Ini Dia 10 Rekomendasi Lagu Romantis untuk Pernikahan 

0
232

Penulis: Adriana | Editor: Agnes

Hari pernikahan memang sangat ditunggu-tunggu ya, Ladies. Rasanya ingin membuat hari tersebut menjadi yang paling indah untuk dikenang. Jadi semua yang disiapkan harus serba sempurna. 

Tidak terkecuali untuk lagu pilihan saat acara pernikahan. Ladies tidak mau kan lagu yang dipilih ternyata enggak sesuai. Jadi, kali ini Ladies Corner akan bagikan beberapa rekomendasi lagu romantis yang bisa diputar dan mengiringi Ladies menuju kehidupan baru bersama sang teman hidup. 

1. Sempurna – Andra & The Backbone 

lagu romantis untuk pernikahan

“Sempurna” dari band Andra & The Backbone memang pas banget merayakan kebahagiaan Ladies dan pasangan saat menikah. Dengan liriknya yang syahdu membuat suasana pernikahan dijamin semakin sempurna. 

2. Dia – Anji 

lagu romantis untuk pernikahan

Lagu “Dia” dari Anji bisa mengingatkan Ladies kalau “Dialah” sang pujaan hati yang sudah Ladies pilih untuk menikmati waktu sampai akhir hayat. Jadi bersyukur sudah memilih satu sama lain. 

3. Akhirnya Ku Menemukanmu – Naff

lagu romantis untuk pernikahan

Lagu “Akhirnya Ku Menemukanmu” dari Naff bisa membuat Ladies bersyukur karena di antara milyaran orang, Tuhan mempertemukan dan menyatukan Ladies dengan Si Doi, sang pemilik hati. 

4. Beautiful in White – Shane Fillan

lagu romantis untuk pernikahan

Salah satu lagu pernikahan paling bikin baper yaitu “Beautiful in White” oleh Shane Filan. Apalagi diputar pas Ladies dan suami jalan di altar, cantik dan bikin terharu sekali pastinya. 

5. Teman Hidup – Tulus 

lagu romantis untuk pernikahan

Menikah tidak hanya mengganti status, tetapi momen saat mendapatkan teman hidup untuk selamanya. Jadi, pas banget kalau pakai lagu “Teman Hidup” dari Tulus.

6. From This Moment – Shania Twain 

lagu romantis untuk pernikahan

Ini dia lagu romantis yang sepertinya ada di hampir setiap pernikahan. Lagu “From This Moment” dari Shania Twain memang pas banget untuk mengiringi perjalanan hidup Ladies yang baru bersama sang pujaan hati. 

7. Akad – Payung Teduh 

lagu romantis untuk pernikahan

Ini nih lagu yang sempat viral beberapa tahun lalu. Yup, “Akad” dari Payung Teduh memang sangat cocok dipakai untuk Ladies yang abis aka nikah. Momen setelah akad jadi semakin romantis pastinya.

8. Perfect – Ed Sheeran

lagu romantis untuk pernikahan

Kalau lagu kekinian yang harus ada di pernikahan itu “Perfect” dari Ed Sheeran ya, Ladies. Apalagi kalau diputar saat Ladies dan suami berdansa bersama. Teringat terus sampai tua deh pasti! 

9. Marry You – Bruno Mars 

lagu romantis untuk pernikahan

Ingin serasa dilamar lagi? Putar saja lagu “Marry You” dari penyanyi Bruno Mars saat hari pernikahan Ladies dan Si Dia. Dijamin suasana pernikahan jadi seru dan romantis.

10. You Are The Reason – James Arthur 

lagu romantis untuk pernikahan

Ladies dan suami butuh perjuangan untuk menikah? Putar saja lagu “You Are The Reason” dari James Arthur dijamin bakal mengingatkan satu sama lain kalau kalianlah alasan untuk tidak menyerah. 

Nah, itu dia beberapa lagu romantis yang bisa menambahkan suasana romantis pas hari pernikahan. Manakah lagu favorit Ladies?

Baca Juga:

Lagi Cari Pasangan? Ini Dia 15 Quotes Jomblo Cari Jodoh

Dijamin Bikin Baper! Ini Rekomendasi 10 Film Romantis Terbaik

Pemalu dan Pefeksionis, Ini Fakta Kepribadian Cowok Berzodiak Virgo