Rekomendasi 16 Lagu Cinta Tentang LDR, Berani Dengar?

0
242

Penulis: Aufia | Editor: Agnes 

Hayo, siapa yang sedang dilanda rindu karena LDR? Pacaran jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR) memang sulit ya Ladies! Soalnya jarang bertemu dan berbagi obrolan serta canda dengan pacar.

Eits…. Tenang, jangan galau! Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk melampiaskan rindu, salah satunya dengan mendengarkan lagu cinta tentang LDR. Siapa tahu bisa sedikit mengobati sedikit rasa kangen kamu Ladies.

Penasaran lagu cinta apa saja? Segera pasang headset dan dengarkan lagu-lagu di bawah ini Ladies!

1. Kangen – Dewa 19

Semua kata rindumu semakin membuatku tak berdaya. Menahan rasa ingin jumpa. Percayalah padaku akupun rindu kamu, ku akan pulang. Melepas semua kerinduan yang terpendam.

2. Bertahan di Sana – Sheila on 7

Dinda, apa kabar kau di sana? Lelahkah menungguku berkelana? Lelahkah menungguku kau di sana?

Sayang, aku ‘kan segera pulang. Tunggu aku dengan senyuman itu. Tunggu aku dengan senyummu itu.

3. Dekat di Hati – RAN

Aku di sini dan kau di sana. Hanya berjumpa via suara. Namun ku slalu menunggu saat kita akan berjumpa. Meski kau kini jauh di sana. Kita memandang langit yang sama. Jauh di mata namun kau dekat di hati.

4. Lagu Rindu – Kerispatih

Lagu rindu ini kuciptakan. Hanya untuk bidadari hatiku tercinta. Walau hanya nada sederhana. Ijinkan ku ungkap segenap rasa dan kerinduan.

5. Denting – Melly Goeslaw

Sayang, kau di mana? Aku ingin bersama, aku butuh semua untuk tepiskan rindu. Mungkinkah kau disana merasa yang sama? Seperti dinginku, di malam ini.

6. Mungkinkah – STINKY

Mungkinkah kita ‘kan selalu bersama. Walau terbentang jarak antara kita. Biarkan kupeluk erat bayangmu. ‘Tuk melepaskan semua kerinduanku.

7. Untukku – Kahitna

Walau ke ujung dunia, pasti akan kunanti. Meski ke tujuh samudra, pasti ku ‘kan menunggu. Karena ku yakin, kau hanya untukku.

Saat lautan kau sebrangi. Janganlah ragu bersauh. Ku Yakin makna nurani. Kau takkan pernah terganti.

8. Aku Pasti Kembali – Pasto

Aku hanya pergi tuk sementara, bukan tuk meninggalkanmu selamanya. Aku pasti kan kembali pada dirimu, tapi kau jangan nakal. Aku pasti kembali.

9. Pergi untuk Kembali – Ello

Selamat tinggal kasih, sampai kita jumpa lagi. Aku pergi takkan lama, hanya sekejap saja ku akan kembali lagi, asalkan engkau tetap menanti.

10. Kabari Aku – Jamrud

Aku di sini dan engkau di sana, membentang luas samudra biru memisahkan kita. Inginku, berenang ke kotamu, tapi pasti tenggelam dan kau sedih. Mungkin tak lama lagi, aku hadir di sana. Atau, tak lama lagi, kau yang ada di sini.

11. Berkunjung ke Kotamu – The Rain

Meskipun harus berjauhan, perasaan tak pernah pudar. Membayangkan teduh tatapan, semangatku langsung berpendar. Hari ini ku berkunjung ke kotamu, semoga senyum hangat itu menjemputku.

12. Sebelum Kau Tidur – Mocca

Semoga nyenyak tidurmu. Dihiasi mimpi indah. Hiraukan hening yang mengganggu. Aku ‘kan selalu bernyanyi untukmu. Sebelum kau tidur. Ingatlah padaku.

13. Tunggu Aku – Andra and the Backbone

Tunggu aku, ku akan datang. Tunggu aku, ku akan pulang. Kau segalanya bagiku, kau adalah duniaku. Satu yang ku pinta, ‘tuk tetap menunggu.

14. LDR – Raisa

Seandainya jarak tiada berarti, akan ku arungi ruang dan waktu dalam sekejap saja. Seandainya sang waktu dapat mengerti, takkan ada rindu yang terus mengganggu. Kau akan kembali bersamaku.

15. Karena Ku Sayang Kamu – Dygta

Ku tak akan pernah berpaling darimu, walau kini kau jauh dariku. ‘Kan slalu kunanti, karena ku sayang kamu, hati ini selalu memanggil namamu. Dengarlah melatiku, ku berjanji hanyalah untukmu, cintaku takkan pernah ada yang lain.

16. Jaga Slalu Hatimu – Seventeen

Kau jaga selalu hatimu saat jauh dariku. Tunggu aku kembali. “Ku mencintaimu selalu. Menyayangimu sampai akhir menutup mata.

Itu dia rekomendasi lagu-lagu cinta tentang LDR yang sudah tim Ladies Corner rangkum. Ladies kuat dengerin sampai nomor berapa?

Baca Juga:

Bikin Hati Berbunga, Ini Lagu Indonesia Romantis Sepanjang Masa

Buat yang Susah Move On, Ini 10 Lagu Barat Sedih dan Baper

7 Lagu Populer Indonesia yang Sering Jadi Langganan FTV