Bikin Galau! Ini 7 Lagu Sedih India yang Mengharukan

0
138

Penulis: Marcia | Editor: Agnes

Mendengarkan lagu sedih saat kondisi hati tak karuan membuat hati semakin galau. Apalagi jika kita termasuk pecinta film bollywood dan suka mendengarkan lagu sedih India yang menyayat hati. 

Meskipun begitu, alunan dan liriknya yang indah pada lagu India akan membuat hati menjadi lebih tenang. Tak hanya menikmati filmnya, kita juga akan semakin larut terbawa perasaan ketika lagu yang didengar mirip dengan kisah kita saat ini.  Inilah 7 lagu India sedih yang syahdu dan mengharukan.

1. Kal Ho Naa Ho

Sesuai jalan cerita filmnya, lagu Kal Ho Naa Ho mengisahkan tentang laki-laki yang menyembunyikan penyakitnya kepada wanita yang ia cintai. Ia berharap wanita tersebut tak mencintainya terlalu dalam karena sebentar lagi ajal akan menjemput si laki-laki. Secara garis besar, lagu ini menceritakan tentang bagaimana kita harus bersyukur memiliki seseorang yang kita punya saat ini. Jangan sampai kita menyia-nyiakannya lalu menyesal di kemudian hari. 

2. Janam janam

Janam janam adalah original soundtrack dari film Bollywood berjudul Dilwale. Tak hanya filmnya yang menguras air mata, lagu Janam janam juga menceritakan tentang pasangan yang saling mencintai dan takut kehilangan. Mereka bersumpah tidak akan saling meninggalkan dan selalu ada di dalam suka dan duka. 

3. Tujhe Yaad Na Meri Aayee

Pasti tahu film Kuch Kuch Hota Hai kan, Ladies? Ya, di film ini banyak sekali lagu sedih yang bikin kita terharu, salah satunya Tujhe Yaad Na meri Aaye. 

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang tiba-tiba dicampakkan dan dilupakan begitu saja oleh orang yang ia cintai. Persis kisah cinta Rahuul dan Anjeli yang saling cinta tapi penuh perjuangan!

4. Kabhi Khushi Kabhie Gham

Lagu ini adalah original soundtrack Kabhi Khushi Kabhie Gham, film yang bercerita tentang asmara dan konflik keluarga. Meski begitu, lagu sedih tak melulu tentang perasaan ke pasangan. Di lagu ini, kita akan menemukan lirik universal yang mengarah kepada cinta seseorang akan Tuhannya. Ia merasa bersyukur sangat mendalam atas rezeki yang diberikan dan berusaha selalu mengingat-Nya saat bahagia dan sedang berkesusahan. 

5. Tum Hi Ho

Lagu Tum Hi Ho tak kalah dengan lagu-lagu sedih India lainnya. Lagu ini berkisah tentang seseorang yang sangat ‘bucin’ terhadap pasangan yang ia cintai. Ia tak akan melewatkan waktu sedikit saja untuk berpisah dari pasangannya dan selalu ada di saat pasangannya membutuhkannya. Bikin baper banget, Ladies?

6. Kabhi Alvida Na Kehna

Original soundtrack film yang satu ini punya cerita berbeda. Mereka adalah pasangan suami istri yang hubungannya sedang di ujung tanduk. Namun karena rasa cinta yang mendalam, bahtera rumah tangga yang sempat hancur akhirnya bisa dibina kembali. Sementara di lagu ini, kisah yang disampaikan adalah bagaimana seseorang tak sanggup move on saat harus berpisah dengan orang yang ia cintai. 

7. Zinda Rehti Hain

Nah, original soundtrack film Mohabbatein yang satu ini membuat air mata tak terbendung. Sesuai jalan filmnya, lagu ini menceritakan tentang pasangan yang saling mencintai tapi memiliki banyak rintangan. Segalanya akan dilakukan demi saling bersama. Sementara itu, film Mohabbatein mengisahkan tentang hubungan pasangan yang tak direstui orang tua. Duh, sedih banget ya, Ladies?

Itulah 7 lagu sedih India versi Ladies Corner yang bikin haru dan menyayat hati. Jangan lupa siapkan tisu dan headset supaya lebih khusyu mendengarkan lagunya ya, Ladies!

Baca Juga:

Tunjukan Cintamu dengan Puisi Romantis untuk Pacar Tersayang!

Hati-Hati, Ini Nih Ciri-Ciri Orang yang Gemar Playing Victim!

Bikin Doi Mabuk Kepayang, Coba 5 Trik Ciuman Bibir Romantis