Sedang Kasmaran? Coba Dengar 10 Rekomendasi Lagu Jatuh Cinta Ini!

0
168

Penulis: Feyberesia | Editor: Agnes

Ladies, tidak sedikit juga lagu yang bisa membuat suasana hati berbunga-bunga saat mendengarkannya. Apalagi jika Ladies sedang jatuh cinta, lagu-lagu romantis pasti selalu ada di dalam playlist lagu!

Nah, ini dia sepuluh rekomendasi lagu jatuh cinta saat kasmaran favorit Ladies Corner khusus untuk Ladies. Langsung dengerin, yuk!

1. Bee Gees – How Deep Is Your Love

Lagu How Deep Is Your Love dari Bee Gees yang dirilis pada tahun 1977 ini menjadi lagu barat romantis sejak orang tua kita masih remaja hingga saat ini, loh!

Lagu ini juga menjadi original soundtrack dari film Saturday Night Fever dan langsung meraih kesuksesan dengan menduduki Billboard Top 100 selama 17 minggu berturut-turut.

2. Tulus – Tergila Gila

Terkenal membawakan lagu-lagu bertema cinta, Tergila Gila menceritakan tentang seorang pria yang sedang jatuh cinta terhadap seorang wanita. Lagu ini dirilis sebagai singel pada 2016 dalam album Tulus yang bertajuk Monokrom.

3. Raisa – Could It Be Love

Raisa Andriana merepresentasikan degup jantung seseorang kala jatuh cinta lewat lagu ini. Could It Be Love sendiri masuk dalam album perdana Raisa bertajuk self-titled yang dirilis pada 2011.

4. Jaz – Berdua Bersama

Kumpulan single yang dibawakan Jaz membawa nuansa riang saat jatuh cinta. Lagu Dari Mata (2016), Kasmaran (2017) dan Teman Bahagia (2018), lagu Berdua Bersama yang dirilis tahun lalu merupakan soundtrack film Milly & Mamet ini bercerita tentang hubungan manis Milly dan Mamet.

5. Payung Teduh – Untuk Perempuan yang Sedang Dalam Pelukan

Lagu Untuk Perempuan yang Sedang Dalam Pelukan dirilis pada tahun 2012 dalam album Dunia Batas. Lagu ini menjadi salah satu milik Payung Teduh yang sukses memikat pendengar musik seperti Angin Pujaan Hujan, Resah, Menuju Senja, Berdua Saja, dan Rahasia.

6. BCL feat. Dipha Barus – Aku Wanita (2017)

Aku Wanita adalah lagu ciptaan Ahmad Dhani Prasetyo bersama Theresia Ebenna E. Pardede (Tere), Yulinda Rosidin dan Reza Artamevia. Lagu ini perdana dibawakan Reza Artamevia dan masuk dalam album keduanya, Keabadian (2000).

7. Adera – Lebih Indah

Lebih Indah merupakan singel milik Aderaprabu Lantip Trengginas atau yang akrab disapa Adera. Judul lagu tersebut juga menjadi nama album pertama Adera, Lebih Indah yang dirilis pada tahun 2011. Adera sendiri adalah putra kandung dari penyanyi legendaris Indonesia Ebiet G. Ade.

8. Yovie & Nuno – Sejuta Cinta

Disusun oleh komposer musik Yovie Widianto, Sejuta Cinta menjadi nomor lagu romantis dalam album Yovie & Nuno bertajuk The Special One.

Album ini terbilang spesial karena beberapa singel seperti Menjaga Hati, Bunga Jiwaku, Seperti Bintang, Dia Milikku, dan Sempat Memiliki masuk dalam tracklist-nya.

9. Sheila On 7 – Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki

Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki menjadi bagian dari album perdana Sheila On 7 rilisan 1999. Lagu ini dirilis bersama beberapa lagu cinta everlasting Kita dan J. A. P. Hingga saat ini pun, lagu ini akrab ditelinga anak muda loh, Ladies! Keren banget, ya!

10. Maudy Ayunda – Tiba-Tiba Cinta Datang (2011)

Tiba-Tiba Cinta Datang merupakan singel populer milik penyanyi multitalenta, Maudy Ayunda. Lagu yang diciptakan sendiri olehnya ini dirilis pada 2011 di bawah naungan label Trinity Optima Production dalam album musik utamanya bertajuk Panggil Aku….

Nah, itu dia 10 rekomendasi lagu jatuh cinta saat kasmaran favorit Ladies Corner. Langsung masukin ke playlist-mu ya, Ladies!

Baca Juga:

Proses Ngunduh Mantu dan Maknanya dalam Adat Jawa 

Susunan Acara Pernikahan Mulai dari Akad hingga Resepsi

Salurkan Hobi Bernyanyi melalui Aplikasi Karaoke Terbaik Ini