagi mantan yang enggan menghubungi orang terdekat kamu, melihat akun media sosial kamu menjadi salah satu cara untuk mengetahui kabarmu, Ladies. Kalau mantan meninggalkan jejak di media sosial kamu, seperti komentar atau menyukai postingan kamu, bisa jadi sang mantan rindu sama kamu, Ladies. 

Itulah beberapa tanda mantan kangen kamu, Ladies. Lantas, apakah mantan kamu menunjukkan ciri-ciri di atas? 

Baca Juga:

5 Tips Menjadi Istri Saleh, Auto Disayang Suami Tercinta

16 Kumpulan Kata-Kata Maaf untuk Pacar, Ampuh Bikin Balikan

Ayo Move On! Ini 5 Cara Melupakan Orang yang Menyakiti Kita